Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah? 7 Toko Mainan di Asemka inilah Tempatnya

Halo sobat.

Selama 3 hari belakangan ini ada semacam perasaan senang bercampur lega di hati saya.

Penyebabnya adalah; karena sejak lusa dan kemarin saya telah berhasil memenuhi janji saya. Yaitu menjawab beberapa pertanyaan dari pembaca setia blog ini.

Semua jawaban itu telah saya tuangkan ke dalam 2 buah artikel.

Pertanyaan pertama tentang pusat toko grosir olahraga, dan ini jawabannya : 7 Toko Olahraga Terlengkap di Jakarta yang Perlu Anda Ketahui

Pertanyaan kedua yaitu mengenai informasi tentang ahli servis mobilan aki. Dan alhamdulillah kemarin juga telah selesai saya tulis artikelnya. Cari Ahli Servis Mobil Aki Anak Recommended? NezaToys Servis Jawabannya!

Masih ada satu lagi pertanyaaan yang belum terjawab. Dan pertanyaan ini masih terkait dengan mainan mobil aki anak.

Yaitu tentang toko mainan mobil aki anak yang murah dan lengkap.


Nah, kabar baiknya, saya telah berhasil mengumpulkan data-data dan materi tulisan (tentang mainan mobilan aki ini), untuk selanjutnya dituangkan ke dalam sebuah artikel. Monggo langsung saja simak uraian selengkapnya dibawah. ☺

Beberapa waktu lalu saya sengaja menyempatkan diri, untuk mensurvey beberapa toko mainan di asemka. Yaitu toko mainan yang menjual mobil aki anak pakai remote control.


Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah 7 Toko Mainan di Asemka inilah Tempatnya
Ilustrasi

Sebenarnya, di asemka itu cukup banyak toko grosir yang menjual mainan bertenaga aki. Namun dari sekian banyak toko itu, saya kerucutkan menjadi 3 toko saja. Yaitu toko mainan yang paling layak untuk direkomendasikan di blog ini. Beberapa faktor yang membuat saya memilih ketiga toko tersebut diantaranya adalah; karena model produk mainan aki yang dijualnya cukup lengkap, dan harganya juga relatif murah.

Apa saja nama ketiga toko mainan mobil aki anak itu?

Baiklah, langsung saja ke toko yang pertama, yaitu :

#1. Golfi Toys 1 (toko utama).


Toko mainan ini sengaja saya tempatkan pada pembahasan dibagian pertama. Alasannya karena toko golfi toys ini termasuk toko yang tergolong lengkap menjual produk mainan bertenaga aki.

Kelengkapan produk mainan bertenaga aki yang tersedia toko golfi ini, sebenarnya cukup beralasan. Karena toko ini memiliki 2 cabang. Dan kedua cabang toko itu juga sama-sama menjual produk mainan bertenaga aki.

Jadi anda akan mendapatkan banyak pilihan (model) mainan aki jika berbelanja ke toko ini. 


Di toko ini, selain tersedia mainan mobil aki anak (pakai remote), juga menjual mainan motor bertenaga aki yang dikendarai secara manual/tanpa menggunakan remote control. (Note : maksudnya mainan motor tersebut bertenaga aki, namun beroperasi tanpa menggunakan remote (dikendarai selayaknya seperti orang naik motor).

Toko utama golfi toys ini sangat mudah ditemukan, karena lokasinya terletak di dekat persimpangan/lampu merah stasiun Jakarta kota.

Coba anda perhatikan foto dibawah ini (silahkan di klik supaya tampak lebih jelas).


Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah Belanjalah ke 3 Toko Mainan di Asemka ini


Apakah anda merasa familiar dengan pemandangan foto diatas? Yup! Itu adalah pemandangan jalur jalan ke pasar asemka (jika dilihat dari arah stasiun kota). Gedung putih yang tampak pada sebelah kanan foto, itu adalah Museum Mandiri.

Kemudian, teruslah berjalan ke depan, dan ambil jalur jalan yang paling kanan.

Lihat fotonya dibawah ini.

Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah Belanjalah ke 3 Toko Mainan di Asemka ini


Nah, setelah anda berjalan sekitar 40 meter ke depan, maka anda akan mulai masuk ke jalur kanan. Seperti yang tampak pada foto diatas, itu adalah sisi jalan yang paling kanan. Toko Golfi toys berjarak sekitar 30 meter ke depannya (diukur dari lokasi foto di atas). Sekarang mari kita terus berjalan menuju ke toko Golfi toys tersebut. 

Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah Belanjalah ke 3 Toko Mainan di Asemka ini
Toko Golfi toys 1
Update! Tampilan tata letak toko Golfi ini sekarang agak sedikit berubah. Selain itu banner/papan nama (merek) tokonya juga sudah tidak di pasang lagi. Jadi agar supaya Anda tidak kebingungan mencarinya, maka di bawah ini akan saya lampirkan penampakan toko Golfi yang sekarang.

Ini fotonya.

Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah 7 Toko Mainan di Asemka inilah Tempatnya
Tampilan baru toko Golfi.
Akhirnya tibalah anda di toko Golfi toys tersebut. Coba anda perhatikan beberapa display mainan yang tampak pada bagian kiri foto diatas. Tampak pada foto itu beberapa sampel mainan, diantaranya mainan mobil aki, sepeda, dan skuter. Biasanya sampel mainan motor aki juga ada, tapi diletakan dibagian dalam toko.

Selain menjual mainan bertenaga aki, toko golfi toys ini juga menjual mainan umum lainnya. Mayoritas mainan yang dijual ditoko ini adalah jenis mainan impor yang berkualitas bagus, dan harganya relatif tinggi. Biasanya yang sering berbelanja ke toko ini adalah toko mainan (eceran) besar yang ada mall dan supermarket. Selain melayani transaksi secara grosiran (untuk pedagang), toko Golfi toys ini juga melayani transaksi secara eceran.

Toko Golfi toys ini beralamat di : Jalan Asemka-Petongkangan, Pasar Pagi, West Jakarta No.10a, RT.11a/RW.6, Pinangsia, Tamansari, West Jakarta City, Jakarta 11110.

Telpon : (0698) 31590.

#2. Golfi toys 2 (toko cabang).


Dimanakah lokasi toko cabang Golfi toys yang satunya lagi?

Jadi dari toko utama Golfi toys diatas, selanjutnya anda mesti terus berjalan lagi ke arah depan (sekitar jarak 25 meteran). Nah, nanti pasti anda akan menemukan sebuah persimpangan jalan. Lebih jelasnya silahkan lihat foto dibawah ini :


Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah 5 Toko Mainan di Asemka ini Tempatnya


Setelah tiba di persimpangan jalan diatas, kemudian anda teruuus berjalan lagi (lurus ke depan melewati persimpangan) sekitar jarak 50 meteran. Nanti pasti anda akan menemukan toko cabang Golfi toys tersebut.

Penampakannya silahkan lihat foto dibawah ini.


Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah 5 Toko Mainan di Asemka ini Tempatnya
Toko Golfi toys 2

Toko cabang ini juga tidak kalah lengkap dengan toko utamanya.

Ditoko ini menjual lengkap berbagai jenis mainan mobil/motor aki. Coba anda perhatikan baik-baik foto diatas (silahkan klik foto biar tampak lebih jelas). Tampak beberapa display mobil dan motor aki terpajang di rak toko tersebut.

Cabang toko Golfi toys ini beralamat di : Jalan petak baru No. 17, Pasar Pagi Asemka Jakarta Barat.

Anda bebas pilih berbelanja ke mana saja di antara 2 toko cabang di atas, karena kedua toko 'bersaudara' tersebut sama-sama lengkap kok. Atau, boleh juga anda kunjungi keduanya sekaligus, agar lebih banyak pilihan (jenis dan model) mobil aki yang akan anda dapatkan.

#3. Toko Mainan Mobil Aki "Tanpa Nama".


Mungkin kening anda akan sedikit berkerut ketika membaca judul di atas. Apa mungkin ada toko yang namanya "Tanpa Nama?" Hehe. ☺

"Tanpa Nama" itu bukanlah nama toko, tapi memang dalam arti sebenarnya. Artinya toko mainan mobil aki yang satu ini memang tidak ada nama tokonya.

Saya tidak tahu pasti apa alasan si pemilik toko ini tidak memberikan papan nama pada tokonya. Dan yang lebih parahnya lagi, alamat toko ini juga belum terdaftar di Google map. 'Lengkaplah' sudah! Padahal toko ini adalah salah satu toko mainan yang patut untuk menjadi rujukan loh! Terutama untuk anda yang ingin mencari mainan bertenaga aki.

Apa alasannya?

Sebab produk mainan aki yang tersedia ditoko ini, selain lengkap, jenis dan modelnya juga unik! Artinya ada beberapa jenis mainan aki yang hanya tersedia di toko ini (tidak ada tersedia ditoko mainan yang lainnya).

Mungkin anda akan bertanya : "Lah, kalau gak ada alamat dan papan nama toko, jadi susah donk kita buat nyari tokonya?"

Yeah! Kurang lebih seperti itulah.

Tapi anda semua tenang saja teman-teman,,, saya ada solusinya. Yaitu dengan cara memanfaatkan rekaman denah, dan foto yang ada di Google map. Saya akan mencoba menuntun anda dengan runtut, jelas, dan mendetail menuju toko "Tanpa Nama" tersebut.

Baiklah, mari langsung saja kita mulai.

Supaya patokan arahnya lebih mudah, mari kita kembali ke persimpangan lampu merah (di dekat stasiun kota/toko Golfi toys 1 tadi). Silahkan lihat fotonya dibawah.


Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah? 5 Toko Mainan di Asemka ini Tempatnya


Nah, perbedaannya; jika ke toko Golfi toys 1 tadi mengambil jalur jalan yang paling kanan, maka untuk menuju ke toko "Tanpa Nama" ini, anda mesti mengambil jalur jalan yang paling kiri.

