Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Promo Tokopedia Pengguna Baru, Belanja Asik dan Menyenangkan

Hampir semua marketplace menawarkan promo, terutama bagi pengguna baru untuk menarik perhatian. Begitu pula dengan Tokopedia. Ada banyak promo Tokopedia pengguna baru bagi pelanggan yang baru mendaftar.

Pemberian promo adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari pemasaran. Baik toko online maupun offline kerap memberikan promosi demi menarik perhatian pelanggan. Dalam hal ini, marketplace atau pasar online memiliki frekuensi pemberian promo yang lebih tinggi.

Tokopedia adalah satu contoh marketplace yang tidak henti-hentinya menawarkan promo.


Promo Tokopedia Pengguna Baru, Belanja Asik dan Menyenangkan


Salah satu model promosi yang diberikan adalah promo Tokopedia pengguna baru.

Promo ini ditujukan secara khusus bagi pengguna baru Tokopedia sehingga lebih nyaman dalam berbelanja di marketplace tersebut.

Nah, kira-kira apa saja promo yang dikhususkan untuk pengguna baru Tokopedia, ya? Kita ulas yuk!

Jenis Promo Tokopedia untuk Pengguna Baru

Sebagai bagian dari marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia selalu berusaha untuk menambah jumlah penggunanya. Berbagai macam cara digunakan, termasuk memberikan promo bagi pengguna baru. Dengan promo tersebut, pengguna baru diharapkan bisa terus-menerus belanja melalui Tokopedia.

Bagi calon pengguna baru Tokopedia yang penasaran, berikut ini adalah beberapa promo yang bakal didapat ketika menjadi pengguna baru Tokopedia:

1. Harga serba 10 ribu

Promo Tokopedia pengguna baru yang paling menggoda adalah promo serba 10 ribu. Namun, promo ini tidak berlaku untuk semua produk. Hanya produk yang memiliki label Rp10. 000 saja yang bisa dibeli dengan harga promo.

Pengguna baru bisa melihat berbagai produk promo ini langsung di halaman beranda atau home pada aplikasi Tokopedia. Promo harga serba 10 ribu juga tidak termasuk dengan ongkos kirim. Jadi, apabila pengguna memutuskan untuk membeli produk yang termasuk dalam promo ini, maka pengguna tetap harus membayar biaya ongkir.

Selain itu promo ini juga memiliki batas waktu. Apabila batas waktu telah lewat, pengguna baru tidak akan bisa menggunakan promo serba 10 ribu.

2. Gratis Ongkir

Promo lain yang ditujukan untuk pengguna baru Tokopedia adalah promo gratis ongkir. Pengguna baru memiliki kesempatan untuk membeli barang tanpa perlu mengeluarkan ongkos kirim. Biasanya produk dengan promo bebas ongkir memiliki tanda atau label bebas ongkir di bawah gambar produk. Tanda tersebut berbentuk truk kecil dengan warna hijau.

Apabila pengguna baru melihat tanda tersebut, dapat dipastikan bahwa produk tersebut bebas ongkir. Namun, untuk dapat menggunakan promo ini, jumlah produk yang dibeli setidaknya mencapai 50 ribu. Pengguna yang membeli produk di bawah 50 ribu tidak akan bisa menikmati promo ini.

3. Cashback Hingga 80% atau 30 ribu

Agar pengguna Tokopedia baru terus menggunakan aplikasi atau situs ini untuk berbelanja, salah satu promo menggiurkan yang ditawarkan adalah cashback 80% hingga 30 ribu. Cashback yang diberikan pada promo ini berupa OVO points, jadi apabila transaksi dilakukan dengan OVO points, maka promo tidak bisa digunakan.

Selain itu, promo ini hanya bisa digunakan sebanyak satu kali, yakni pada saat pertama kali berbelanja. Untuk bisa menggunakan promo Cashback, nominal produk yang dibeli setidaknya harus mencapai 15 ribu rupiah. Juga, promo ini hanya bisa digunakan pada official market.

4. Pasti Diskon 40 Ribu

Ada satu lagi promo Tokopedia pengguna baru, yaitu pasti diskon 40 ribu. Sesuai namanya promo ini memberikan potongan harga hingga 40 ribu khusus untuk pengguna baru Tokopedia. Agar bisa menikmati promo ini, pengguna baru tidak membutuhkan nominal belanja minimal.

Artinya, berapa pun jumlah harga produk yang dibeli, pengguna akan tetap mendapatkan potongan harga. Akan tetapi, pengguna baru harus berbelanja di toko yang telah terpilih. Pengguna baru yang ingin mendapatkan promo ini sebaiknya segera mengklaim kupon promo ini karena ada batasan kuota.

