Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Difie Toys, Grosir Mainan Serba 500 hingga 1000an di Jakarta

Assalamualaikum.

Hallo teman-teman semua, terutama rekan-rekan sesama pebisnis mainan. Sebelum membahas tentang grosir mainan serba 500 dan 1000an ini, izinkan saya bercerita sejenak tentang 'asbabun nuzul' ditulisnya artikel ini.

Sebenarnya pertanyaan tentang lokasi toko grosir mainan murah serba 500 dan 1000an ini sudah seringkali ditanyakan kepada saya. 


Bahkan pertanyaan itu sudah lama dilontarkan oleh para pembaca setia blog ini.

Dan saya selalu berjanji kepada mereka akan membuat artikel khusus tentang toko grosiran mainan murah serba 500-1000an ini. Dengan catatan, saya harus men-survey secara langsung toko-toko mainan yang khusus menjual mainan murah itu terlebih dahulu.

Kenapa harus di survey secara langsung? 


Karena sudah jadi prinsip saya dalam menulis, yaitu setiap info yang saya tuliskan harus benar-benar valid, dan bisa dipertanggungjawabkan kebenaran isinya. 

Mungkin ada diantara Anda yang akan bertanya: "Kenapa mesti di survey lagi bang? Bukannya abang sudah tahu semua lokasi toko mainan itu? Sebab abang 'kan pernah berbelanja ke sana?".

Jawabannya: Betul sekali! Dahulu lokasi semua toko mainan murah serba 500 dan 1000an itu ada di pasar Gembrong.

Nah persoalannya, sejak pasar Gembrong terkena gusur dan direlokasi, saya belum tahu ke mana toko grosir mainan murah itu pindahnya. Dan permasalahannya lagi, saya belum sempat-sempat juga meluangkan waktu untuk mencari dan men-survey toko grosir mainan serba 500-1000an tersebut.

Ditambah lagi, sejak buka toko mainan, saya memang tidak pernah lagi membeli mainan-mainan kecil seperti itu (sebagaimana waktu masih jualan di emperan kaki lima dulu). Karena toko mainan saya rata-rata menjual jenis mainan besar. Contohnya seperti mobil remote control, heli remote, drone, mobilan aki, mainan lokal yang bisa dinaiki, dll.

Dengan semua kondisi diatas, maka semakin klop-lah keadaannya. Harus bener-bener di niatin banget, baru-lah saya akan bisa men-survey toko grosiran mainan murah serba 500-1000an tersebut. Dan sayangnya janji saya kepada pembaca setia itu belum juga dapat terpenuhi. 😣

Akhirnya saya mulai berfikir untuk mencari solusi dan alternatif lain. Dan akhirnya saya temukan juga ide tersebut. Yaitu menyodorkan info tentang toko grosir mainan serba 500 dan 1000an, namun bukan berbentuk toko fisik (offline), tapi toko grosir ini berbentuk toko online.

Namanya toko Difie Toys.


Difie Toys, Grosir Mainan Serba 500 hingga 1000an di Jakarta


Sebenarnya saya sudah cukup lama tahu tentang toko grosir mainan murah online ini, namun baru kali inilah akhirnya saya memutuskan untuk menuliskannya di blog ini sebagai referensi kepada Anda.

Tentu ada beberapa alasan yang membuat saya butuh waktu untuk memutuskan menulis tentang toko mainan online Difie Toys ini. Salah satu alasannya adalah, saya butuh waktu untuk mengamati semua testimoni dari pembeli toko online ini. Dan akhirnya saya simpulkan toko Difie Toys layak untuk direkomendasikan.

Ada beberapa faktor yang membuat toko mainan online Difie Toys ini layak untuk saya rekomendasikan. 


Beberapa faktor itu di antaranya:

1. Alamat dan lokasi fisik toko mainan online ini jelas.


Yang dimaksud alamat fisik adalah alamat rumah sekaligus gudang dari toko mainan online ini. Jadi statusnya bukan seperti toko online abal-abal yang alamatnya tidak jelas, bahkan tidak ada (fiktif), sehingga rawan sekali indikasi penipuan.

Dengan adanya alamat fisik toko mainan online ini, maka Anda bisa membuktikan secara langsung keberadaan toko online ini ke alamat tersebut. Dan ini memang malah saya sarankan, yaitu jika Anda baru pertama kali berbelanja ke toko mainan online Difie Toys ini, sebaiknya langsung datang ke rumah ownernya. Anda bisa pergi ke sana menggunakan kendaraan sendiri, atau bisa juga dengan cara naik ojeg online.

Nah setelah Anda berbelanja langsung ke sana, dan sudah yakin 100% dengan keberadaan lokasi fisik Difie Toys ini, maka pada saat belanja berikutnya Anda bisa berbelanja lewat online, atau pesan barang by phone saja.

Berikut foto screenshot peta alamat dan lokasi toko online Difie Toys ini (klik foto agar gambar tampak lebih jelas).


