Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Perbedaan IPhone Ibox dan Inter yang Perlu Diketahui



Saat ingin membeli iPhone, konsumen bisa membelinya langsung dari Ibox atau bisa juga dari Inter. Meskipun sama-sama produk yang sama, namun ternyata ada beberapa perbedaan iPhone Ibox dan Inter yang perlu untuk diketahui.

Kedua tempat pembelian produk iPhone tersebut memang dari satu perusahaan yang sama. Namun, untuk model hingga fiturnya sangat berbeda. Sehingga, konsumen wajib mengetahui informasi ini. Supaya, bisa dengan tepat dalam membeli iPhone yang diinginkan.

Info menarik lainnya: Penyebab Data Seluler IPhone Tidak Berfungsi dan Cara Mengatasinya

Di bawah ini akan disebutkan serta diulas perbedaan apa saja antara iPhone Ibox dan Inter. Yuk, lihat saja ulasannya!

1. Segi Desain

Untuk perbedaan yang pertama yaitu dari segi desain yang ditampilkan. Desain yang ditampilkan oleh iPhone Ibox lebih modern. Bentuknya juga lebih ramping dan ringan untuk dibawa. Bahkan, modelnya juga lebih kekinian dan elegan.

Sedangkan, untuk iPhone yang dari inter desainnya lebih tradisional. Biasanya bentuknya lebih tebal dan juga agak berat untuk dibawa. Modelnya juga bisa dikatakan tidak modern dan juga tidak kekinian.

2. Segi Jaringan

Perbedaan iPhone Ibox dan Inter yang kedua yaitu dari segi jaringan. Pada iPhone Ibox menggunakan jaringan GSM Global. Sehingga, bisa digunakan di seluruh tempat dan juga tidak terbatas. Bahkan, bisa juga dipakai pada saat ada di luar negeri sekalipun.

Sementara, pada iPhone keluaran Inter jaringan yang digunakan GSM terbatas. Artinya, penggunaannya memang dibatasi. Ponsel tersebut hanya dapat digunakan pada tempat-tempat tertentu saja. Sehingga, memang sulit untuk dibawa kemana-mana.

3. Segi Harga

Pada perbedaan yang selanjutnya yaitu bisa dilihat dari harganya. Untuk harga iPhone Ibox memang lebih mahal dibandingkan dengan iPhone Inter. Namun, keuntungannya adalah ponsel tersebut bisa digunakan dimana saja. Bahkan, bisa menggunakan provider apapun.

Info menarik lainnya: Begini Cara Cek iCloud iPhone dengan Mudah

Nah, untuk harga dari iPhone Inter tentunya lebih murah. Namun, konsumen juga akan kebingungan dalam menggunakannya. Karena, jaringan yang digunakan hanya di negara tertentu saja. Jadi, kemungkinan besar ponsel tersebut tidak bisa digunakan dengan baik.

4. Segi Garansi

Terdapat juga perbedaan dari segi garansi. Saat membeli iPhone dari Ibox, konsumen akan mendapatkan garansi resmi dari Ibox. Sehingga, jika ada kerusakan maka bisa langsung ke gerai Ibox. Jadi, sangat mudah untuk melakukan servis iPhone-nya.

Sedangkan, apabila membeli iPhone Inter maka akan memperoleh garansi internasional. Jadi, bila ada kerusakan terhadap ponselnya. Maka, si konsumen harus ke negara tempat pembelian iPhone tersebut. Konsumen tidak bisa ke Ibox, karena iPhone tersebut illegal.

5. Segi Spesifikasi

Terakhir, yaitu dari segi spesifikasi masing-masing produk. Untuk iPhone Ibox memiliki layar yang lebih kecil. Selain itu, daya baterainya juga lebih rendah dan juga cepat habis. Bahkan, untuk kameranya juga kurang jernih dibandingkan iPhone Inter.

Untuk spesifikasi dari iPhone Inter tentunya layarnya lebih lebar. Pada daya baterainya lebih besar dan dapat dipakai dengan lama. Bahkan, untuk kameranya juga dianggap lebih jernih dan bagus bila dibandingkan dengan iPhone dari Ibox.

Itulah beberapa perbedaan iPhone Ibox dan Inter yang wajib untuk diketahui. Terdapat berbagai perbedaan dari kedua produk tersebut. Jadi, meskipun sekilas sama namun ternyata banyak perbedaan dari dua produk tersebut.

Jadi, saat ingin membeli iPhone dari Ibox atau Inter. Konsumen bisa menggunakan informasi di atas sebagai bahan pertimbangan. Sehingga, tidak salah dalam membeli iPhone yang diinginkan. Karena, iPhone juga memiliki beberapa versi yang berbeda.

Rianda
Rianda Saya seorang penulis freelance

Post a Comment for "5 Perbedaan IPhone Ibox dan Inter yang Perlu Diketahui"