Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Grosir Mainan Serba 5000 Dan Contoh Produk Yang Laku Sepanjang Masa

Mainan termasuk salah satu produk yang memiliki pangsa pasar bagus. Karena selama masih ada anak-anak, maka mainan pasti akan tetap dicari. Oleh karena itu, berbisnis mainan adalah peluang usaha yang sangat bagus untuk Anda jalankan.

Namun bagaimana dengan modalnya? Konon katanya berbisnis mainan itu butuh modal besar?

Tenang saja. Karena berbisnis mainan tidak selalu harus dengan modal besar. Apa sebab? Karena ada grosir mainan serba 5000. Bahkan ada grosir mainan yang harganya jauh lebih murah dari itu (nanti akan saya berikan linknya dibawah).


Grosir Mainan Serba 5000 Dan Contoh Produk Yang Laku Sepanjang Masa
Ilustrasi.

Banyak sekali jenis mainan yang dijual secara grosir dengan harga sangat murah, sehingga bisa dijual kembali secara eceran.


Berikut dibawah ini adalah contoh produk grosir mainan serba 5000. Daftar mainan ini termasuk jenis produk yang selalu laku sepanjang masa.


1. Grosir Mainan Pistol-Pistolan.

Mainan pistol-pistolan memang identik dengan anak laki-laki, seolah mainan yang satu ini merupakan mainan wajib bagi mereka. Mainan pistol tidak selalu identik dengan produk airsoft gun yang mahal. Karena ada juga produk mainan pistol-pistolan yang harganya murah. Mainan pistolan kali ini terbuat dari bahan plastik dan berukuran kecil, sehingga harganya sangat terjangkau.


Grosir Mainan Serba 5000 Dan Contoh Produk Yang Laku Sepanjang Masa
Contoh Mainan Pistol 5000an.

Bagi Anda yang tertarik berbisnis mainan pistol-pistolan, maka bisa mendapatkannya di grosir mainan Asemka, sehingga bisa menjualnya kembali dengan harga murah. Bagi Anda yang belum tahu tentang pusat grosir mainan di Asemka, maka silahkan cek di sini: Pusat Grosir Mainan Anak Di Jakarta Bagian 1 (Pasar Pagi Asemka)

Menjual mainan pistol-pistolan ini memiliki peluang yang sangat bagus. Apalagi ketika momen bulan puasa dan lebaran, wuih! Laris manis!

Hendaknya Anda menjualnya dengan harga yang murah, sehingga bisa terjangkau oleh anak-anak.

2. Grosir Mainan Ular Tangga Mini.

Ular tangga adalah mainan yang tidak ada matinya. Mainan legend dari era jadul hingga zaman now ini memang selalu menarik bagi anak-anak. Mungkin mainan ini memang terkesan jadul, tapi ular tangga tetap asyik untuk dimainkan. Dan hingga kini masih menjadi mainan favorit anak-anak sekolah.

Bermain ular tangga memang sangat mengasyikkan, karena permainan ini bisa dimainkan bareng dengan teman-teman. Ular tangga ini jadi mainan pavorit karena harganya juga sangat murah, sehingga terjangkau oleh uang saku anak sekolah.

Banyak grosir mainan yang menjual ular tangga ini dengan harga relatif murah. Sehingga bisa Anda jual kembali ke sekolahan TK dan SD yang ada dilingkungan Anda..

3. Grosir Mainan Mewarnai Gambar.

Untuk mainan yang satu ini sangat bagus untuk merangsang kreativitas anak-anak. Karena selain murah, mainan mewarnai gambar ini juga bersifat mendidik. Anak-anak akan mau belajar mewarnai jika dibelikan mainan murah yang satu ini. Karena pada mainan ini telah tersedia contoh gambar dan peralatan cat air mininya.

Harga mainan ini sangat murah. Apalagi jika dibeli dalam partai besar di grosir mainan serba 5000, biasanya kita bisa nego harganya. Menjual mainan mewarnai gambar ini sangat cocok bagi yang baru memulai bisnis, namun modalnya masih minim. Akan banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh jika pintar memilih lokasi berjualan, cermat dalam memilih jenis mainan, dan tahu tempat berbelanja ke toko grosir yang tepat.

4. Grosir Mainan Terjun Payung.

Contoh grosir mainan lainnya yang memiliki prospek bagus adalah mainan terjun payung.

Mainan ini tergolong murah dan sangat mengasyikkan bagi anak-anak.

Berbisnis mainan terjun payung dengan harga jual murah ini sangat memungkinkan untuk dilakukan. Apa sebab? Karena bahan dasar untuk membuat mainannya juga sangat murah. Bahan dasarnya hanya karakter tentara-tentaraan, benang, dan plastik. 

Mainan ini sangat cocok dijual dikawasan pinggiran. Terutama jika Anda menjual mainan ini di daerah pedesaan yang masih memiliki area persawahan, dan tanah lapang yang luas.

Mainan terjun payung masih sangat digemari, dan banyak anak-anak yang masih memainkannya didaerah pinggiran/pedesaan. Untuk pebisnis mainan grosir di daerah, maka akan sangat cocok jika memilih mainan parasut plastik ini sebagai salah satu produk jualannya.

5. Grosir Mainan Mobil-Mobilan.

Mainan mobil-mobilan menjadi mainan wajib bagi anak laki-laki, walau tidak menutup kemungkinan anak perempuan juga menyukainya. Banyak sekali jenis mainan mobil-mobilan, mulai dari yang harganya mahal hingga yang sangat murah. Tidak semua mainan mobilan itu harganya mahal (seperti RC mobil), ada juga jenis mobilan plastik yang harganya murah meriah. (lihat foto bawah).


