Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuota Malam Axis dari Jam Berapa? Simak Penjelasan Serta Pilihan Paketnya  

kuota malam axis dari jam berapa

Bagi para pengguna Axis yang berlangganan paket kuota malam. Mungkin belum mengetahui tepatnya kuota malam Axis dari jam berapa, dan berakhir jam berapa.

Mengetahui jam aktifnya kuota bisa sangat membantu para pengguna. Karena dengan begitu, para pengguna bisa mengetahui jam berapa yang paling ideal untuk aktif internet dengan kuota malam.

Bagi para pengguna Axis yang mungkin kurang familiar dengan penggunaan kuota malam. Berikut adalah informasi lengkapnya. 

Tentang Kuota Malam Axis 

Axis menjawab kebutuhan para penggunanya yang sering kali mengakses internet dari malam sampai dengan dini hari.

Info Menarik Lainnya: Cara Pindahkan Kontak Android ke iPhone, Mudah dan Cepat

Kuota ini sangat ideal untuk para pengguna yang suka bangun pagi atau sudah memulai aktivitasnya dari dini hari.  Selain itu, ada pilihan paket malam yang bisa dipilih oleh para pengguna sesuai dengan kebutuhan.

Apalagi, jika dibandingkan dengan paket kuota reguler. Paket kuota malam dari Axis lebih murah harganya dengan kuota yang jauh lebih banyak. 

Pilihan Paket Kuota Malam dari Axis 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada pilihan paket malam yang bisa dipilih oleh para pengguna Axis sesuai dengan kebutuhan.

Pilihan itu adalah paket Obor dan juga Paket Owsem. Bagi para pengguna yang tertarik, berikut adalah penjelasan lengkapnya. 

1. Paket Awsem Axis 

Sebenarnya paket Awsem tidak bisa dikatakan sepenuhnya sebagai paket malam dari Axis. Karena sebenarnya, paket ini merupakan paket internet reguler. Dalam paket tersebut, ada paket kuota malam yang menjadi bagiannya. 

Jadi, tidak heran kuota malam yang diberikan dalam paket ini tidak terlalu besar. Apalagi, jika dibandingkan dengan paket yang akan dibahas selanjutnya. 

2. Paket Obor Axis

Paket Obor dari Axis adalah paket yang benar-benar menyediakan kuota malam saja untuk para pengguna Axis. Jika para pengguna Axis berlangganan paket ini, para pelanggan benar-benar hanya mendapatkan paket yang berlaku pada malam hari saja.

Info Menarik Lainnya: Cara Memindahkan Lagu dari YouTube ke Flashdisk yang Bisa Diikuti

Bisa dibilang, jika para pelanggan membeli paket ini. Maka, para pengguna tidak memiliki kuota untuk siang hari. Namun, para pelanggan masih bisa melakukan pembelian paket reguler. 

Ada beberapa pilihan masa berlaku yang bisa dipilih dalam paket Obor milik Axis. Berikut adalah beberapa pilihannya. 

Kuota 

Masa Aktif 

Harga

2 GB 

3 Hari

Rp5.000

8 GB 

7 Hari

Rp18.900

14 GB 

10 Hari

Rp25.900

5 GB

30 Hari

Rp19.900

10 GB

30 Hari

Rp39.900

15 GB

30 Hari

Rp54.900

Seperti yang bisa dilihat di atas, harga paket ini lebih terjangkau. Para pelanggan Axis bisa mendapatkan akses lebih dari 10 GB selama satu bulan di bawah Rp60.000

Jam Berlaku Paket Kuota Malam Axis 

Jadi, kuota malam Axis dari jam berapa sampai jam berapa berlakunya. Walaupun, memiliki dua pilihan paket yang berbeda. Namun, jam dan masa berlaku paket kuota malam kedua paket tersebut sama saja. 

Walaupun sebutannya adalah paket kuota malam, namun kuota dari Axis ini tidak benar-benar berlaku pada malam hari. Lebih tepatnya, berlaku pada dini hari sampai dengan pagi hari. 

Jam berlaku dari kuota malam ini adalah dari jam 23.00 WIB sampai dengan 06.00 WIB di pagi hari. Namun, untuk paket yang berlaku selama 30 hari. Jam berlakunya mulai dari 00.00 WIB sampai dengan 06.00 WIB di pagi hari. 

Dengan informasi kuota malam Axis dari jam berapa di atas dan juga pilihan paket kuota malamnya. Para pelanggan Axis akan lebih mudah untuk menentukan, paket kuota malam mana yang paling tepat dan apakah memang paket ini diperlukan atau tidak. 

Rianda
Rianda Saya seorang penulis freelance

Post a Comment for "Kuota Malam Axis dari Jam Berapa? Simak Penjelasan Serta Pilihan Paketnya  "