Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Daftar Harga Mobil Mainan Aki Di Pasar Asemka

Di tengah mahalnya harga mainan mobilan aki anak saat ini (apalagi di kota besar seperti Jakarta), masih ada beberapa tempat yang menjualnya dengan harga murah. Salah satunya adalah Pasar Asemka di Jakarta Barat. Di pasar ini, salah satu mainan yang banyak dicari adalah mobil mainan aki. Harga mobil mainan aki di Pasar Asemka ini jauh lebih murah daripada tempat lainnya.

Sudah lama orang tua menjadikan Pasar Asemka sebagai tempat berburu mainan murah. Entah itu untuk diberikan kepada anaknya atau sebagai souvenir saat ulang tahun. Seperti halnya pasar murah lainnya, pembeli akan mendapat harga lebih murah jika membeli dalam jumlah banyak.

Ada Apa Saja di Pasar Asemka?


Alasan kenapa pasar ini selalu disesaki pembeli adalah karena varian produk yang dijual disana. Tidak hanya mainan saja, namun ada produk-produk lainnya. Sejak tahun 80-an, Pasar Asemka telah menjadi pusat perbelanjaan warga Jakarta. Warga biasa mencari pernak-pernik, alat tulis, souvenir pernikahan, peralatan make-up, mainan anak, hingga aksesoris handphone ada di sana.

Khusus untuk mainan anak, pembeli kebanyakan datang dari pengusaha rental mainan anak. Mereka banyak membeli mobil aki dan motor aki untuk disewakan kembali. Harga disini lebih murah daripada diluaran. Tentu ini sangat mendukung penghematan biaya modal bagi pengusaha rental mainan anak.

Berapa sih Harga Mobil Mainan Aki di Pasar Asemka?


Mobil aki mainan memang cocok dimiliki oleh anak laki-laki yang senang dengan mainan otomotif. Namun, harga mobil aki mainan yang mahal terkadang membuat orang tua urung membelinya. Padahal, jika disempatkan membeli di pasar, orang tua bisa mendapat harga lebih miring.

Seperti harga mobil mainan aki di Pasar Asemka berikut ini:

Harga Mobil Aki Model Range Rover 

Daftar Harga Mobil Mainan Aki Di Pasar Asemka

Mobil aki model ini dilengkapi dengan sabuk pengaman. Sabuk pengaman ini berjenis pengaman lima titik. Selain itu, mobil mainan aki ini juga dilengkapi dengan remote control. Namun begitu, bisa juga ingin mengendarai secara manual. Kelengkapan lainnya adalah adanya fitur MP3 dan musik.

Untuk bisa memboyong mainan ini, pembeli cukup mengeluarkan uang sebesar 2,3 juta saja. Jauh lebih murah daripada harga di pasaran yang mencapai 2,6 juta. Mobil ini berukuran cukup besar dan berbahan tebal. Sehingga cocok juga jika digunakan untuk usaha rental mainan.

Harga Mobil Aki Mercedes Benz

 

Daftar Harga Mobil Mainan Aki Di Pasar Asemka

Walaupun harga mobil aki ini tergolong cukup mahal, namun sebanding dengan kualitasnya. Di Pasar Asemka, tidak semua toko menjual mobil aki jenis ini, namun barang tetap ada. Harga yang dipatok oleh penjual di Asemka adalah sekitar 2,6 juta rupiah. Harga ini jelas lebih murah daripada di toko mainan di mall yang bisa mencapai harga 3 juta.

Bahan dari mobil aki mainan model ini sangat tebal dan kuat. Selain itu, biasanya dilengkapi juga dengan persetujuan hak cipta dari Daimler AG. Selain itu, mobil aki ini dilengkapi dengan remote control, Bluetooth, serta pintu dengan akses buka tutup. Tak lupa juga ada sabuk pengaman. Untuk keamanan, pada remote control telah dilengkapi dengan safety mode.

Harga Mobil Aki Model Maserati


Daftar Harga Mobil Mainan Aki Di Pasar Asemka

Jika ingin memboyong mobil aki ini, pembeli cukup mengeluarkan uang sebanyak 1,7 juta hingga 2 jutaan rupiah (tergantung tipe). Tetap lebih murah daripada harga di pasaran. Harga mobil mainan aki di Pasar Asemka ini memang sangat bisa diandalkan bagi pengusaha rental mainan anak. Mobil jenis Maserati ini cukup digemari anak-anak karena space-nya yang luas.

Selain itu, warnanya yang mencolok juga memancing minat anak untuk mencobanya. Jangan khawatir, mobil aki ini dilengkapi dengan remote control namun juga bisa dikendarai secara manual. Untuk aspek keamanan, mobil mainan ini juga telah dilengkapi dengan safety belt. Joknya juga terbuat dari bahan kulit yang baik sehingga tidak akan melukai kulit anak.