Grosir Mainan Serba 5000 Dan Contoh Produk Yang Laku Sepanjang Masa
Contoh Mobilan Harga 5000an.

Dapatkan mainan mobil-mobilan di grosir mainan serba 5000, sehingga bisa menjualnya kembali dengan harga murah. Dengan modal yang murah, tentu Anda bisa menjual kembali dengan harga murah. Sehingga produk mainan Anda berpeluang laku keras. Jika Anda konsisten menjual mainan dengan harga murah, maka akan semakin banyak pula anak-anak yang membelinya.

6. Grosir Mainan Peralatan Masak.

Kali ini adalah mainan yang sangat disukai oleh anak-anak perempuan, yaitu mainan peralatan memasak. Mainan ini bukan sekedar mainan, tapi juga sering digunakan untuk bermain peran oleh anak-anak-anak perempuan. Jika mainan peralatan masak ini disertai dengan bermain peran bersama teman-temannya, maka suasana permainan jadi terasa lebih seru.

Oleh sebab itulah mainan peralatan memasak ini sangat digemari oleh anak-anak perempuan. Banyak sekali model mainan peralatan memasak ini. Ada yang harganya mahal, yaitu mainan kitchen set yang bisa dilipat berbentuk tas koper. Dan ada juga model yang sangat murah, yaitu peralatan masak yang terbuat dari bahan plastik dan berukuran kecil. Mainan peralatan masak murah ini biasanya ada dijual di grosir mainan serba 5000.

7. Grosir Mainan Bola Plastik.

Grosir mainan murah serba 5000 biasanya juga menjual bola plastik. Produk bola plastik tersebut juga tersedia dengan berbagai varian dan warna. Bola sangat disukai oleh anak-anak, terutama anak laki-laki. Bermain bola memang sangat mengasyikan, apalagi jika dimainkan beramai-ramai bersama teman-teman.

Untuk anak kecil dibawah usia 7 tahun, bola plastik memang sangat cocok. Alasannya karena bola plastik bobotnya sangat ringan, sehingga tidak membahayakan.

Biasanya dimusim liburan akan banyak anak-anak yang mencari bola plastik. Nantinya bola itu akan digunakan untuk bermain bersama teman-temannya. Dengan demikian, menjual bola plastik secara grosir adalah pilihan yang tepat. Karena akan banyak sekali anak-anak yang mencari jenis mainan ini pada musim-musim tertentu.

8. Grosir Mainan Kartu Bergambar.

Kartu bergambar adalah salah satu jenis mainan yang sudah lama eksis, dan hingga kini masih disukai oleh anak-anak. Anda bisa menjual mainan kartu dengan berbagai gambar. Contohnya seperti karakter kartun, atau gambar tokoh super hero kesukaan anak-anak.

Kartu bergambar ini biasanya dimainkan dengan cara ditepukkan sambil meloncat ke atas. Bagi yang kartunya terjatuh ke lantai dalam keadaan terbuka (terlihat bagian gambaranya), maka dialah yang menang.

Mainan kartu bergambar masih disukai, sehingga masih laku jika dijual. Banyak jenis kartu bergambar yang dijual oleh grosir mainan serba 5000. Tentunya Anda bisa memilih kartu yang sesuai dengan selera anak-anak di lingkungan Anda.

9. Grosir Mainan Mewarnai Pasir.

Banyak sekali jenis mainan serba 5000 yang bisa dijual, salah satunya adalah mewarnai gambar dengan pasir. Salah satu media mewarnai yang bisa digunakan oleh anak-anak, adalah pasir halus dengan warna-warni yang menarik hati.

Mainan ini merupakan jenis mainan yang sangat menarik, sekaligus mendidik bagi anak-anak. Karena mainan pasir berwarna ini dapat melatih ketelitian dan keterampilan anak-anak dalam mewarnai.


Grosir Mainan Serba 5000 Dan Contoh Produk Yang Laku Sepanjang Masa
Contoh Mainan Mewarnai Pasir.

Anak-anak harus memperhitungkan dengan tepat antara pasir dan luas gambar yang akan diwarnai. Mainan ini harganya tergolong murah, karena hanya terdiri dari stiker gambar dan pasir berwarna saja.

10. Grosir Mainan Peluit Plastik.

Satu lagi mainan yang murah dan banyak dijual di grosir mainan serba 5000 adalah mainan peluit plastik. Mainan ini terbuat dari bahan plastik dan bentuknya juga sangat menarik bagi anak-anak.

Anak-anak menyukai mainan peluit ini karena sangat seru jika dimainkan bersama teman-temannya.

Nah itulah beberapa contoh grosir mainan serba 5000. Semua produk diatas bisa dijadikan pilihan saat Anda memutuskan ingin memulai bisnis mainan.

Dalam berbisnis mainan ini, asalkan harganya murah dan mutu barang juga baik, maka insya Allah mainan Anda akan laris terjual. Sesuaikanlah harga mainan dengan uang saku anak sekolah, karena pasar utama mainan murah ini adalah anak-anak sekolah TK dan SD.

Jika Anda menerapkan semua strategi diatas, insya Allah usaha mainan Anda akan bisa sukses.

Aammiin.

Demikianlah artikel tentang mainan serba 5000 kali ini, sampai jumpa di artikel tentang bisnis mainan yang lainnya. Semoga sukses selalu untuk Anda.

Salam.

Penulis by : Bang izal.
Bang izal
Bang izal Saya Seorang Praktisi Bisnis Mainan. Sangat hobi menulis dan suka berdiskusi. Saya ingin sekali saling berbagi ilmu, dan pengalaman, dengan teman-teman semua melalui blog ini.

Post a Comment for "Grosir Mainan Serba 5000 Dan Contoh Produk Yang Laku Sepanjang Masa"