Selain itu, promo ini juga hanya bisa digunakan via aplikasi. Jadi, apabila pengguna melakukan transaksi via desktop, maka promo ini tidak bisa digunakan.

Cara Mendapatkan Promo

Semua tawaran promo pengguna baru Tokopedia sangat menarik dan menggiurkan. Lalu, bagaimana cara mendapatkan promo tersebut? Promo Tokopedia pengguna Baru ternyata begitu mudah didapatkan.

Yang perlu dilakukan hanyalah mendaftarkan diri sebagai pengguna Tokopedia. Pendaftaran sebagai pengguna Tokopedia juga tidak rumit. Pertama, unduh aplikasi Tokopedia di PlayStore. Setelah terinstall, masuk ke aplikasi Tokopedia.

Nantinya, calon pengguna akan diminta untuk memasukan alamat email atau nomor telepon. Pendaftaran juga bisa dilakukan dengan menggunakan akun media sosial yang dimiliki. Apabila calon pengguna telah memasukan alamat email atau nomor telepon, jangan lupa masukan pula kata sandi yang diinginkan.

Sebelum akun selesai dibuat, calon pengguna akan mendapatkan OTP dan PIN yang akan memudahkan transaksi. Setelah semua proses selesai, maka pengguna telah resmi memiliki akun Tokopedia.

Ketika akun selesai dibuat, pengguna baru dapat melihat berbagai promo khusus pengguna baru yang ada di beranda. Sebagian promo pengguna baru pun bisa didapat tanpa perlu melakukan apa pun. Untuk promo serba 10 ribu dan gratis ongkir, pengguna hanya perlu terdaftar sebagai pengguna baru.

Sedangkan pada promo cashback dan pasti diskon 40 ribu, pengguna perlu mengklaim voucher promo tersebut. Jika promo tidak diklaim, maka pengguna baru tidak akan mendapatkan promo tersebut.

Cara Menggunakan Promo

Jika promo telah didapatkan, pengguna tentu ingin segera menggunakan promo khusus tersebut. Sebagian besar promo pengguna baru hanya bisa digunakan sekali ketika belanja pertama kali.

Untuk promo serba 10 ribu, cara penggunaannya sangat mudah. Pengguna baru hanya perlu membeli produk yang bertanda harga 10 ribu. Pada promo ini, tidak ada syarat khusus yang harus dipenuhi pengguna. Selama produk tersedia, pengguna bisa membeli produk tersebut.

Sedangkan untuk promo gratis ongkir, pengguna dapat membeli produk yang memiliki tanda gratis ongkir. Pastikan bahwa jumlah nominal produk mencapai 50 ribu atau lebih. Tap menu beli dan segera selesaikan transaksi. Pada promo gratis ongkir, pengguna tidak perlu memasukan voucher untuk menikmati promo ini.
Untuk menggunakan promo cashback 80% hingga 30 ribu, pengguna harus terlebih dahulu membeli produk. Pastikan bahwa produk yang dibeli adalah produk yang berasal dari toko dengan Power Merchant atau Official Store. Setelah memilih membeli produk, pengguna akan masuk ke dalam halaman pengiriman.

Tap menu Makin Hemat Pakai Promo. Pengguna akan melihat beberapa voucher promo yang bisa digunakan. Pilih voucher promo cashback 80% hingga 30 ribu. Nah, nantinya pengguna akan mendapat cashback berupa OVO Point setelah transaksi selesai dilakukan.

Sementara untuk promo pasti diskon 40 ribu, cara penggunaannya hampir sama dengan promo cashback 80% hingga 30 ribu. Hanya saja pada saat akan memasukan voucher, pengguna harus memilih voucher pasti diskon 40 ribu, sehingga harga produk akan dipotong hingga 40 ribu rupiah.

Bertambahnya jumlah pengguna baru merupakan sesuatu yang diinginkan oleh semua marketplace, termasuk Tokopedia. Dengan adanya promo Tokopedia pengguna baru diharapkan pengguna akan terus berbelanja di Tokopedia. Selain itu promo juga diberikan supaya pengguna merasa senang dan nyaman saat membeli produk di pasar online ini.

Demikianlah info tentang promo Tokopedia untuk pengguna baru. Semoga bermanfaat.

Penulis by : Bang izal.

Post a Comment for "Promo Tokopedia Pengguna Baru, Belanja Asik dan Menyenangkan"