Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Di Toko "Istana Payung" Tempatnya

Apakah Anda sedang mencari info tentang lokasi toko grosir payung terlengkap, dan harganya murah?

Jika iya, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat.

Saya akan membocorkan info tentang salah satu pusat grosir payung murah di Asemka.


Btw produk payung ini sendiri banyak dijual oleh toko retail yang menjual kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat. Artinya; untuk penjualan secara eceran, maka biasanya produk payung dan jas hujan ini fungsinya sebagai produk pelengkap.

Mungkin Anda akan bertanya : "Maksudnya gimana bang izal?'

Jadi maksudnya begini,,,, untuk produk payung dan jas hujan ini, nyaris tidak ada pedagang toko eceran yang menjualnya secara khusus. Biasanya produk ini disediakan sebagai barang pelengkap pada toko perabotan rumah tangga, toko pakaian, toko plastik, bahkan sampai toko mainan juga ada yang menjual produk payung dan jas hujan ini (termasuk penulis).

Biasanya yang menjual produk payung secara spesifik (khusus) adalah importir, toko grosir, dan pedagang kaki lima. Jadi yang menjual secara khusus adalah 'level teratas' dan yang 'level paling bawah'. Pernyataan saya ini memang bersifat opini berdasarkan pengamatan yang saya dapatkan selama ini. Tapi saya yakin Anda akan setuju dengan pendapat saya.

Cobalah Anda perhatikan, biasanya memang kedua tipe pedagang itu (grosir dan pedagang kali lima) yang seringkali menjual produk ini secara khusus bukan?


Mungkin akan timbul pertanyaan lanjutan dari Anda : "Kok bisa begitu ya bang izal?"

Maka jawaban yang paling logis menurut saya adalah; karena produk payung dan jas hujan ini bersifat temporer. Artinya hanya digunakan orang pada periode tertentu, yakni pada musim hujan. Jadi kalau ada toko eceran yang menjual produk ini secara khusus, maka tentu saja perputaran usahanya akan lambat.

Sangat berbeda sekali dengan importir dan toko grosir payung, walau pada saat musim kemarau, pasti akan ada saja pedagang retail yang akan membeli produk payung ini kepada mereka.

Di sisi lain, jika tiba musim hujan, maka sudah pasti pembeli dari kalangan pedagang kaki lima akan menyerbu toko grosir payung ini. Sebab saat tiba musim hujan, pastinya produk ini akan laris manis terjual. Dan tentunya akan jadi berkah serta sumber rezeki bagi para pedagang kaki lima.

Terlepas dari semua perbedaan di atas, ada satu kesamaan dari mereka semua; yaitu pasti sama-sama ingin tahu dimana lokasi pusat grosir produk payung/jas hujan yang terlengkap dan termurah.

Betul 'kan?

Pastinya betul donk,,,, hehe. Oleh karena itu, mari simak informasi selengkapnya berikut ini. 😉

Artikel Menarik Lainnya : Toko Yen Yen, Pusat Grosir Mobil Mainan Yang Bisa Dinaiki

Pusat grosir payung dan jas hujan terlengkap itu berlokasi di kawasan Asemka Jakarta kota. 


Nama tokonya adalah "Istana Payung".

Toko ini merupakan satu-satunya pusat grosir payung murah Asemka. Dan saya berani memastikan bahwa toko ini juga merupakan yang terlengkap di kawasan tersebut. Toko Istana Payung ini sendiri terdiri dari dua toko (2 gedung) yang letaknya berdampingan. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda lihat foto dibawah ini.

Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Toko "Istana Payung" Tempatnya
Toko Istana Payung.



Coba Anda amati baik-baik foto diatas (silahkan klik foto supaya tampak lebih jelas). 

Seperti yang terlihat pada foto atas, bahwa istana payung ini terdiri dari 2 toko dengan pemilik yang sama. Toko ini cukup besar dan memanjang ke belakang, sedangkan toko yang sebelah kanan gedungnya bertingkat. Biasanya tingkat bagian atas itu berfungsi sebagai gudang penyimpan stok barang.

Nah, tentu Anda sendiri bisa membayangkan, seberapa banyak produk payung, jas hujan dan berbagai produk terkait lainnya yang di miliki oleh toko ini? Saya yakin, kini Anda pasti akan mulai percaya dengan pernyataan saya, bahwa; toko istana payung ini koleksi produknya sangat lengkap sekali!

Mau bukti?

Baiklah, saya akan melampirkan beberapa contoh produk yang dijual oleh toko Istana Payung ini.

Silahkan Anda perhatikan beberapa foto berikut.


Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Toko "Istana Payung" Tempatnya

Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Toko "Istana Payung" Tempatnya


Itulah diatas beberapa sampel/contoh produk yang dijual oleh toko Istana Payung. 

Pusat grosir payung murah Asemka ini juga menjual ratusan model payung dan jas hujan lainnya. Namun tentu saja tidak mungkin semua foto produk itu saya lampirkan di artikel ini. Nah, bagi Anda yang ingin melihat list sampel produk lainnya, maka bisa melihat di alamat bisnis lokal Istana Payung ini.

Apakah Anda sudah tahu apa itu alamat bisnis lokal?


Alamat bisnis lokal itu adalah semacam profil usaha fisik (offline). Di dalam bisnis lokal itu biasanya tercantum alamat lengkap toko, nomor kontak dan foto-foto produk yang dijual. Di dalam alamat bisnis lokal toko Istana Payung ini banyak sekali terlampir contoh/sampel produk payung dan jas hujan. Total jumlah fotonya sekitar 1.129 lebih. Jika Anda ingin melihatnya, silahkan klik di sini : Sampel Produk Istana Payung   

Pusat grosir payung murah asemka ini sangat ramai sekali dikunjungi oleh pembeli setiap harinya. Semua pembeli tersebut berasal dari dalam dan luar kota. Mereka terdiri dari berbagai macam latar pedagang. Ada yang pedagang baju, pedagang perabotan rumah tangga, pedagang plastik, pedagang mainan, dll.

