Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan YouTube Premium Nonton Video Bebas Iklan


Cara Mengaktifkan YouTube Premium Nonton Video Bebas Iklan

Iklan terus-terusan masuk ketika sedang asyik menonton video? Coba aplikasikan cara mengaktifkan Youtube Premium agar nonton semakin seru. Platform berbagi konten ini menawarkan opsi yang lebih menguntungkan pengguna ketika menikmati apa yang ditayangkan.

Namun, layanan ini merupakan fasilitas berbayar sehingga pelanggan harus membayar sejumlah biaya langganan. Pembayaran bisa dilakukan bulanan atau langsung satu tahun untuk mendapatkan paket hemat. Selain bebas iklan, banyak serial menarik yang juga ditayangkan disini. Yuk simak artikel ini untuk penjelasan lengkapnya.

Layanan Premium Bebas Nonton Apa Saja

Karena merupakan fasilitas berbayar, pengguna bisa mendapat banyak sekali kelebihan yang tidak didapatkan dari Youtube reguler yang gratis. Antara lain adalah menikmati berjuta-juta konten video tanpa diganggu iklan. Kemudian, ketika memutuskan untuk membayar, user juga diberi tambahan paket YouTube Music.

Tidak hanya itu, layanan ini memperbolehkan pengguna melihat tayangan secara offline maupun di pada background. Jika menemukan video yang dirasa menarik, jangan ragu untuk mengunduhnya. Buat playlist dari unduhan tadi supaya koleksi konten semakin banyak.

Biaya yang dipatok oleh Youtube untuk sekali berlangganan adalah 59 ribu/bulan. Tentu ini angka yang masuk akal jika dibandingkan dengan fasilitas yang didapat. Contohnya adalah akses menonton serial-serial original dari YouTube. Belum lagi mendengarkan lagu-lagu di Google Home serta adanya layanan Chromecast Audio.

Jangan khawatir karena pelanggan tetap bisa mendapat paket yang lebih hemat jika membeli family package seharga 89 ribu/bulan. Fasilitas ini bisa menampung 5 akun sekaligus asalkan usianya lebih dari 13 tahun. Untuk siswa siswi yang membutuhkan video-video pengetahuan dan pelajaran, langganan saja paket pelajar di harga 35 ribu tapi berlaku terbatas.

Cara Mengaktifkan Youtube Premium

Setelah mengetahui kelebihannya, wajar jika pelanggan mulai mempertimbangkan apakah akan membayar biaya langganan atau mencari jalan menonton gratis. Selain dengan berbayar, user berbudget minim bisa mengakalinya lewat beberapa tips.

Kali ini, akan dijelaskan pilihan cara mengaktifkan YouTube Premium, baik itu lewat berlangganan ataupun tidak. Simak hingga tuntas yuk.

Cekidot!

1. Sebulan Nonton Gratis

Daripada langsung membayar abonemen bulanan atau bahkan tahunan, coba dulu melihat-lihat kontennya. Apakah sesuai atau tidak dengan minat dan kegemaran. YouTube memberikan versi trial satu bulan bagi user yang ingin melihat tayangan namun masih ragu membayar.

Caranya yaitu dengan membuat akun Google dulu, namun jika sudah punya bisa langsung login ke Youtube. Masuk ke laman Account kemudian pilih Get YouTube Premium. Setelah masuk, langsung ada penawaran untuk mendapatkan free menonton dengan klik saja COBA GRATIS

Ikuti semua petunjuk sampai selesai dan nikmati tayangan.

2. Tidak Perlu Membayar Jika Punya Akun Non Profit

Terbilang sedikit ribet namun layak dicoba jika keinginan nonton gratis tidak terbendung lagi. Caranya yaitu buat dulu Account Nonprofit di Google. Login Gmail dengan akun yang barusan dibuat lalu pilih Daftar Sekarang. Masukkan ID YouTube Channel dan lihatlah, sekarang Youtube yang dimiliki sudah berubah jadi Premium.

3. Selamanya Gratis

Bukan netizen namanya kalau tidak berburu apapun yang free of charge selama bisa menghemat. Jika diatas tadi disebutkan bagaimana caranya bisa bebas biaya 1 bulan, cara itu akan langsung berubah jadi berbayar jika tidak di cancel. Nah, lakukan pembatalan sebelum masa nonton gratis berakhir.

Biasanya, pada 3 hari sebelum jatuh tempo, pelanggan akan diberi notifikasi apakah ingin memperpanjang atau membatalkan. Pilih saja Cancel Membership dan biarkan nonaktif sementara hingga habis. H+2, keluarlah dari akun Gmail yang didaftarkan, lalu masuk lagi dengan account yang baru kemudian ulangi daftar YouTube Premium lagi

Ulangi terus dan nikmati nonton gratis selamanya.

4. Membayar Biaya Langganan

Jika dirasa cara-cara di atas terasa mengakali YouTube, maka pengguna bisa mencoba jalan yang benar yaitu dengan berlangganan. Metode pembayaran layanan ini beragam mulai dari kartu kredit, debit card, serta pulsa atau tagihan telepon bagi pengguna kartu pascabayar.

Jika belum memiliki Google Account, disarankan membuat dulu. Jika sudah ada, login ke Youtube dengan akun tersebut. Masuk ke Get Youtube Premium dari profil, lalu pilih. Ijinkan ketika ada penawaran menonton gratis, lalu aktifkan pembayaran. Jangan batalkan fitur coba gratis tadi agar bisa tetap nonton dan pembayaran diterima.

Jangan khawatir, selain menikmati tayangan tanpa bayar selama sebulan, ada juga opsi tiga bulan. Jadi, tagihan baru muncul setelah lewat periode ini atau di bulan keempat. Rasanya cukup adil setelah sudah berbulan-bulan menikmati layanan tanpa iklan dan tidak membayar apapun.

Nonton Serial Original Lebih Seru

Di masa pandemi ini banyak orang memilih beraktifitas di rumah, salah satunya dihabiskan untuk menonton drama series. Youtube memiliki banyak sekali tayangan yang bisa dijadikan teman leyeh-leyeh. Selain dari luar negeri, ada juga konten lokal yang tidak kalah seru.

Pertunjukan yang ditayangkan di YouTube premium bisa berupa serial, film, dokumenter, atau reality show. Memang tidak berbeda jauh dengan apa yang ditawarkan oleh Netflix. Namun, untuk original series, tentunya hanya ada di platform ini.

Salah satu yang sedang booming adalah Celebrates Black Voices   & Perspectives yang merupakan konten karya kreator-kreator kulit hitam jempolan yang merupakan artis, penulis, storyteller, dan tokoh-tokoh berpengaruh. Disini, mereka menyuarakan aspirasi dan memberikan inspirasi bagi penonton. 

Atau bisa juga nonton dokumenter Life in A Day yang setiap episodenya sangat inspiratif.

Itulah diatas beberapa cara mengaktifkan Youtube Premium. Tips diatas bisa dicoba untuk PC maupun smartphone baik Android atau iPhone. 

Selamat mencoba!

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan YouTube Premium Nonton Video Bebas Iklan "