Mulai start dari area foto diatas, anda terussss saja telusuri jalur jalan yang paling kiri itu, hingga nanti anda menemukan sebuah persimpangan jalan utama. Jarak menuju persimpangan utama itu cukup jauh, kurang lebih berjarak sekitar 100 meteran.
Setelah anda berjalan sekitar jarak 100 meter (hingga ke ujung jalan), pasti akan anda temui sebuah persimpangan jalan utama. Seperti tampak pada foto dibawah ini.


Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah 5 Toko Mainan di Asemka ini Tempatnya


Sekarang, coba anda lihat baik-baik pada sebuah angkot berwarna merah itu. (klik foto diatas supaya terlihat lebih jelas). Nah, dari angkot itu, kemudian anda berjalan sedikit lagi ke depannya (sekitar jarak 15 meter), di situlah lokasi toko mainan mobil aki "Tanpa Nama" tersebut.

Agar lebih jelas lagi, mari perhatikan beberapa foto dibawah ini.


Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah 5 Toko Mainan di Asemka ini Tempatnya


Nah itulah dia diatas angkot merah tadi (pojok kiri foto).

Jika anda berjalan sekitar 15 meter ke depan, maka anda pun telah tiba di tujuan. Lihat fotonya dibawah.


Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah 5 Toko Mainan di Asemka ini Tempatnya


Nah itulah dia di atas tokonya!

Coba anda perhatikan, toko tersebut sama sekali tidak ada papan/banner/atau pun spanduk nama tokonya bukan? Cukup 'eksentrik' juga agaknya yang punya toko mainan aki ini. Hehehe. ☺

Entah apa alasan si pemilik tidak memberikan nama tokonya. Padahal mainan mobil aki anak pakai remote di toko ini terbilang lengkap lho! Jenis dan modelnya juga lebih bervariasi. Agar dapat terlihat lebih jelas produknya, saya telah men-zoom lebih dekat fotonya. Coba lihat dibawah ini.




Nah, sekarang sudah dapat terlihat lebih jelas 'kan? ☺

Yang tampak pada foto di atas itu hanya sebagian kecil saja (yang dapat tertangkap oleh kamera foto Google map). Jenis dan model mainan mobil aki lainnya, masih banyak yang tersimpan di bagian dalam toko "Tanpa Nama" tersebut.

Untuk menemukan ketiga lokasi toko di atas, maka anda dapat mencarinya sendiri (tentu dengan menelusuri petunjuk dan arah jalan yang telah saya berikan). Atau kalau anda tidak mau repot, maka anda bisa memanfaatkan jasa ojeg online atau bajaj. Tunjukanlah semua foto, dan arah jalan yang telah saya cantumkan di atas kepada drivernya, pasti ketiga toko tersebut bakal lebih mudah untuk ditemukan . ☺

Toko "Tanpa Nama" ini melayani grosiran (untuk pedagang), dan juga melayani transaksi secara eceran.

#. Nomor 4, 5, 6, 7 (Toko Gaby toys, Lucky toys, Hans toys, dan toko International).


Empat toko pada poin terakhir ini sebenarnya telah pernah saya tulis lengkap di artikel terdahulu. Namun kenapa ikut saya cantumkan di artikel ini? Tujuannya tidak lain adalah sebagai referensi tambahan untuk anda.

Sedikit yang membedakan antara empat toko ini dengan 3 toko sebelumnya diatas adalah; jika 3 toko sebelumnya menjual lengkap semua jenis mainan bertenaga aki, maka empat toko terakhir ini hanya menjual motor bertenaga aki saja (tidak menjual mobil aki anak pakai remote).

Berikut dibawah ini link ke empat toko tersebut.

Toko Gaby toys dan Lucky toys ada di link ini : Toko Gaby Toys dan Lucky Toys, 2 Pusat Grosir Mainan Import Berkualitas

Fiiuhh,,,, Akhirnya selesai juga saya tulis artikel tentang toko mainan mobil aki anak pakai remote ini. Semoga semua yang saya tulis ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Sampai berjumpa lagi di artikel selanjutnya. ☺

Salam.

Penulis by : Bang izal.
Bang izal
Bang izal Saya Seorang Praktisi Bisnis Mainan. Sangat hobi menulis dan suka berdiskusi. Saya ingin sekali saling berbagi ilmu, dan pengalaman, dengan teman-teman semua melalui blog ini.

5 comments for "Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah? 7 Toko Mainan di Asemka inilah Tempatnya "

  1. Replies
    1. Makasih om,,, semoga bermanfaat :-)

      Delete
  2. Komplit dah ilmu"nya....oiya bang klo belanja di asemka menjelang hari raya idul fitri dapet Thr gx ya bang amri..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pelanggan tetap yang sudah berlangganan selama tahunan iya dapet THR om :-)

      Delete
  3. Selamat siang.
    Salam kenal Saya dengan Diki dari PT Sakura Bintang Cemerlang, kami sebagai Forwarding/Jasa pengurusan barang barang import baik resmi Dll, bila membutuhkan jasa import dari berbagai Negara dan berbagai jenis barang kami siap untuk kerjasamanya.
    Hubungi....
    Wa : 085888179171
    Email : exim.sakura@gmail.com
    Web : hebatimport.com

    ReplyDelete