Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Tokopedia Pulsa Promo, Pemburu Pulsa Murah Yuk Mari Merapat!

Pengguna kartu prabayar pasti pernah mengalami kehabisan pulsa di tengah malam. Sekarang, hal itu tidak lagi jadi masalah karena pulsa bisa dibeli secara online dengan mudah. Tokopedia adalah e-commerce terlengkap dan bisa juga digunakan untuk membeli pulsa. Selain itu, ada Tokopedia pulsa promo yang membuat belanja pulsa jadi lebih hemat.



Tokopedia Pulsa Promo, Beli Pulsa Murah Pakai Kode Promo

Pulsa sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok masyarakat. Pasalnya, pengguna kartu prabayar di Indonesia jumlahnya sangat banyak. Hal ini karena kartu pra bayar bisa diisi pulsa sesuai kemampuan pengguna. Namun, seringkali pulsa habis di saat-saat yang tidak tepat, misalnya tengah malam.

Pulsa, selain digunakan untuk melakukan panggilan bisa juga ditransfer ke keluarga atau teman yang sedang memerlukan. Selain itu, pulsa juga bisa digunakan untuk membeli paket data. Jadi, kehabisan pulsa bisa menyebabkan kendala komunikasi dan ini sangat rawan.

Pengguna kartu prabayar tidak perlu khawatir karena pulsa bisa dibeli dengan mudah di Tokopedia.

Harga pulsa di Tokopedia lebih murah daripada di counter pulsa konvensional. Ditambah lagi, ada Tokopedia pulsa promo yang membuat belanja pulsa lebih hemat. Promo pulsa ini bisa berupa cashback, gratis saldo, dan diskon.

Tokopedia menjual pulsa untuk berbagai jenis operator. Metode pembayarannya pun beragam jadi pengguna tidak perlu khawatir kesulitan membayar pulsa yang dibeli. Yang lebih menarik lagi, membeli pulsa di Tokopedia dijamin aman dan cepat masuk. Pembelian pulsa bisa dilakukan melalui media apa saja baik itu desktop, smartphone, laptop, atau juga browser handphone.

Tokopedia pulsa promo juga tersedia untuk para pengguna baru. Pengguna baru berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp50.000 ketika membeli pulsa di Tokopedia. Selain itu, ada juga promo pulsa di tanggal-tanggal gajian. Jadi, disarankan untuk mengecek promo pulsa terlebih dahulu pada menu promo di laman Tokopedia sebelum membeli pulsa.

Tokopedia Pulsa Promo, Pemburu Pulsa Murah Yuk Mari Merapat!


Untuk bisa mendapatkan promo seperti cashback atau diskon, pengguna cukup memasukkan kode promo saat pembelian pulsa. Setelah itu, cashback akan diterima setelah pembayaran selesai. Cashback akan masuk ke OVO point atau ke dompet digital lain sesuai promo yang ada. Untuk promo diskon, pengguna akan langsung mendapat potongan harga ketika pembayaran.

Cara Membeli Pulsa di Tokopedia

Membeli pulsa secara online di Tokopedia terbilang sangat praktis. Namun, masih banyak pengguna yang jarang menggunakan fitur top up pulsa ini. Untuk itu, artikel ini akan menjelaskan mudahnya cara membeli pulsa di Tokopedia, agar para pengguna baru bisa mencobanya.

Simak step-stepnya yuk!

1. Pilih Menu Top-Up & Tagihan

Masuklah ke laman Tokopedia melalui aplikasinya di smartphone Anda. Atau bisa juga dengan cara login ke situsnya melalui komputer atau laptop. Setelah masuk, pilihlah menu "Top Up & Tagihan". Nanti akan muncul banyak sekali pilihan menu pada laman tersebut, nah anda cari dan pilihlah menu "Pulsa".

2. Isikan Nomor Handphone

Setelah memilih menu Pulsa pada Top Up & Tagihan, maka segera masukkan nomor handphone dan pilihlah jumlah nominal pulsa yang akan Anda beli. Tidak perlu repot-repot memilih jenis provider, karena Tokopedia bisa mendeteksi jenis provider berdasarkan nomor telepon Anda (otomatis by sistem). Setelah nomor handphone dan nilai nominal pulsa Anda masukkan, selanjutnya klik tombol "Beli".

3. Masukkan Kode Promo

Setelah menekan tombol Beli, nanti Anda akan diarahkan ke laman "Konfirmasi Pembayaran". Di laman ini akan muncul tombol "Gunakan Kode Promo" atau "Kupon". Silahkan klik kode ini, kemudian masukkan kode promo yang dimiliki. Setelah selesai memasukkan kode promo, selanjutnya tekan tombol "Bayar".