Harga Mobil Aki Model Protage PMB


Daftar Harga Mobil Mainan Aki Di Pasar Asemka

Protage PMB telah dikenal lama sebagai mobil mainan aki dengan harga miring. Di Pasar Asemka, mobil mainan ini bisa didapat dengan harga sekitar 1 juta hingga 1,3 jutaan saja (tergantung tipe). Walaupun ukurannya tidak sebesar dan seluas tiga mobil yang sudah diulas di atas, namun sangat cocok untuk dimainkan anak di rumah. Mobil ini bisa dikendarai anak usia 2-5 tahun.

Harga Mobil Aki BMW Sport PMB

 

Daftar Harga Mobil Mainan Aki Di Pasar Asemka

Masih dari varian PMB, kali ini jenis BMW Sport. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup dengan 1,3 hingga 1,5 juta saja (tergantung tipe). Cukup banyak pedagang di Pasar Asemka yang menjual model ini karena harganya yang miring. Pengusaha rental mainan paling banyak memburu model ini. Selain murah, ukurannya juga cukup besar.

Harga Mobil Aki Ferrari Turbo

 

Daftar Harga Mobil Mainan Aki Di Pasar Asemka

Untuk jenis Ferrari Turbo biasa dihargai senilai 1,7 juta hingga 2 jutaan (tergantung tipe). Model mobil aki ini cukup banyak dicari karena bentuknya yang apik dan elegan. Warnanya juga elegan dan terkesan mahal. Bahan untuk joknya juga dari kulit kualitas baik sehingga tidak kasar di kulit anak. Mobil aki model ini cocok dikendarai anak usia 2-5 tahun.

Harga Mobil Aki Merek Pliko

 

Daftar Harga Mobil Mainan Aki Di Pasar Asemka

Pliko yang sudah lama bermain sebagai produsen mainan dan perlengkapan bayi juga memproduksi mobil mainan aki. Harga mobil mainan aki di Pasar Asemka untuk merek Pliko adalah sekitar 1,5 juta hingga 2 juta (tergantung tipe). Harga yang cukup ramah di kantong. Apalagi bagi pengusaha rental mainan anak, dengan membeli di Pasar Asemka tentu akan menghemat pengeluaran modal.

Info Menarik Lainnya : Harga Motor Aki Anak Di Pasar Gembrong Bikin Kaget Murahnya

Tips Belanja di Pasar Asemka


Setelah tahu kisaran harga mobil aki mainan di Pasar Asemka, sekarang saatnya berbelanja. Namun, ada tips-tips yang perlu diperhatikan ketika berbelanja disana. Ini dia tipsnya:

Hindari Datang Pada Akhir Pekan


Jangan berburu mainan saat akhir pekan karena pasar akan penuh sesak. Berbelanja ketika suasana hiruk pikuk seperti ini akan membuat proses pilih memilih tidak bisa maksimal. Belum lagi ketika akan menawar, energi sudah habis duluan untuk berjejal-jejalan. Alhasil, sudah tidak ada lagi tenaga untuk menawar.

Usahakan Tidak Mengajak Anak Kecil


Berbelanja di pasar yang penuh sesak dan panas akan sangat merepotkan ketika mengajak anak kecil. Selain itu, anak-anak akan kelelahan dan kepanasan bahkan mungkin dehidrasi. Jadi, pilihlah hari kerja saat berbelanja disana saat si kecil bersekolah. Dengan begitu, belanja jadi nyaman dan cepat.

Tentukan Produk yang Akan Dibeli


Ada baiknya sudah mempunyai tujuan yang jelas ketika pergi ke Pasar Asemka. Ketika sudah tahu barang apa yang akan dibeli, maka langsunglah menuju kios yang dimaksud. Jika tidak tahu letak kios, bertanyalah pada penjual pertama yang ditemui disana. Itu akan sangat membantu dan menghemat waktu. Juga bisa terhindar dari membeli barang yang sebenarnya malah tidak diperlukan.

Info Menarik Lainnya : Cari Ahli Servis Mobil Aki Anak Recommended? NezaToys Servis Jawabannya!

Nah, itulah tadi ulasan mengenai harga mobil mainan aki di Pasar Asemka. Perubahan harga mungkin saja terjadi mengingat barang-barang tadi kebanyakan impor. Untuk memastikan harga terbaru, bisa dengan melakukan survey ulang.  Semoga dengan membaca artikel ini perburuan di Pasar Asemka berlangsung lancar.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik selanjutnya. Salam.

Penulis by : Bang izal.

Post a Comment for "Daftar Harga Mobil Mainan Aki Di Pasar Asemka"