Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Melihat Akun Instagram Private, Simak Yuk!

Cara Melihat Akun Instagram Private, Simak Yuk!

Ketika membuat akun di Instagram, para pengguna bisa memilih membuka akunnya untuk umum atau menutupnya dan dibuat private. Jika memilih untuk mengunci akun, maka hanya teman yang mengikuti akun saja yang bisa melihatnya secara bebas. 

Nah, adakah cara melihat akun Instagram private tanpa harus mengikutinya terlebih dahulu?

Yuk simak jawaban selengkapnya. 

Mungkin sebagian besar orang akan menjawab tidak. Padahal ada lho cara melihat akun Instagram private tanpa ketahuan dan harus mengikutinya. Bahkan ada beberapa cara baik dengan menggunakan aplikasi tambahan atau tidak. 

Bagi Anda yang ingin kepoin akun Instagram yang dikunci, berikut ini ada beberapa cara yang bisa dicoba:

1. Meminjam Akun Teman


Cara Melihat Akun Instagram Private, Simak Yuk!

Jika tidak ingin mengikuti akun yang di private itu, maka pinjamlah akun teman yang mengikutinya. Sehingga otomatis Anda jadi bisa melihat akun Instagram yang telah di setting privat tersebut. 

Dengan menggunakan aplikasi yang sama di HP, maka masukkan akun lainnya. Lalu bukalah akun yang di privat itu. Orang yang memiliki akun privat tersebut tidak akan tahu siapa yang mengintip akun Instagram-nya.

Jika teman Anda tidak mau memberikan id dan kata sandinya, maka bisa pinjam ponselnya saja. Kemudian buka aplikasi IG beserta profil yang dikunci melalui ponsel itu. Dengan cara begitu, sehingga Anda tetap bisa melihat akun IG yang di privat tersebut.

2. Membuat Fake Account


Cara Melihat Akun Instagram Private, Simak Yuk!


Kalau tidak ada teman dekat yang mau meminjamkan akun atau ponselnya, maka manfaatkan saja fitur yang dimiliki oleh Instagram. 

Instagram memperbolehkan penggunanya memiliki lebih dari 1 akun dalam sebuah ponsel.  

Jika orang biasanya memiliki 1 akun pribadi dan bisnis, maka buatlah akun palsu untuk bisa melihat akun orang lain, terutama yang di private.

Untuk bisa melihat profil akun yang dikunci, maka orang harus mengikutinya terlebih dahulu. Nantinya akun itu berhak menerima atau menolak permintaan tersebut. 

Agar permintaan Anda diterima, maka buatlah akun palsu yang terlihat seperti asli. Jangan gunakan nama yang aneh dan pasanglah foto atau gambar pada profilnya.

3. Menggunakan Situs Instalooker.com


Cara Melihat Akun Instagram Private, Simak Yuk!

Cara melihat akun Instagram private lainnya tanpa harus mengandalkan orang lain adalah dengan menggunakan situs Instalooker. Pengguna tidak harus mengunduh aplikasi tambahan, tinggal buka saja situsnya. 

Selanjutnya, masukkan nama user yang ingin dilihat profilnya. Pastikan memasukkan setiap detail namanya dengan benar, karena jika tidak maka akun tidak akan bisa dibuka.

Selain gratis dan mudah digunakan, kelebihan lain dari Instalooker.com adalah dapat mengunduh foto dan video yang ada pada akun tersebut. 

Pengguna tinggal memilih foto atau video yang diinginkan, lalu tekan download. Bagi yang masih ragu untuk menggunakan situs ini, maka jangan khawatir. Karena tidak ada pelanggaran hak cipta atau pelanggaran hukum lainnya dalam hal ini.

4. Memanfaatkan Instaspy.net


Cara Melihat Akun Instagram Private, Simak Yuk!


Untuk mereka yang tidak bisa diam diri dan ingin ikut berkomentar pada kolom komentar orang lain tanpa ketahuan, maka bisa menggunakan situs Instaspy.net. 

Sama halnya dengan Instalooker.com, ini merupakan situs gratis yang bisa digunakan orang untuk melihat, mengunduh hingga ikut berkomentar di kolom komentar orang yang profilnya dikunci.

Pertama, pengguna harus mengetahui terlebih dahulu URL profil yang ingin dibuka. Jika belum mengetahuinya, maka bukalah akun tersebut dengan akun Instagram milik pribadi. Selanjutnya, copy URL-nya untuk ditempelkan kembali di situs Instaspy.net.

Kemudian, tentukan apa yang mau dilihat dengan cara melihatnya online atau mengunduh datanya. 

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa memberikan komentar hingga memberikan likes pada postingan orang tersebut. Jangan khawatir karena nantinya nama yang muncul adalah unknown sehingga tidak akan tampak siapa yang melakukannya.

5. Melihat Melalui Private Instagram Viewer

Cara Melihat Akun Instagram Private, Simak Yuk!


Jika ingin situs yang lebih sederhana dan simple tampilannya, maka cobalah buka Private Instagram Viewer. 

Secara keseluruhan cara melihat akun Instagram private dengan situs ini sebenarnya sama dengan dua situs lainnya diatas. Pengguna bisa melihat foto dan postingan lainnya secara online atau menyimpan dengan cara mengunduhnya.

Pada situs ini, pengguna bisa memilih antara menjadi pengguna biasa, yang gratisan atau premium. 

Jika ingin menjadi anggota premium, pengguna tentunya harus membayar biaya tertentu terlebih dahulu. Nantinya, akun tak diketahui (unknown) tersebut bisa langsung mengikuti akun private tanpa ketahuan.

6. Menggunakan Stalkie for Instagram


Cara Melihat Akun Instagram Private, Simak Yuk!


Jika ingin kepo secara rutin, maka unduh saja aplikasi khusus untuk hal ini seperti Stalkie for Instagram. Aplikasi ini didesain khusus untuk orang-orang yang suka kepo dan melihat akun Instagram orang yang terkunci.

Cara untuk melihat akun yang dikunci cukup mudah dan simpel. Pertama, unduh aplikasi Stalkie for Instagram di Play Store. Selanjutnya, bukalah aplikasi tersebut seperti biasa dan log in menggunakan akun diri yang asli atau yang baru. Nantinya, pengguna bisa langsung melihat akun-akun orang dengan bebas.

7. Mengunduh Instagram +


Cara Melihat Akun Instagram Private, Simak Yuk!

Bagi yang suka kepoin orang dengan akun terkunci, maka unduh saja Instagram +. Aplikasi yang satu ini tidak ada bedanya dengan aplikasi asli. Hanya saja, kelebihannya adalah dapat melihat semua akun tanpa terkecuali. Bahkan akun private pun bisa dilihat dengan bebas dan mudah karena terbuka seperti biasa.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, pengguna harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi ini tidak resmi, sehingga untuk bisa menggunakannya, orang harus mencari linknya secara online. Jika sudah terunduh, maka log in ke dalam aplikasi seperti biasa dan bukalah akun yang diinginkan.

Jadi siapa bilang tidak ada cara melihat akun Instagram private? Jika hanya ingin melihatnya sesekali saja maka gunakan situs gratis yang ada seperti Instaspy.net atau instalooker.com. Namun, jika ingin melihatnya secara rutin, maka ada baiknya mengunduh aplikasi tambahannya untuk mempermudah prosesnya.

Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Melihat Akun Instagram Private, Simak Yuk!"