Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Tukar Pulsa Jadi Uang Tanpa Potongan yang Mudah Diakses


Pulsa merupakan saldo yang dibutuhkan agar bisa melakukan panggilan maupun sms ke nomor lain. Sayangnya, banyak orang menganggap bahwa pulsa tidak terlalu dibutuhkan sehingga banyak yang ingin menukarnya menjadi uang. Tukar pulsa jadi uang tanpa potongan bisa dilakukan dengan aplikasi.

Meskipun pulsa tersebut bisa ditukar, namun proses penukaran mungkin akan mendatangkan risiko. Oleh sebab itulah, tetap harus waspada dan hati-hati ketika melakukan transaksi. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan proses tukar pulsa menjadi uang, antara lain:

1. byPulsa

Aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan ini sangat mudah digunakan. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini melayani penukaran pulsa dari 3 provider di Indonesia, yaitu XL, Three, Telkomsel. Sedangkan Indosat sendiri baru masuk pada layanan penukaran pulsa di aplikasi ini.

Info Menarik Lainnya: Cara Mengembalikan Chat Telegram yang Terhapus Permanen di Android dengan Mudah

Untuk pengguna yang memakai nomor dengan provider tersebut bisa melakukan penukaran pulsa dengan memanfaatkan aplikasi ini. Proses pencairannya sendiri tergolong sangat bervariatif, karena aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan pencairan yaitu melalui bank maupun e-wallet.

2. Viapulsa

Aplikasi yang satu ini sudah secara konsisten dalam menawarkan jasa penukaran pulsa sejak tahun 2010. Bahkan aplikasi ini, menjadi satu-satunya penyedia jasa untuk penukaran uang yang berbentuk PT atau badan usaha.  

Perlu diketahui bahwa di dalamnya menawarkan layanan tukar pulsa dari 5 operator, yaitu mulai dari Three, Telkomsel, Indosat, dan XL/Axis. Dengan demikian, pengguna dari berbagai operator bisa merasakan layanan dari aplikasi ini dengan mudah.

3. ConvertPulsay

Aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan ini tidak kalah bagus untuk digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa menukarkan pulsa dalam bentuk uang dengan cara mentransfer sejumlah pulsa yang ingin ditukar ke ATM.

Info Menarik Lainnya: Begini Penyebab dan Cara Agar Pulsa Indosat Tidak Tersedot Tanpa Disadari

Selain itu, pulsa tersebut juga bisa dijadikan uang elektronik dengan rate penukaran tertinggi yang dimiliki. Berbagai kemudahan yang ditawarkan akan membuat pengguna lebih nyaman menggunakan aplikasi ini.

4. Tetra Pulsa

Bagi pengguna yang ingin melakukan penukaran pulsa menjadi uang dalam hitungan menit, maka bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Untuk prosesnya sendiri bisa dilakukan dengan mudah melalui customer service. Tidak hanya itu, namun juga bisa ditukarkan ke seluruh dompet digital maupun bank yang ada di Indonesia.  

5. Converin

Aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan ini memiliki keunggulan yaitu menawarkan jasa penukaran yang aktif selama 24 jam. Setiap pengguna bisa dengan mudah melakukan konversi pulsa dalam bentuk uang lalu menerimanya melalui dompet digital atau bank dengan cepat tentunya.

6. ZonaConvert

Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk menukarkan pulsa menjadi uang karena  mengandalkan rate penukaran yang tinggi. Kemudahan yang akan dinikmati oleh pengguna yaitu metode pembayaran yang disediakan terbilang cukup lengkap.

Pengguna bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank seperti BRI, BNI, hingga BTPN. Selain bank, juga bias melalui dompet digital seperti Dana, Gopay, dan masih banyak lagi. Pengguna hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan.

7. RajinConvert

Selain yang sudah disebutkan di atas, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk menukar pulsa menjadi uang. Penukaran tersebut bisa dilakukan melalui rekening, dompet digital, maupun uang cash. Untuk menggunakannya, hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di smartphone.

Itulah ulasan mengenai aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan. Dengan memanfaatkan aplikasi di atas, proses penukaran pulsa bisa lebih mudah dilakukan tanpa memikirkan biaya admin yang harus dibayarkan. Ini tentu akan lebih menguntungkan karena secara otomatis menjadi lebih hemat.

Rianda
Rianda Saya seorang penulis freelance

Post a Comment for "Aplikasi Tukar Pulsa Jadi Uang Tanpa Potongan yang Mudah Diakses"