Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Motor Aki Anak Di Pasar Gembrong Bikin Kaget Murahnya

Pasar Gembrong sudah lama menjadi ladang berburu mainan anak yang murah. Pasar yang berlokasi di Jatinegara ini menjual berbagai macam mainan anak dengan harga miring. Salah satu mainan yang dijual di sini adalah motor aki anak.

Harga motor aki anak di Pasar Gembrong ini jauh lebih murah daripada di tempat lain.


Yup! Inilah salah satu kelebihan pasar gembrong yang bakal bikin Anda kaget karena harganya yang murah-murah. Selain itu jenis dan model motor aki yang dijual di pasar ini juga sangat banyak dan bervariasi. Nanti akan saya tulis daftar lengkap model mobilan aki itu dibawah.

Keuntungan Belanja Mainan di Pasar Gembrong


Berbelanja mainan di Pasar Gembrong memiliki sejumlah keuntungan. Keuntungan pertama adalah jaminan harga yang murah untuk semua jenis mainan. Bagi pengusaha rental mainan anak, terutama motor aki, Pasar Gembrong sangat cocok dijadikan tempat kulakan. Ada beragam variasi harga motor aki anak di Pasar Gembrong dengan bermacam merek dan model yang bisa dipilih.

Selain harganya yang murah, ragam mainan di Pasar Gembrong juga sangat beragam. Bagi orang tua yang ingin membelikan mainan untuk anaknya, tak perlu pusing karena pilihan mainan sangat banyak. Mulai dari mobil-mobilan, kitchen set, senjata mainan, robot mainan, bola dan banyak lagi. Mainan yang dijual di sini terdiri dari mainan impor dan lokal.

Keuntungan lainnya dari belanja mainan di Pasar Gembrong selain harga miring dan banyaknya varian adalah ketersediannya. Mengingat banyaknya toko yang ada di Pasar Gembrong, jaminan ketersediaan mainan tinggi. Jarang sekali stok mainan langka atau habis di tempat ini. Inilah alasannya mengapa pengusaha mainan anak menjadikan Pasar Gembrong sebagai tempat kulakan.

Tips Belanja Mainan di Pasar Gembrong


Berburu mainan di Pasar Gembrong bukan sembarang berburu. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh calon pembeli. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah mengenai kendaraan yang digunakan menuju kesana. Usahakan pergi ke Pasar Gembrong menggunakan kendaraan umum karena tidak ada lahan parkir di sana. Selain itu, kendaraan yang parkir liar di sana, beresiko terkena derek.

Kedua, usahakan membuat list barang yang akan dibeli untuk menghindari lapar mata dan belanja berlebihan. Ketiga, biasakan untuk tetap menawar barang yang dijajakan. Keempat, siapkan uang tunai secukupnya dan jangan berlebihan untuk menghindari resiko dicopet. Datanglah pagi hari agar waktu memilih-milih mainan panjang mengingat banyaknya toko yang ada di sana.

Sebelum belanja di Pasar Gembrong, ada baiknya melakukan survey mengenai harga mainan yang akan dibeli. Kepada penjual di sana, tanyakan betul-betul kualitas mainan. Bandingkan toko satu dengan beberapa toko lain yang menjual barang sejenis. Dengan melakukan perbandingan ini, peluang untuk mendapatkan harga yang lebih murah sangat besar.

Info Menarik Lainnya : Cari Ahli Servis Mobil Aki Anak Recommended? NezaToys Servis Jawabannya!

Beberapa Pilihan Model Dan Harga Motor Aki Anak di Pasar Gembrong


Seperti telah disinggung di atas bahwa Pasar Gembrong adalah tempat kulakan bagi pengusaha rental mainan anak. Salah satu mainan yang bisa didapatkan di sini adalah motor aki anak. Selain karena ragamnya yang banyak, harga motor aki anak di Pasar Gembrong jauh lebih murah dari tempat lainnya.

Berikut ini kisaran harganya :

Harga Motor Aki Jenis Scooter Hello Kitty


Harga Motor Aki Anak Di Pasar Gembrong Bikin Kaget Murahnya

Motor aki jenis scooter hello kitty ini cocok untuk anak-anak usia 5-7 tahun. Anak perempuan sangat menggemari motor aki ini karena modelnya yang lucu. Selain itu, motor aki ini sangat mudah dikendarai oleh anak-anak. Kisaran harga untuk motor aki ini adalah 800 – 1 juta rupiah. Namun, jangan lupa untuk menawar, karena kemungkinan harga lebih rendah sangat besar.

Harga Motor Aki Merek Pliko

Harga Motor Aki Anak Di Pasar Gembrong Bikin Kaget Murahnya

Pliko memiliki berbagai jenis motor aki anak. Mulai dari scooter model Minion, Mickey Mouse, dan juga Minnie Mouse. Kualitas bahan dan mesin yang dimiliki Pliko cukup baik. Oleh karena itu harganyapun lumayan. Motor Aki merek Pliko berkisar antara 850 – 2,5 juta rupiah.