Difie Toys, Grosir Mainan Serba 500 hingga 1000an di Jakarta


Alamat: Jl. Kp. Baru No.52, RT.6/RW.10, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610 Telepon: 0812-8218-9010

Artikel Menarik Lainnya : Toko Laupan, Agen Kembang Api Terlengkap di Jakarta

2. Rating Ulasan Difie Toys Ini Tergolong Tinggi.


Pada ulasan bisnis lokal di Google map, Difie Toys ini skornya dapat 4,5 bintang. Ini termasuk skor yang tinggi, karena skor yang paling tinggi adalah 5 bintang. Ulasan ini diberikan oleh para pembeli dan pelanggan yang pernah berbelanja ke toko Difie Toys ini (baik belanja secara langsung maupun melalui online).

Dengan nilai ulasan yang tinggi ini, maka semakin menambah poin kelayakan Difie Toys ini untuk saya rekomendasikan kepada Anda.

Silahkan lihat beberapa penampakan ulasan positif pada foto screenshot ini.


Difie Toys, Grosir Mainan Serba 500 hingga 1000an di Jakarta


Sebenarnya ada total 33 ulasan positif, tapi pada screenshot hanya terlihat 2 ulasan. Jika Anda ingin melihat semua ulasan lengkapnya, maka silahkan lihat langsung di situs Google Map.

3. Jenis, Model, dan Stok Produk Mainannya Tergolong Lengkap.


Saya sudah mengamati hampir semua mainan yang dijual Difie Toys ini, baik dari Instagram maupun langsung dari websitenya. Dari pengamatan tersebut saya mendapat kesimpulan bahwa jenis, model dan stok produk mainan Difie toys ini tergolong lengkap. Ini semakin menambah kelayakan toko online Difie Toys ini untuk direkomendasikan.

Anda bisa melihat contoh produk mainan yang dijual Difie Toys pada beberapa foto berikut ini:


Difie Toys, Grosir Mainan Serba 500 hingga 1000an di Jakarta






Difie Toys, Grosir Mainan Serba 500 hingga 1000an di Jakarta


Itulah diatas 3 foto penampakan beberapa stok mainan toko Difie Toys ini. Semua foto diatas saya ambil (screenshot) dari Google map, jadi bisa dijamin ke-validan-nya.

Memang mainan yang tampak pada foto diatas masih secara global. Jika Anda ingin melihat rincian produknya secara lebih detail (per item), nanti akan saya berikan alamat link website dan akun Instagramnya dibawah.

Artikel Menarik Lainnya : Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah? 7 Toko Mainan di Asemka inilah Tempatnya

4. Harganya dijamin murah.


Kalau soal murah sudah pasti lah ya, namanya saja mainan murah serba 500 dan 1000an. 😃

Tapi yang saya maksud adalah, toko mainan online Difie Toys ini harganya relatif lebih murah jika dibandingkan dengan toko grosir yang sama lainnya. Owner toko grosir mainan murah ini adalah sepasang suami istri. Mereka sama-sama punya prinsip yang unik, yaitu biarlah harganya murah (untung sedikit), asalkan omsetnya lancar. 😊

5. Memiliki situs bisnis (Website dan Akun Instagram).


Toko mainan online Difie Toys ini sistemnya juga sudah tergolong rapi, karena sudah memiliki situs bisnis (Website dan Instagram). Dengan adanya situs bisnis ini, sehingga calon pembeli menjadi lebih mudah berbelanja dan memilih produk mainannya. Sebab di dalam website dan akun Instagram itu telah tersedia foto tiap item mainan berikut harganya.

Anda dapat melihat semua list foto produk toko Difie Toys di situs ini: www.difietoys.wordpress.com

Dan jika Anda ingin melihat list mainan di akun Instagramnya, bisa lihat di sini: Difie Toys Instagram

Demikianlah info tentang toko grosir mainan murah serba 500 dan 1000an Difie Toys ini. Dan akhirnya lunas juga janji saya yang sudah lama kepada para pembaca setia blog Bang Izal Toy ini. 😃

Tambahan: Mungkin terkadang owner toko online Difie Toys ini agak slow respon menanggapi pertanyaan atau orderan Anda. Harap dimaklumi dan sabar, karena toko online Difie Toys ini dikelola oleh sepasang suami istri. Sehingga jika mereka sedang banyak orderan jadi agak berpengaruh pada responnya.

Artikel Menarik Lainnya : Berapakah Modal Awal Bisnis Mainan?

Sampai jumpa lagi di artikel menarik selanjutnya. Salam.

Penulis by : Bang izal.
Bang izal
Bang izal Saya Seorang Praktisi Bisnis Mainan. Sangat hobi menulis dan suka berdiskusi. Saya ingin sekali saling berbagi ilmu, dan pengalaman, dengan teman-teman semua melalui blog ini.

Post a Comment for "Difie Toys, Grosir Mainan Serba 500 hingga 1000an di Jakarta"