Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Mau Berbisnis Waralaba? Pilihlah Franchise Kebab Baba Rafi

Meskipun berasal dari timur tengah, siapa sangka kebab menjadi salah satu kudapan favorit orang Indonesia. Terlebih lagi banyak counter kebab yang mudah ditemukan di sudut kota. Salah satunya yaitu kebab Baba Rafi yang memiliki banyak penikmat. Maka, tidak heran jika banyak pengusaha berminat untuk berbisnis franchise kebab Baba Rafi.

Kebab Baba Rafi adalah salah satu franchise terbesar di dunia. Waralaba ini memiliki lebih dari 1.300 outlet di Indonesia. Bahkan, kebab Baba Rafi juga merambah 9 negara lainnya, seperti Singapura, Srilanka, India, Belanda, dan lain-lain. Dengan begitu terkenalnya kebab Baba Rafi, dapat dijadikan sebagai ladang usaha yang menggiurkan.


Mau Berbisnis Waralaba? Pilihlah Franchise Kebab Baba Rafi




Mengapa Memilih Franchise Kebab Baba Rafi?


Di atas telah dijelaskan betapa banyaknya outlet yang dimiliki kebab Baba Rafi di Indonesia. Bahkan outlet kebab Baba Rafi juga merambah ke luar wilayah nusantara. Hal tersebut membuktikan bahwa waralaba kebab Baba Rafi begitu diminati pengusaha. Berikut ini adalah 5 alasan mengapa memilih franchise kebab Baba Rafi yang bisa dijadikan pertimbangan:

Pioner Franchise Kebab Lokal di Indonesia


Kebab Baba Rafi sudah ada di Indonesia sejak 2003 dan berawal hanya di satu kota saja, yaitu Surabaya. Dalam dua tahun kebab Baba Rafi mampu melebarkan sayapnya menjadi binsis franchise, yang saat itu menjadi satu-satunya franchise kebab di Indonesia.

Dengan lamanya kebab Baba Rafi berkecipung di dunia franchise, menjadikannya bisnis ini begitu berpengalaman. Selain itu, sebagai pioneer waralaba kebab lokal di Indonesia, tentunya sudah memiliki banyak penikmat. Hingga saat ini, semua outlet kebab Baba Rafi tidak pernah sepi pembeli, hebat, ya?

Bahan Baku Murah dan Disupply Rutin 


Siapa sangka jika dibalik lezatnya kebab Baba Rafi, harga bahan bakunya terjangkau. Namun, terjangkaunya bahan baku tersebut tidak mengubah kualitas, bahkan bisa lebih menguntungkan para mitra franchise. Selain itu, bahan baku tersebut di-supply rutin sehingga mitra tidak perlu cemas akan kehabisan bahan baku dan bisa terus berjualan.

Desain Outlet Selalu Up To Date


Salah satu keunggulan dari franchise kebab Baba Rafi yaitu terletak pada desain outlet-nya. Desain outlet kebab Baba Rafi sangat eye-catching dan juga up-to date. Bahkan, warna merah dan kuning yang menonjol mampu membuat banyak orang melirik sehingga mereka penasaran dan pada akhirnya membelinya.

Proyeksi Return On Investment Cepat


Kelebihan lainnya jika memilih waralaba kebab Baba Rafi yaitu adanya proyeksi return on onvestement yang cepat. Bahkan, pihak kebab Baba Rafi menjanjikan bahwa ROI-nya mampu dicapai hingga 1-2 tahun. Pasalnya, mereka memiliki manajemen yang handal dan profesional, serta resiko kegagalannya kurang dari 5% saja.

Meraih Banyak Penghargaan Di Bidang Bisnis Waralaba Indonesia


Bisnis Franchise Kebab Baba Rafi memperoleh banyak penghargaan di bidang bisnis warlaba Indonesia. Misalnya, menjadi franchise fastest growing, franchise top of mind, waralaba paling sukses, dan lain sebagainya. Dengan banyaknya penghargaan yang diperoleh, membuat bisnis franshice ini begitu menjanjikan untuk dijadikan sebagai alternative berbisnis.

Info Menarik Lainnya : Cara Jadi Mitra Dan Perhitungan Keuntungan Franchise Sabana

Jenis-Jenis Investasi Franchise Kebab Baba Rafi


Itulah asalan mengapa lebih baik berbisnis waralaba Kebab Baba Rafi. Selain memiliki manajemen yang baik, ROI-nya pun menjanjikan. Apabila tertarik untuk berbisnis waralaba Kebab Baba Rafi, lebih baik mengetahui beberapa jenis investasi franchise Kebab Baba Rafi.

Jenis-jenis investasi tersebut tergantung dari tipe outlet, harga, fasilitas, dan juga keuntungan yang akan didapatkan. Semakin mahal harganya, tentu saja fasilitas dan juga keuntungannya akan semakin besar. Namun, pilihan ini tentu saja bisa dijadikan pertimbangan dan menyesuaikan anggaran yang dimiliki.

