Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Bokeh IPhone XR Gratis yang Keren dan Canggih

aplikasi bokeh iphone xr gratis

Ponsel iPhone XR bisa digunakan untuk membuat sebuah foto menjadi bokeh. Biasanya ada berbagai aplikasi bokeh iPhone XR gratis yang bisa digunakan dengan mudah dan juga praktis. Tentunya bisa digunakan dengan bebas dan juga gratis.

Adanya aplikasi tersebut, akan membuat foto yang dihasilkan semakin keren. Latar belakang foto tersebut menjadi blur, sehingga hanya fokus pada objek foto tersebut saja. 

Ada beberapa aplikasi kamera bokeh yang bisa digunakan oleh iPhone XR. Di bawah ini akan diberikan beberapa rekomendasi aplikasinya. Mari, intip saja daftar rekomendasinya, diantaranya:

1. Aplikasi Auto Blur Background iPhone

Rekomendasi pertama datang dari aplikasi yang bernama Auto Blur Background iPhone. Sebuah aplikasi yang memang khusus dibuat untuk membuat sebuah latar belakang foto menjadi buram atau blur.

Info Menarik Lainnya: Penyebab Data Seluler IPhone Tidak Berfungsi dan Cara Mengatasinya

Jadi, hanya fokus pada objek fotonya saja. Bahkan, pengguna dari aplikasi ini bisa membuat efek buram sendiri.

Bisa buram penuh atau hanya buram sebagian saja. Bagusnya, kualitas dari foto yang dihasilkan juga mirip dengan foto dari kamera DSLR.

2. Aplikasi Bokeh Kamera MX

Untuk yang selanjutnya yaitu ada aplikasi bernama Bokeh Kamera MX. Aplikasi tersebut bisa digunakan di iPhone dan juga Android.

Kualitas foto yang dihasilkan dari aplikasi ini juga sangat keren, dan yang pastinya berkualitas. Tak hanya foto saja, bisa pula digunakan untuk membuat sebuah video dengan efek bokeh.

Hasil videonya juga akan semakin estetik dan juga keren pastinya. Bahkan, saat terjadi guncangan saat membuat video pun aplikasi ini bisa mengatasinya.

3. Aplikasi Real Bokeh iPhone

Pada aplikasi bokeh iPhone XR gratis yang berikutnya yaitu ada Real Bokeh iPhone. Aplikasi ini masih serupa dengan rekomendasi aplikasi sebelumnya.

Fungsi utamanya, yaitu untuk membuat sebuah foto atau video menjadi bokeh atau blur. Di dalam aplikasi ini, terdapat 36 model bokeh yang berbeda-beda.

Jadi, pengguna bisa memilih model bokeh sesuai dengan keinginan. Tak hanya bokeh saja, ada juga efek lainnya yang tak kalah kerennya.

4. Aplikasi Bokeh Photo Editor iOS

Ponsel iPhone XR bisa juga menggunakan aplikasi yang bernama Bokeh Photo Editor iOS. Dilihat dari namanya saja sudah jelas, bahwa aplikasi memang khusus untuk ponsel berbasis iOS.

Tentunya bisa digunakan untuk mengedit sebuah foto menjadi bokeh. Aplikasi ini memiliki 60 efek bokeh yang keren dan cantik.

Info Menarik Lainnya: Cara Mengganti Emoji Android Menjadi IPhone dengan Aplikasi Keren

Penggunanya bisa memilih efek bokeh sesuai dengan kebutuhan foto tersebut. Bahkan, efeknya bisa diedit juga sesuai dengan keinginan si pengguna efek tersebut. Sangat keren bukan?

5. Aplikasi Kamera Bokeh Bacon

Daftar rekomendasi yang terakhir yaitu ada Aplikasi Kamera Bokeh Bacon. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh pengguna iPhone untuk mengedit sebuah foto atau video.

Hasilnya pun dijamin bagus dan juga memuaskan. Melalui aplikasi ini, pengguna iPhone XR bisa membuat foto di galeri menjadi lebih keren dan profesional.

Bahkan, aplikasi ini dapat mengabadikan momen dengan resolusi yang cukup tinggi. Bisa juga mengedit foto dengan berbagai fitur canggihnya.

Itulah 5 aplikasi bokeh iPhone XR gratis yang bisa digunakan dengan nyaman dan layak juga. Jadi, sekarang sudah tak perlu susah-susah lagi bila ingin menghasilkan foto menjadi lebih keren.

Karena, sudah terdapat aplikasi-aplikasi keren di atas. Pengguna bisa memilih aplikasi yang paling sesuai dengan keinginan.

Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan serta fiturnya tersendiri. Tinggal di sesuaikan saja dengan kebutuhan dari foto atau video yang akan dibuat bokeh.


Rianda
Rianda Saya seorang penulis freelance

Post a Comment for "5 Aplikasi Bokeh IPhone XR Gratis yang Keren dan Canggih"