Untuk model Minion dibanderol dengan harga 1,4 – 2 juta rupiah. Sedangkan untuk model Mickey dan Minnie Mouse dibanderol di kisaran 900 – 1,2 juta rupiah. Motor aki ini bisa dimainkan oleh anak berusia 5-10 tahun. Bahan yang kuat dan cukup tebal membuat merek Pliko banyak diburu orang tua dan pengusaha rental mainan anak.

Harga Motor Aki Pliko BMW

Harga Motor Aki Anak Di Pasar Gembrong Bikin Kaget Murahnya

Untuk anak laki-laki, bisa dibelikan motor aki Pliko BMW. Model yang satu ini sangat cocok untuk anak laki-laki usia 5-10 tahun. Bahan yang kuat dan tebal serta model yang futuristic menjadikan mainan ini salah satu yang paling dicari. Pengusaha rental mainan anak juga sering menjadikan model ini sebagai mainan utama mereka.

Harga yang dibanderol untuk motor aki jenis ini adalah 2 – 2,5 juta rupiah. Tentu saja, jika membeli dalam jumlah banyak akan mendapatkan potongan harga. Keluarkan kemampuan menawar ketika membeli motor aki ini. Tentu akan sangat lumayan jika bisa menghemat sekitar 5-10% dari harga yang ditawarkan.

Harga Motor Aki Harley

Harga Motor Aki Anak Di Pasar Gembrong Bikin Kaget Murahnya

Model lain motor aki untuk anak laki-laki adalah Harley. Model yang satu ini terbilang agak jarang, namun ada juga beberapa toko yang menjual model ini. Padahal, model motor aki ini unik dan sangat disukai anak-anak. Harga motor aki anak di Pasar Gembrong untuk jenis ini bisa mencapai 1 - 1,2 juta rupiah.

Harga Motor Aki Model Trail

Harga Motor Aki Anak Di Pasar Gembrong Bikin Kaget Murahnya


Selain model Harley dan BMW, ada juga motor aki model Trail yang juga sering dicari orang. Model motor ini unik dan menarik sehingga cocok dijadikan display di usaha rental mainan anak di pusat perbelanjaan. Untuk bisa mendapatkan motor aki model Harley ini, pembeli harus mengeluarkan uang sekitar 1-1,2 juta rupiah.

Harga Motor Aki Gocart

Harga Motor Aki Anak Di Pasar Gembrong Bikin Kaget Murahnya


Tak melulu model motor, namun model Gocart juga ada di Pasar Gembrong. Mirip dengan mini ATV, model Gocart ini juga digemari pembeli. Terdapat beberapa varian warna mulai dari hitam, biru, dan hijau. Di beberapa toko di Pasar Gembrong, motor aki model Gocart ini dibanderol dengan harga 1-1,2 juta rupiah.

Motor Aki Model Elite Police

Harga Motor Aki Anak Di Pasar Gembrong Bikin Kaget Murahnya
Harga untuk motor aki model Elite Police adalah sekitar 900 – 1,1 juta rupiah. Seperti model BMW, model ini juga digemari karena bentuknya yang menarik dan cocok untuk anak laki-laki. Selain itu, kualitas bahannya juga cukup baik. Model ini tersedia dalam beberapa pilihan warna antara lain putih, hitam, dan biru.

Harga Motor Aki Fox Spider

Harga Motor Aki Anak Di Pasar Gembrong Bikin Kaget Murahnya


Motor model mini ATV ini dibanderol sekitar 1,8 – 2 juta rupiah. Motor ini dilengkapi juga dengan MP3 dan Plug in music. Meskipun harganya cukup mahal dibanding dengan motor aki jenis lain, model ini juga banyak diburu pengusaha rental mainan anak. Untuk perorangan, model inilah yang juga banyak dicari. Anak-anak suka mengendarai motor yang mengeluarkan musik ini.

Itulah diatas beberapa ulasan mengenai harga motor aki anak di Pasar Gembrong.

Info Menarik Lainnya : Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah? 7 Toko Mainan di Asemka inilah Tempatnya

Belanja di Pasar Gembrong memang mengasyikkan karena murahnya harga barang dan melimpahkanya stok mainan. Namun perlu diingat bahwa terkadang perlu berpanas-panas ria demi mendapat mainan dengan harga yang pas dikantong.

Jangan lupa untuk mengingat tips belanja di Pasar Gembrong yang sudah diulas di artikel ini.

Semoga informasi yang ada di artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda semuanya, dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Salam.

Penulis by : Bang izal.
Bang izal
Bang izal Saya Seorang Praktisi Bisnis Mainan. Sangat hobi menulis dan suka berdiskusi. Saya ingin sekali saling berbagi ilmu, dan pengalaman, dengan teman-teman semua melalui blog ini.

Post a Comment for "Harga Motor Aki Anak Di Pasar Gembrong Bikin Kaget Murahnya"