Diantara pedagang retail diatas itu ada yang cukup banyak membeli produk payung dan jas hujan, dan ada juga yang hanya sekedar untuk pelengkap variasi jenis produk ditokonya. Diantara pembeli itu juga Anda yang berasal dari pedagang kaki lima yang khusus menjual payung dan jas hujan. Yang pastinya toko Istana Payung ini selalu padat dengan pembeli.

Yuk lihat kegiatan transaksi di toko grosir payung murah Asemka itu pada foto berikut ini :

Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Toko "Istana Payung" Tempatnya


Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Toko "Istana Payung" Tempatnya

Artikel Menarik Lainnya : Toko SMT (Sinar Mutiara Toys), Grosir Mainan Lokal Terlengkap dan Paling Asyik di Asemka

Dimanakah alamat toko Istana Payung ini?


Sebenarnya pada link bisnis lokal yang saya berikan diatas, di dalamnya sudah tercantum alamat dan peta lengkap toko ini. Berikut alamatnya : Jl. Perniagaan Timur No.24 A, RT.1/RW.1, Roa Malaka, Kec. Tambora, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11230. Telpon : (021) 6905374

Namun untuk lebih memudahkan Anda dalam mencari toko ini, maka dibawah ini akan saya berikan panduan lengkap untuk menemukan pusat grosir payung murah di kawasan asemka ini.

Yuk perhatikan baik-baik beberapa foto berikut.
 

Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Toko "Istana Payung" Tempatnya


Jika Anda telah sering pergi ke kawasan Asemka, maka saya yakin pasti Anda sudah sangat familiar dengan pemandangan diatas. Yup! Foto atas itu adalah jalan utama arah ke pasar Asemka.

Foto di atas adalah pemandangan jika Anda melihatnya dari arah stasiun Jakarta kota. Dan gedung putih yang tampak di sebelah kanan itu adalah Museum Mandiri.

Kemudian ambil jalur jalan paling kiri dan teruslah berjalan ke depan hingga jarak sekitar 100 meter, nanti akan Anda temukan persimpangan (perempatan jalan).

Seperti yang tampak pada foto dibawah ini. 


Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Toko "Istana Payung" Tempatnya


Teruslah berjalan ke arah mobil angkot warna merah yang paling depan itu (klik foto supaya terlihat jelas).

Selanjutnya perhatikan foto dibawah ini.


Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Toko "Istana Payung" Tempatnya


Kini angkot merahnya telah terlihat jelas. Kemudian teruslah berjalan lurus ke depan sekitar jarak 25 meter, nanti akan Anda dapati persimpangan jalan yang kedua.

Lihat fotonya dibawah.  


Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Toko "Istana Payung" Tempatnya


Setelah tiba di perempatan jalan diatas, maka Anda harus berbelok kiri.

Selanjutnya lihat foto dibawah.



Setelah belok kiri, maka pemandangan jalannya akan tampak seperti pada foto diatas. Nah, selanjutnya Anda jalan saja lurus ke depan sekitar jarak 100 meter.

Untuk lebih memudahkan menemukan toko Istana Payung ini, maka saya akan menggunakan patokan gedung Bank Index dan Rabobank sebagai patokan. Alasannya, karena kedua bank tersebut lokasinya sangat dekat dengan toko Istana Payung tersebut.

Lihat foto kedua bank tersebut dibawah ini.

Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Toko "Istana Payung" Tempatnya
Gedung Bank Index dan Rabobank.
Jika Anda telah sampai di gedung Bank Index dan Rabobank ini, maka jarak Anda sudah sangat dekat sekali dengan toko Istana Payung. Anda hanya tinggal berjalan sedikit lagi ke depan, maka sampailah Anda di pusat grosir payung murah Asemka tersebut.

Lihat foto penampakan tokonya dibawah ini.


Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Toko "Istana Payung" Tempatnya

Nah itulah tokonya diatas. Tampak 2 gedung kuning yang berdampingan. Karena foto ini diambil dari arah samping, sehingga gedung yang satu lagi tidak terlalu terlihat. Jika Anda ingin melihat kedua tokonya lebih jelas, maka silahkan lihat lagi fotonya dibagian awal artikel ini.

Sebenarnya jika Anda tidak ingin ribet mencari, maka ada satu cara yang paling mudah untuk menemukan toko Istana Payung ini.

Caranya adalah dengan menggunakan jasa ojeg online (grab atau gojek). 


Anda tinggal mengetikkan tujuan ke "Istana Payung" pada aplikasi ojeg online tersebut, maka drivernya pasti akan segera mengantarkan Anda sampai ke tujuan.


Artikel Menarik Lainnya : Cari Mainan Mobil Aki Anak Pakai Remote yang Murah? 7 Toko Mainan di Asemka inilah Tempatnya


Demikianlah artikel yang saya tuliskan dengan lengkap sekali tentang toko Istana Payung ini.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda semuanya.

Sampai jumpa lagi pada informasi yang tidak kalah menarik selanjutnya. Salam.

Penulis by : Bang izal.  
Bang izal
Bang izal Saya Seorang Praktisi Bisnis Mainan. Sangat hobi menulis dan suka berdiskusi. Saya ingin sekali saling berbagi ilmu, dan pengalaman, dengan teman-teman semua melalui blog ini.

Post a Comment for "Mau Tau Pusat Grosir Payung Murah Asemka? Di Toko "Istana Payung" Tempatnya"