Berikut ini adalah ulasan mengenai jenis-jenis investasi waralaba Kebab Baba Rafi:


  • Black kiosk dengan harga Rp75.000.000 dan perkiraan revenue per bulannya adalah Rp19.500.000. Kesepakatan bisnis pada outlet ini hanya 5 tahun saja.
  • Syariah type dengan harga Rp75.000.000 dengan profit sharing 50:50. Tipe ini akan bisa dikelola sepenuhnya oleh franchisor atau mitra waralaba kebab Baba Rafi.
  • Black booth degan harga Rp90.000.000 dan perkiraan revenue per bulannya adalah Rp19.500.000. Kesepakatan bisnis pada outlet ini hanya 5 tahun, sama seperti Black kiosk.
  • Premium type dengan harga Rp200.000 dan perkiraan revenue per bulan adalah Rp45.000.000. Berbeda dengan ketiga tipe sebelumnya, yang menawarkan net profit 24%, pada tipe ini net profitnya dalah 20%.
  • Container dengan harga Rp250.000.000 dan perkiraan revenue per bulan adalah Rp81.000.000. Ada dua jenis keuntungan yang didapatkan, yatu net profit dan juga sharing profit sebanyak 60%.
  • Container kebab cafe dengan harga Rp300.000.000 dan dan perkiraan revenue per bulan adalah Rp105.000.000. Sama seperti tipe container, tipe ini juga memiliki dua jenis keuntungan, yaitu net profit dan juga sharing profit sebesar 60%.

Info Menarik Lainnya : 10 Usaha Franchise Makanan Terlaris Di Indonesia, Anda Ingin Coba?

Fasilitas yang Didapatkan Oleh Mitra Kebab Baba Rafi


Jenis-jenis investasi pada waralaba Kebab Baba Rafi begitu beragam. Namun, dari semua jenis-jenis tersebut, mitra akan mendapatkan fasilitas yang sama. JIka ingin mengetahuinya, berikut ini adalah fasilitas yang akan didapatkan oleg mitra waralaba Kebab Baba Rafi:

Rekruitmen dan Training Karyawan


Salah satu kesulitan dalam menjalankan bisnis franchise yaitu menemukan karyawan yang tepat. Namun, hal ini tidak berlaku apabila berbisnis waralaba Kebab Baba Rafi karena pihak Kebab Baba Rafi akan membantu mencarikannya. Selain itu, pihak Kebab baba Rafi juga akan melatih karyawan tersebut hingga siap untuk melakukan penjualan, menarik, ya?

Survey Lokasi Dicarikan


Fasilitas yang akan didapatkan lainnya yaitu dicarikannya lokasi yang tepat untuk berjualan. Dengan begitu, mitra dapat fokus pada penjualannya saja tanpa pusing mencari lokasi yang tepat. Namun, mitra juga diperbolehkan untuk memilih lokasi sendiri juga sudah memiliki lokasi yang cocok dan tepat.

Counter dan Peralatannya


Jika membayar komisi mitra, maka mitra akan mendapatkan counter sesuai dengan yang dipesan. Semakin mahal harganya tentunya tipe yang dipilih pun semakin tinggi dengan outlet yang semakin besar. Selain itu, mitra juga akan mendapatkan peralatan counter, seperti alat burner kebab, software keuangan, dan lain sebagainya.

Paket Promosi


Salah satu hal yang perlu dilakukan untuk mendongkrak penjualan yaitu melakukan promosi. Jika menjadi mitra franchise kebab baba Rafi, tentunya akan mendapat paket promosi yang sangat menguntungkan. Paket promosi tersebut berupa neon box, flayer, banner, dan juga promosi ke media nasional dengan target end user.

Info Menarik Lainnya : Modal Usaha Mie Ayam Dengan Dana Minim (Cara Menyiasatinya)

Adanya Team Quality Control


Fasilitas lainnya yang akan didapatkan yaitu adanya team quality control yang senantiasa menjaga kualitas Kebab Baba Rafi. Maka, tidak heran jika Kebab Baba Rafi sampai saat ini sangat terkenal karena kualitasnya sangat terjaga. Selain itu, manajemennya handal dan profesional sehingga tidak hanya menghasilkan kebab yang berkualitas tetapi juga bisnis waralabanya menjanjikan.

Bisnis franchise Kebab Baba Rafi begitu menggiurkan karena keuntungan yang diperoleh sangat banyak. Mulai dari fasilitasnya yang lengkap sampai revenue bulanan yang menjanjikan. Apabila tertarik, silahkan join franchise di situs resminya dengan mengisi form yang sudah disediakan. Setelah itu, lakukan semua tahapan yang diwajibkan dan bisnis franchise-pun siap beroperasi.

Demikianlah info tentang franchise Kebab Baba Rafi. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda semuanya. Salam.

Penulis by : Bang izal.

Post a Comment for "Mau Berbisnis Waralaba? Pilihlah Franchise Kebab Baba Rafi "