Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Mainan Airsoft Gun Spring Magpul Fmg 9 Lipat (1 X Kokang 1 X Tembak)

Hai teman-teman.

Pada review produk mainan kali ini saya akan mengulas salah satu jenis airsoft gun spring. 
Anda tentu sudah tahu apa itu airsoft gun spring bukan? Bagi yang belum tahu, maka airsoft gun spring itu adalah jenis airsoft gun yang sumber tenaganya bersumber dari per (pegas). Jadi pada jenis ini hanya bisa satu kali menembak tiap kali mengokang per-nya.

Nah pada airsoft gun spring ini sendiri juga banyak sekali tipe dan modelnya. Ada yang model pistol FN, revolver, sniper, MP7, MG, stoner 63, AK47, dan masih banyak lagi model yang lainnya. Nah pada review kali ini, saya akan mengulas tentang salah satu model airsoft gun paling unik dan berbeda dari yang lainnya.

Model apa itu?

Yaitu Unit Airsoft Gun Spring Magpul.


Review Airsoft Gun Spring Magpul Fmg 9 Lipat, 1 X Kokang 1 X Tembak

Foto ilustrasi Magpul.

Dikatakan sangat unik, karena model airsoft gun spring magpul ini bisa dilipat dan dipanjangkan. Jadi bila sedang tidak dipakai, maka Anda bisa melipat airsoft ini menjadi ukuran kecil, sehingga bisa dimasukan ke dalam tas sandang samping (tas kecil). Karena itulah model unit ersop yang satu ini bisa dibawa kemana-mana dan tanpa merepotkan Anda (tidak 'memakan' tempat).

Jika dalam keadaan terlipat, maka ukuran diameter unit Magpul ini 23 x 14 x 3 cm (Panjang x Lebar x Tinggi). Untuk lebih jelasnya mari lihat foto dibawah ini.


Review Airsoft Gun Spring Magpul Fmg 9 Lipat, 1 X Kokang 1 X Tembak

Nah itulah diatas penampakan dan ukurannya ketika masih terlipat. Sekarang mari kita buka lipatan unit Magpul tersebut agar ukurannya jadi panjang. Lihat foto berikutnya dibawah ini.

Review Airsoft Gun Spring Magpul Fmg 9 Lipat, 1 X Kokang 1 X Tembak


Nah tampak pada foto di atas ketika unit Magpul dibuka, ukurannya menjadi 2 kali lipat lebih panjang. Kemudian pasanglah semacam pengait khusus (dibagian atasnya), agar posisi unit Magpul tersebut tetap tegak lurus. Lihat hasilnya pada foto dibawah ini.


Review Airsoft Gun Spring Magpul Fmg 9 Lipat, 1 X Kokang 1 X Tembak


Nah sekarang unit Magpulnya jadi lebih panjang 'kan? 😉

Pada posisi memanjang seperti ini, maka ukuran unit Magpul-nya jadi bertambah panjang menjadi 52 cm (lebih panjang 2 kali lipat daripada ukuran sebelum dibuka). 


Nanti jangan lupa untuk memasang pengait khusus (untuk pegangan tangan dan magazine) dibagian bawahnya. Serta juga memasang sambungan laras senapan dibagian depannya. Sehingga setelah semuanya terpasang sempurna, unit Magpul ini jadi terlihat sangat keren. 😊

Silahkan Lihat Juga Unit Gel Blaster Ini : Review Mainan WGG HK416D (Water Gel Gun)

Untuk alat kokangannya ada dibagian atas. Seperti yang telah saya jelas diawal, bahwa unit airsoft gun spring ini mekanismenya 1 X kokang, 1 X tembak. Sedangkan untuk pelurunya sama saja seperti peluru yang digunakan unit airsoft gun pada umumnya. Yakni peluru yang terbuat dari bahan plastik dan berdiameter 6 mm.

Pada unit Magpul ini pelurunya sudah termasuk di dalam kemasannya (bonus).

Oh iya, unit ini juga sudah ada senter dan lasernya. Lihat penampakannya dibawah ini.



Review Airsoft Gun Spring Magpul Fmg 9 Lipat, 1 X Kokang 1 X Tembak


Senternya berwarna biru, dan lasernya tentu saja berwarna merah terang. 😃

Berikut spesifikasi lengkap unit ini.


Unit Magpul ini sesuai dengan nama aslinya, yaitu FMG9.

FMG itu sendiri adalah singkatan dari "Folding Machine Gun". Bila diterjemahkan secara bebas berarti "Senapan Mesin Lipat."

Sisi keunikannya:

Modelnya sama seperti versi unit aslinya yaitu FMG9.

Versi Airsoft Gun Spring ini bisa dilipat berbentuk kotak, jika dilihat secara seksama dari samping maka seakan terlihat seperti koper mini. Dan bila di amati dari arah depan, maka sepintas lalu terlihat seperti sebuah senter (kalau masih belum jelas, silahkan lihat lagi semua foto diatas hehe).

Spesifikasi:

- Kondisi baru 100%.
- Losepack (kemasan plastik).
- Desain dan bentuknya mengadopsi dari versi asli FMG9
- Material dari ABS (catatan: ABS adalah singkatan dari Acrylonitrile Butadiene Styrene. Ini adalah sejenis polimer yang punya karakteristik kuat. Sehingga banyak digunakan untuk bahan dasar unit airsoft gun spring)
- Berwarna Hitam
- Reload system (magazine)
- Jenis airsoft gun spring (1 x kokang 1 x tembak)

Kelengkapan tambahan:

- Outer Barrel,Senter/laser

"Berapa harga 1 unit Magpul ini Bang izal?"

Seperti biasa,,,, saya itu paling jual produk mahal-mahal,,, biarlah harganya murah asalkan, perputarannya lancar. Jadi jika orang lain ada yang jual unit ini di range harga 90.000 sampai 125.000an, maka saya cukup memberi banderol:

Rp. 90.000 saja per unitnya! 😉


Bagi Anda yang berminat dengan unit Magpul ini, yuk langsung saja di order ke toko online saya. 

Silahkan klik di sini: Tokopedia Bang Izal Toys
Bang izal
Bang izal Saya Seorang Praktisi Bisnis Mainan. Sangat hobi menulis dan suka berdiskusi. Saya ingin sekali saling berbagi ilmu, dan pengalaman, dengan teman-teman semua melalui blog ini.

Post a Comment for "Review Mainan Airsoft Gun Spring Magpul Fmg 9 Lipat (1 X Kokang 1 X Tembak)"