Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Rentang Waktu Jam Kerja J&T (Agen & Olshop Wajib Tahu)

Jam Kerja JT - J&T merupakan salah satu jasa ekspedisi pengiriman yang terbilang cukup baru. Terutama bila kamu bandingkan dengan jasa pengiriman lainnya yang telah lama eksis. Meski demikian, sudah banyak loh kostumer yang memilih J&T sebagai jasa kirim-kirim barang.

Jasa ekspedisi J&T hadir dengan berbagai keunggulan yang harus kamu tahu.

J&T tak membutuhkan waktu yang lama untuk memikat hati para kostumer di Indonesia. Hanya dalam waktu yang relatif singkat, J&T sudah bisa bersaing dengan jasa ekspedisi lainnya. Dan terbukti cukup berhasil memikat hati banyak kostumer.

Sehingga wajar jika timbul tanda tanya dari sebagian orang; "Bagaimana bisa J&T mendapatkan kepercayaan banyak orang di Indonesia? Apa faktor penyebabnya?"

Dan ternyata setelah ditelusuri lebih jauh, ada beberapa faktor yang menjadi keunggulan dan daya tarik dari jasa ekspedisi pengiriman yang satu ini.

Apa itu?

Yaitu keunggulan dari sisi jam kerja dan pelayanannya.

Rentang Waktu Jam Kerja J&T

Saat ini jam kerja jasa ekspedisi pengiriman menjadi perhatian yang cukup serius dari semua pengguna (kostumer). Semua kostumer tentunya menginginkan jasa pengiriman yang bisa melayani mereka dengan jam kerja yang panjang.Terutama kostumer dari kalangan pebisnis online shop.

Sayangnya, sampai saat ini, masih sedikit sekali jasa ekspedisi yang menyediakan pelayanan kirim-kirim barang dalam waktu yang lama.

Nah, fakta masih sedikitnya ekspedisi pengiriman yang memiliki jam operasional panjang, kemudian dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh ekspedisi J&T. Jasa pengiriman tersebut membuat terobosan berani dengan menciptakan sistem jam kerja yang lebih lama.

Ya! Jasa ekspedisi J&T yang masih terbilang baru ini hadir dengan menawarkan jam kerja yang lebih panjang jika dibandingkan dengan jam kerja ekspedisi lainnya.

Pada umumnya, kamu akan menemukan jam kerja tiap ekspedisi itu hanya 8 hingga 9 jam perhari, iya kan? Nah, berbeda halnya dengan J&T yang memiliki jam kerja tersendiri, dan siap melayani semua kostumer 12 jam setiap hari.

J&T beroperasi sejak pukul 08:00 hingga 20:00.

Ini merupakan sebuah jangka waktu yang sangat panjang tentunya. Sehingga wajar jika kini ekspedisi J&T mulai banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

J&T Buka Setiap hari

Selain jam kerja J&T yang cukup panjang, ternyata J&T juga menunjukkan loyalitasnya kepada semua pelanggan, yakni dengan melayani pengiriman barang selama minggu full (alias buka setiap hari). 

Bahkan, hari minggu, libur nasional, dan tanggal merah J&T juga tetap buka!

Rentang Waktu Jam Kerja J&T (Agen & Olshop Wajib Tahu)

Dengan melihat totalitas J&T dalam melayani setiap permintaan kostumer, tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri. Iya kan? Dimana lagi bisa menemukan jasa ekspedisi yang jam kerjanya seperti jam kerja J&T? Dengan 12 jam kerja, buka setiap hari hari pula. Keren 'kan? 😉

So, jika tiba-tiba saat libur nasional, pukul 08 malam, ada paket yang datang, maka jangan merasa kaget ya! Karena kurir J&T juga ikut serta dalam memberikan pelayanan terbaik bagi semua kostumer.
Jadi, J&T bisa dikatakan tidak pernah libur ya gais, sehingga kapanpun kamu ingin mengirimkan barang, maka J&T bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Dan tampaknya, jika kamu saat ini tengah menjalani bisnis online, ada baiknya menjadikan J&T sebagai pilihan. Hal ini bertujuan agar semua konsmen kamu bisa merasa puas, karena barang pesanannya bisa segera sampai di tangannya.

Info Menarik Lainnya : Kelebihan J&T Express (Agen dan Penggunanya Wajib Tahu)

Sederhananya begini, semua kantor atau cabang J&T dan juga kurirnya akan melayani kamu setiap hari dengan jam kerja yang sama, yaitu 12 jam dalam sehari, mulai dari pukul 08:00 hingga 20:00.

