Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Unfollowers Instagram Web Terlengkap



Jika penasaran dengan unfollower Instagram, maka penggunanya bisa melihat dengan cara tertentu. Pengguna bisa melihatnya dengan memanfaatkan situs yang dibuka di browser. Cara cek unfollowers Instagram web juga tidak sulit untuk dijalankan.

Agar lebih mudah dipahami, maka pada uraian ini akan diberikan beberapa cara ceknya. Penasaran situs apa saja yang bisa dipakai dan bagaimana langkah-langkahnya? Untuk mengetahui jawabannya, maka simak detail berikut ini:

Memakai Unfollowgram

Metode pertama yang akan dijabarkan ini memanfaatkan situs yang bernama Unfollowgram. Sampai saat ini, situs Unfollowgram masih sangat populer dan sering difungsikan untuk melihat jumlah akun yang sudah melakukan unfollow.

Info Menarik Lainnya: Cara Menonton Full Video di YouTube yang Dibatasi Usia dengan 3 Metode Berbeda

Proses penggunaannya juga mudah dan tidak membingungkan. Hal ini dikarenakan situsnya sudah menyediakan menu yang jelas. Jadi pengguna bisa menemukan apa yang diinginkan dengan mudah. Sedangkan caranya adalah sebagai berikut:

  • Pertama, buka browser yang terpasang di perangkat dan masuk ke situs Unfollowgram dengan alamat https://www.unfollowgram.com.

  • Saat sudah masuk ke halaman utama, segera masuk dengan sandi dan username yang dimiliki lalu pencet tombol "Log In".

  • Apabila muncul pemberitahuan izin akses, pengguna bisa masuk ke menu "Authorize" untuk melanjutkannya.

  • Kemudian, masukkan email aktif yang dipakai untuk akun Instagram dan pencet tombol "Ok".

  • Nantinya, pengguna akan diarahkan ke halaman baru dengan berbagai menu pilihan. Karena tujuannya adalah untuk melihat jumlah unfollowers, maka pilih opsi "Who Unfollowed Me".

  • Setelah itu pengguna akan diperlihatkan siapa saja yang sudah unfollow.

Memakai Statusbrew

Selain memakai Unfollowgram, proses cek unfollowers Instagram web juga bisa dilakukan di situs Statusbrew. Untuk memanfaatkan situs ini, maka pengguna harus melakukan proses pendaftaran akun Instagram terlebih dahulu.

Info Menarik Lainnya: Cara Menggunakan Kuota Lokal Smartfren dan Penyebab Tidak Bisa Digunakan

Meski prosesnya lebih rumit, namun situs ini bisa memberikan hasil yang akurat dan jelas. Jadi bisa dipastikan situsnya tidak akan memberikan hasil yang salah. Jika penasaran bagaimana proses pemanfaatannya, simak rincian berikut ini:
  • Untuk memulai prosesnya, pengguna harus masuk dulu ke ke browser.

  • Kemudian masuk ke situs Statusbrew dengan mengetik alamat https://www.statusbrew.com dan pencet tombol "Enter".

  • Saat sudah berada di halaman utama situsnya, maka pengguna bisa langsung memasukkan email di kotak yang tersedia dan pencet tombol "Get Started".

  • Daftarkan akun instagram yang dimiliki dengan memasukkan data sampai ke captcha dan jangan lupa memencet tombol "Registrasi".

  • Setelah proses registrasi selesai, maka pengguna bisa masuk lagi ke situsnya dengan username serta sandi instagram. Agar bisa masuk, pencet tombol "Ok".

  • Pada halaman selanjutnya, pengguna akan diberikan banyak data pilihan. Masuk saja ke menu "New Unfollowers".

Memakai Fast-unfollow

Kemudian, pengguna juga bisa memakai situs yang bernama Fast-unfollow. Keunggulan dari situs ini adalah bisa memberikan proses yang mudah dan sangat simple. Karena prosesnya mudah, maka waktu yang dibutuhkan tidak akan lama.

Bagi orang yang masih belum familiar melakukan pengecekan jumlah unfollower, maka situs ini akan sangat pas untuk difungsikan. Penasaran bagaimana proses yang bisa dijalankan? Untuk mengetahui susunannya, simak rincian berikut:

  • Masuk dulu ke browser, dan ketikkan alamat Fast-unfollow dengan susunan https://www.fast-unfollow.com.

  • Agar bisa masuk, maka ketikkan username dan sandi sesuai akun Instagram kemudian pencet tombol "Ok".

  • Saat sudah masuk ke halaman utamanya, maka pengguna bisa memencet tombol dengan ikon "Check". Tunggu beberapa saat sampai sistem menampilkan hasilnya.

  • Proses selanjutnya adalah masuk ke menu "Unfollow". Dengan demikian, pengguna bisa melihat siapa saja yang sudah unfollow.

Demikianlah penjelasan tentang cara cek unfollowers Instagram web yang bisa dijalankan. Pengguna bisa memilih cara mana yang paling optimal dipakai sesuai dengan keinginannya. Asal prosesnya dijalankan sesuai prosedur, maka tidak akan ada masalah yang muncul.


Rianda
Rianda Saya seorang penulis freelance

Post a Comment for "Cara Cek Unfollowers Instagram Web Terlengkap"