Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simak 2 Cara Repost Story IG Seperti iPhone Termudah




Bagi ponsel Android biasa ternyata ada cara repost Story IG seperti Iphone. Hal tersebut membuat tampilan ponsel jadi lebih berkelas, sama seperti halnya iPhone yang mahal. Selain itu akan membuat tampilan repost Story ini lebih estetik.

Apalagi terdapat perbedaan yang cukup mendasar dari segi iPhone serta Android untuk melakukan repost Story. Khususnya pada aplikasi Instagram juga berbagai aplikasi sosial media lain. Padahal untuk ini bisa dilakukan dengan mudah seperti penjelasan berikut:

Repost Stories Seperti iPhone

Pembahasan utama berkaitan dengan cara repost Story IG seperti iPhone. Untuk hal tersebut mungkin telah menjadi pertanyaan dari banyak kalangan. Mengingat jadi pencarian terbanyak pada mesin pencarian Google.

Info Menarik Lainnya: Penyebab Data Seluler IPhone Tidak Berfungsi dan Cara Mengatasinya

Padahal ada berbagai pilihan yang bisa dilakukan jika berkeinginan untuk melakukan hal ini. Ditambah lagi untuk melakukan repost tersebut dianggap begitu mudah. Serta bisa dilakukan oleh semua orang.

Misalnya dengan berbagai jenis ponsel tetapi memang memiliki langkah yang cukup banyak untuk dilakukan mengingat agar terdapatnya kesamaan.

1. Memanfaatkan Canva dan Aplikasi Lain

Cara pertama contohnya saja awalnya harus mempersiapkan aplikasi berupa canva serta background eraser. Untuk ini tambahkan gambar background yang bisa di download dari Pinterest. Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan melakukan penggantian background gunakan canva.

  • Misalnya dari ponsel dengan melakukan pengubahan ukuran cerita berkisar 1080 kali 1920 pixel. Pada bagian ujung kotak ini berikan sisi yang berbentuk tumpul juga ubah warna yang berbeda dengan background

  • Cara repost Story IG seperti Iphone ini  harus memanfaatkan berbagai aplikasi yang disebutkan juga harus dilakukan secara berurutan. Setelahnya hapus background ini dengan bantuan background eraser. Dengan membuka aplikasi tersebut, lalu pilih Auto agar secara otomatis menyesuaikan gambar lalu pilih perintah simpan.

  • Jika semua langkah yang di atas telah dilakukan cara berikutnya adalah cukup masuk ke Lalu pilih repost foto kemudian tambahkan fitur instastory lalu sesuaikan dengan desain yang hendak dihapus background. Terakhir cukup perintahkan Oke dan kirim jadi Story.

2. Gunakan Mediafire.com

Cara repost Story IG seperti Iphone berikutnya memanfaatkan mediafire.com. Untuk proses atau file ini memiliki ukuran yang amat kecil. Jadi tidak perlu banyak aplikasi yang dibutuhkan dalam proses tersebut.

  • Tetapi langkahnya sendiri begitu berbeda dan dianggap cukup menantang dan butuh ketelitian. Hal pertama adalah dengan melakukan ekstrak file dalam bentuk Zip. Baru kemudian ekstrak lagi pada bagian

  • Berikutnya Log In pada akun Instagram dengan versi terbaru. Baru kemudian lakukan tombol share dan pilih pada bagian add post Story.

  • Jangan lupa untuk menekan pada bagian emoticon untuk menambahkan tanda tambah atau memasukkan foto.

  • File yang tadinya telah di download ini bisa dijadikan pilihan background untuk menyesuaikan posisinya. Agar tampak bulat seperti yang terlihat pada tampilan iPhone ketika melakukan repost Story.

Manfaat Repost Story Seperti iPhone

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa keuntungan melakukan repost Story dengan iPhone? Sebenarnya hal ini bergantung pada selera masing-masing orang. Contohnya saja bila ingin tampilan Story ini terlihat lebih estetik.

Info Menarik Lainnya: 3 Cara Menggabungkan Video di iPhone Super Mudah


Tentunya juga akan membantu dari segi biaya karena tidak bisa membeli iPhone secara langsung. Tetapi dengan adanya pilihan yang bisa dilakukan tersebut menjadi modal Atau bagian dalam membantu dan mewujudkan keinginan, terutama style postingan di sosmed.

Jadi itulah penjelasan singkat terkait cara repost Story IG seperti Iphone. Berbagai pilihan ini sebenarnya disesuaikan dengan keinginan masing-masing orang hendak melakukan cara yang lebih simple. Atau ingin mengikuti dengan bantuan aplikasi lain.


Rianda
Rianda Saya seorang penulis freelance

Post a Comment for "Simak 2 Cara Repost Story IG Seperti iPhone Termudah"