Hal ini berbeda dengan jasa ekspedisi pengiriman lain yang pasti akan tertahan tatkala hari libur. Kebijakan mengenai jam operasional J&T ini sendiri sudah berlaku sejak awal tahun 2021 ini.

Pihak J&T menyadari, bahwa, sebuah jasa ekspedisi memang harus bisa memberikan berbagai pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan. Salah satunya yaitu dengan menyediakan jam kerja yang panjang, sehingga proses kirim-kirim barang menjadi sangat mudah.

Dan ada hal yang meski kamu tahu, bahwa pengambilan paket dari kantor atau cabang J&T tidak pernah berhenti, alias berjalan terus, sehingga tidak akan ada yang namanya penumpukan barang.

Ada Siklus yang Baik di J&T

J&T sudah melakukan kerjasama dengan berbagai penyedia jasa transportasi. Hal ini bertujuan agar siklus pengiriman barang di J&T berjalan lancar. Bahkan, di J&T kamu akan menemukan adanya dua jenis kurir, yakni kurir lapangan (atau kurir biasa), dan juga kurir ekspedisi.

Jika kurir biasa atau kurir lapangan bekerja hanya 12 jam, maka kurir ekspedisi ini bekerja selama 24 jam (alias non-stop).

Sistem jam kerja J&T yang tertata sedemikian rupa ini bisa berjalan karena adanya sistem kerja sift antar karyawannya.

Info Menarik Lainnya : Tertarik Jadi Kurir? Yuk Intip Sistem Gaji Kurir J&T Ini

Layanan Get In Touch J&T

Terkadang, ada beberapa kondisi yang memang harus memaksa seorang konsumen atau kostumer menghubungi pihak kantor melalui customer service. Nah, ternyata, J&T menyediakan pelayanan ini yang diberi nama dengan Get In Touch J&T.

Layanan ini merupakan layanan yang bisa kamu manfaatkan ketika akan menghubungi customer service. Layanan ini dihadirkan agar J&T bisa mengoptimalkan pelayanannya kepada seluruh kostumernya. Layanan ini memungkinkan kamu untuk menghubungi pihak kantor, dan bertanya seputar pelayanan yang ada di J&T.

Penyebab Pengiriman J&T Lama

Jam kerja J&T sangat panjang, pelayanan setiap hari pula, tanggal merah dan libur nasional melayani, tapi kenapa beberapa kali pengirimannya lama? Mungkin di antara kamu ada yang mengalaminya ya? 

Mungkin di antara kamu ada yang pernah mengalaminya ya? 

Nah jadi begini,,,, kalau berdasarkan system, apabila kamu menggunakan layanan J&T same day, maka sudah dipastikan akan sampai maksimal hanya 24 jam, sementara yang regular akan sampai maksimal 5 hari.

Akan tetapi, terkadang, ada beberapa kondisi yang memang di luar kendali. Misalnya, kuota pengiriman yang memang sudah melebihi kapasita kurir, adanya kesalahan dalam penginputan data, hingga kesalahn teknis. Kendala-kendala tersebut tentu di luar kendali.

Info Menarik Lainnya : Simak! Cara Komplain J&T Agar Cepat Direspon

Jika hal ini terjadi, diharapkan agar Anda bisa sedikit bersabar. Karena biasanya, barang Anda pasti sampai juga dengan rentang waktu yang tidak terlalu jauh dari estimasi yang sudah ditentukan.

Demikian pembahasan seputar jam kerja J&T yang harus kamu tahu. Beberapa hal di atas tentu sangat penting untuk kamu ketahui, agar mempermudah urusan pengiriman barang yang akan kamu lakukan. 

Jika selama ini kamu merasa kurang puas dengan jam kerja ekspedisi lain yang terbilang singkat, maka tak ada salahnya untuk mencoba jasa ekspedisi J&T. 

Sudah cukup banyak kostumer yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh J&T. Sehingga sudah saatnya bagi kamu untuk ikut merasakan pelayanan terbaik yang diberikan oleh J&T. Kini barang yang kamu kirim bisa lebih cepat sampai ke tujuan.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Penulis by : Bang izal

Post a Comment for "Rentang Waktu Jam Kerja J&T (Agen & Olshop Wajib Tahu)"