Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Contoh Gambar Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern

Gambar desain lemari pakaian minimalis modern - Lemari pakaian termasuk perabotan wajib di sebuah kamar. Setidaknya Anda harus mempunyai 1 lemari pakaian di kamar Anda.

Kenapa penulis katakan lemari pakaian "wajib ada" didalam kamar?

Sebenarnya sih tidak ada kewajiban harus memiliki lemari di kamar Anda. Karena Anda boleh-boleh saja menaruh lemari pakaian di ruang tengah atau ruangan rumah yang lainnya. Karena adalah hak Anda untuk meletakkan lemari pakaian itu dilokasi dimanapun yang Anda suka.

Hanya saja, pastinya hal itu hanya akan menyusahkan Anda sendiri. Karena tiap selesai mandi, Anda harus keluar kamar lagi untuk mengambil pakaian Anda yang tersimpan didalam lemari tersebut. 

Ribet banget 'kan? 😁

Oleh karena itulah, rata-rata (kebanyakan) orang pasti lebih suka menaruh lemari pakaian di kamarnya. Alasannya karena selain memudahkan untuk mengambil pakaian, keberadaan lemari tersebut juga akan mempercantik dekorasi dan desain interior dari kamar tersebut.

Nah, terkait dengan desain interior kamar, maka sebaiknya Anda memilih model lemari yang dapat mendukung tampilan kamar Anda. Pilihlah desain lemari pakaian yang modelnya serasi dengan dekorasi interior kamar Anda. 

Contoh Gambar Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern

Saat ini cukup banyak contoh gambar desain lemari pakaian minimalis modern yang bisa Anda pilih sesuai selera. Namun ada satu hal yang perlu diperhatikan. Yaitu ketika akan memilih lemari pakaian, maka perhitungkan juga luas ruangan kamarnya.

Jadi Anda bisa memperkirakan sebesar apa lemari pakaian yang harus dibeli. Semakin besar luas ruangannya, maka Anda dapat meletakkan lemari pakaian yang besar juga. 

Desain lemari pakaian yang tersedia saat ini sebenarnya cukup banyak, namun penulis akan memilih 5 contoh gambar desain lemari pakaian yang terbaik untuk Anda. Jadi Anda bisa memilih salah satu desain lemari yang paling sesuai dengan tema kamar Anda. 

Seperti apa saja contoh gambarnya? Yuk simak artikel ini sampai tuntas.

Cekidot!

1. Open Holders and Shelves


5 Contoh Gambar Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern
Ilustrasi.


Desain lemari ini cocok di ruang kamar yang luas, karena ukuran lemarinya juga terbilang cukup besar. Semua barang yang penting dan berkaitan dengan fashion dapat diletakkan di lemari ini tanpa penutup lemari. 

Lemari ini cocok untuk orang yang simpel dan suka kemudahan sehingga pakaian dapat diambil langsung. Ada banyak tempat yang dapat digunakan untuk meletakkan barang lainnya adalah tema dari lemari ini.

2. Lemari Cermin Multifungsi


5 Contoh Gambar Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern


5 Contoh Gambar Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern
Ilustrasi. Foto by : Ikea.co.id

Lemari pakaian yang memiliki desain simpel dan membuat rapi adalah lemari cermin multifungsi. Dengan menggunakan lemari ini maka mempermudah seseorang untuk meletakkan barang-barang lainnya seperti sepatu, dasi, tas, dll. 

Lemari ini cocok digunakan untuk ruangan dengan luas yang kecil sehingga ruangan tidak terlalu sempit. Berpasangan dengan cermin akan sangat ideal karena mempermudah dalam melihat fashion yang akan dipakai.

Info Menarik Lainnya : Cara Menata Baju di Lemari Agar Muat Banyak, Lihat Yuk!

3. Lemari Pakaian Tirai


5 Contoh Gambar Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern
Ilustrasi. Foto by : Toques-e-retoques.blogspot.com

Selanjutnya ada contoh gambar desain lemari pakaian minimalis modern yang estetis bagi kalangan muda yaitu lemari pakaian tirai. Lemari pakaian ini memiliki tema terbuka seperti lemari sebelumnya, namun lemari ini memiliki penutup hanya dengan tirai. 

Biasanya kalangan muda akan menyukai desain lemari pakaian ini. Karena desainnya yang terlihat estetis dan simpel. Lemari ini juga memiliki kisaran harga yang cukup ekonomis.

Info Menarik Lainnya : Cara Menata Jilbab di Lemari Dengan Tepat & Rapi

4. Lemari Terbuka


5 Contoh Gambar Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern
Ilustrasi. Foto by : Homebnc.com

Lemari terbuka adalah lemari tanpa pintu yang mudah dijangkau dari jauh untuk menentukan pakaian mana yang akan dikenakan. Terdapat tempat sepatu yang mempermudah dalam menentukan sepatu yang cocok dengan pakaian yang akan dipakai. 

Dengan desain lemari seperti ini maka sangat cocok untuk ruangan dengan luas yang sedang karena dapat meletakkan banyak barang. Lemari dengan desain seperti ini tidak memakan tempat namun tetap terlihat rapi.

5. Rak Gantung Troli


5 Contoh Gambar Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern
Ilustrasi. Foto by : Dafiti.com.br

Lemari dengan desain seperti ini akan cocok digunakan untuk meletakkan baju favorit dan menggantungkannya dengan rapi. Selain itu ada sisi rak lainnya yang dapat diisikan dengan sepatu, selimut, handuk, dan ada lemari untuk meletakkan pakaian kecil lainnya. 

Lemari ini sangat minimalis dan cocok untuk diletakkan di ruangan dengan luas yang sedang. 

Itulah diatas 5 contoh gambar desain lemari pakaian minimalis modern yang dapat digunakan oleh kalangan muda dan dewasa. Bentuk lemari yang bagus tentu akan dapat membuat suasana kamar Anda jadi lebih menyenangkan. 

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel menarik berikutnya.
Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "5 Contoh Gambar Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern"