Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Hp Kamera Mirip IPhone yang Kualitasnya Sama

hp kamera mirip iphone


Jadi, saat ingin membeli iPhone karena kameranya yang bagus namun harganya mahal. Konsumen bisa membeli beberapa hp kamera mirip iPhone namun harganya lebih terjangkau. Sehingga masih bisa menggunakan kamera hp yang bagus, tanpa harus membeli iPhone.

Di sini akan diberikan rekomendasi hp apa saja yang kameranya mirip dengan iPhone. Mari, lihat daftar rekomendasinya di bawah ini:

1. Hp Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Rekomendasi yang pertama yaitu datang dari hp keluaran Samsung dengan tipe Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. Tipe tersebut, merupakan hasil pengembangan dari tipe sebelumnya.

Info Menarik Lainnya: Cara Melihat Pesan yang Telah Dihapus di WhatsApp iPhone Terlengkap

Jadi, lebih canggih dari segi apapun termasuk kamera. Kualitas kamera yang diberikan oleh hp ini bisa mencapai 40 Mexapixel.

Bahkan, mendukung juga fitur Telephoto yang resolusinya hampir 10 Megapixel. Jadi, tak heran jika masuk dalam hp yang kameranya mirip dengan iPhone.

2. Hp Asus ZenFone 5Z

Untuk rekomendasi yang kedua yaitu datang dari Hp Asus ZenFone 5Z. Banyak yang mengatakan bahwa kamera yang ada di hp ini mirip dengan kamera di iPhone X. Namun, harganya lebih murah dan yang pasti kualitas kameranya sama.

Asus ZenFone 5Z ini mampu menghasilkan sebuah foto yang bersertifikat dan juga kualitasnya sangat tinggi. Untuk resolusinya yaitu kamera depan 10 MP dan juga kamera belakang 12 MP dan juga 8 MP.

3. Hp Nokia Edge

Siapa sangka jika Hp Nokia Edge memiliki kamera yang hampir sama dengan iPhone. Bahkan, tak hanya kameranya saja. Namun, juga dari segi desain dan fiturnya hp tersebut memiliki kualitas yang sama dengan sebuah iPhone.

Kualitas kamera depan dari Hp Nokia Edge ini mencapai 64 MP. Jadi, bisa dibayangkan jernihnya kamera dari hp ini. Sehingga, konsumen sudah bisa merasakan kamera yang jernih dengan harga yang lebih terjangkau dan murah pastinya.

4. Hp Sony Experia X Performance

Daftar rekomendasi hp kamera mirip iPhone yang berikutnya yaitu ada Sony Experia X Performance. Hp keluaran lama tersebut memang memiliki kualitas kamera yang sangat bagus.

Info Menarik Lainnya: Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di iPhone yang Perlu Diketahui

Jadi, maklum saja bila masuk dalam daftar rekomendasi yang tepat. Resolusi dari kamera hp ini bisa dikatakan sangat tinggi. Untuk kamera utamanya yaitu bisa mencapai 25 MP.

Sedangkan, untuk kamera depannya yaitu hingga 13 MP. Jadi, foto yang dihasilkan sudah pasti berkualitas dan yang pasti mirip dengan iPhone.

5. Hp Xiaomi Mi 11 Ultra

Ada juga keluaran dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi 11 Ultra. Jika sedang mencari sebuah hp yang kameranya mirip dengan iPhone, maka pilih saja hp yang satu ini.

Dari segi kualitas kamera, sudah pasti sebanding dengan kamera yang ada di iPhone. Bahkan, hp ini juga mengusung tiga kamera. Masing-masing kamera memiliki resolusi kamera yang sangat tinggi.

Selain itu, kameranya juga bisa digunakan untuk zoom hingga 120 kali. Sehingga, bisa dimanfaatkan untuk memotret objek yang jaraknya jauh sekalipun.

Itulah beberapa rekomendasi hp kamera mirip iPhone yang kualitasnya hampir sama. Jadi, jika sedang mengincar iPhone karena kameranya. Maka, lebih baik beli saja hp yang kualitas kameranya sama namun harganya lebih terjangkau.


Rianda
Rianda Saya seorang penulis freelance

Post a Comment for "5 Rekomendasi Hp Kamera Mirip IPhone yang Kualitasnya Sama"