4. Pembayaran Pulsa

Pada laman pembayaran, akan muncul berbagai jenis metode pembayaran. Pilihlah metode yang paling sesuai dan paling mudah bagi Anda. Setelah pembayaran selesai, nanti pulsa itu akan masuk dalam hitungan menit ke smartphone Anda. Sampai di sini proses pembelian pulsa berarti telah selesai.

Penanganan Kendala Beli Pulsa di Tokopedia

Walaupun pembelian pulsa di Tokopedia terbilang sangat mudah dan aman, namun tidak menutup kemungkinan proses pembelian mengalami kendala. Ada banyak kendala yang mungkin terjadi ketika melakukan pembelian pulsa secara online.

Jenis-jenis kendala yang paling sering muncul antara lain adalah pulsa tidak masuk, pembelian gagal namun dana sudah terpotong, dan juga transaksi tidak berhasil. Kendala-kendala ini muncul karena berbagai sebab. Jika kendala ini muncul, pengguna disarankan untuk konfirmasi dulu ke Operator seluler dan juga menghubungi Costumer Service Tokopedia.

Untuk kendala dana terpotong namun pulsa tidak masuk, Tokopedia akan mengembalikan jumlah dana yang terpotong untuk pembelian pulsa ke Toko Cash. Hal ini berlaku untuk pembayaran selain menggunakan kartu kredit. Jika transaksi menggunakan kartu kredit, pengembalian dana akan berupa pengembalian limit kartu kredit sesuai jumlah transaksi.

Namun ada satu hal yang perlu diperhatikan ketika membeli pulsa, yaitu karena salah memasukkan nomor telepon. Nah, untuk kendala yang satu ini tidak bisa diajukan refund-nya ke Tokopedia. Tokopedia tidak dapat menganulir transaksi yang sudah terjadi, atau mengubah nomor telepon tujuan apalagi mengembalikan dana. Jadi, pada saat membeli pulsa di Tokopedia, maka pastikan nomor telepon yang Anda masukkan sudah benar.

Mengapa Harga Pulsa di Tokopedia Murah?

Harga pulsa di Tokopedia jauh lebih murah jika dibandingkan dengan di tempat pembelian pulsa yang lain. Banyak pengguna Tokopedia yang sudah sering membeli pulsa di Tokopedia mengakui hal ini. Harga murah ini disebabkan Tokopedia tidak mengenakan biaya apapun selain harga pulsa kepada pengguna. Tidak ada biaya tambahan ataupun service fee yang dibebankan kepada pengguna.

Harga lebih murah ini berlaku untuk semua operator telepon di Tokopedia. Yang membedakan hanyalah minimum pembeliannya saja. Misalnya, Telkomsel menetapkan minimum pembelian adalah Rp25.000 dan maksimal pembelian sebesar Rp1.000.000. Operator lain bisa menetapkan minimum pembelian yang lebih murah, yaitu Rp15.000.

Selain itu, harga pulsa di Tokopedia lebih murah karena ada Tokopedia pulsa promo. Hampir sepanjang tahun selalu ada promo pulsa ini. Berbagai program promo pulsa diberikan oleh Tokopedia untuk pelanggan lama maupun baru. Jadi, harga pulsa di Tokopedia selalu bisa lebih murah salah satunya karena program promo ini.

Promo Pulsa Agustus 2020 dari Tokopedia

Di bulan Agustus ini, Tokopedia menyediakan promo berupa cashback sebesar 5% maksimal Rp50.000 untuk pembelian pulsa. Promo ini berlaku hanya untuk pengguna baru Tokopedia. Promo cashback saat pembelian pulsa ini akan berakhir di tanggal 31 Agustus 2020.

Pengguna baru yang bisa mendapatkan promo ini adalah yang sama sekali belum pernah menggunakan menu Top-Up. Minimum pembelian pulsa untuk bisa mendapatkan promo ini adalah sebesar Rp50.000. Cashback akan dimasukkan ke dalam OVO points setelah transaksi berhasil dilakukan.

OVO points yang didapatkan dari promo pulsa ini bisa digunakan untuk membayar belanjaan lainnya di Tokopedia. Jadi, jika nanti ada pembelian pulsa lagi, OVO points yang telah dikumpulkan bisa digunakan sebagai metode pembayaran.

Kesimpulannya, belanja pulsa di Tokopedia sangat praktis, aman dan mudah. Selain itu, pulsa bisa masuk dengan cepat sehingga bisa segera digunakan. Tokopedia pulsa promo adalah program promo yang membuat belanja pulsa menjadi semakin hemat dan menyenangkan. Kebutuhan pulsa segala operator bisa didapatkan di Tokopedia dengan harga lebih murah.

Demikianlah info tentang promo pulsa di Tokopedia. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Penulis by : Bang izal.

Post a Comment for "Tokopedia Pulsa Promo, Pemburu Pulsa Murah Yuk Mari Merapat!"