Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambar Meja Dapur Cor Minimalis Pilihan Untuk Anda

Gambar meja dapur cor minimalis - Para ibu rumah tangga pasti menginginkan suasana dapur yang senantiasa nyaman bagi mereka. Kalau dapurnya terasa nyaman, tentu mereka akan jadi lebih enjoy dan betah memasak.

Betul 'kan? 😊

Nah, mungkin akan timbul pertanyaan: "Apakah untuk menciptakan suasana dapur yang nyaman itu membutuhkan biaya renovasi yang besar?"

Maka jawabannya adalah relatif.

Artinya kalau Anda memiliki kemampuan secara materi, ya tentu tidak masalah. Bahkan Anda boleh-boleh saja jika ingin merancang desain dapur ala master chef misalnya. Toh biayanya pakai uang Anda sendiri ini kok,,, hehe 😁

Mungkin akan timbul pertanyaan selanjutnya: "Lalu, jika hanya punya dana pas-pasan, apakah masih bisa membuat desain dapur yang nyaman?"

Jawabannnya: Tentu saja bisa,,, kenapa tidak? 😉

Ada satu hal yang mesti dipahami, bahwa untuk membuat dapur yang nyaman itu sebenarnya tidak mesti harus mengeluarkan uang yang banyak. Anda tetap bisa kok untuk menciptakan kenyamanan di dapur walau dengan dana seadanya.

Bagaimana caranya?

Yaitu dengan cara merancang meja dapur cor minimalis. Model meja dapur ini begitu simpel, sehingga tidak memerlukan biaya yang besar untuk membuatnya. Lihat contohnya dibawah ini.


Gambar Meja Dapur Cor Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Pinterest.com

Jika Anda merasa bingung untuk membuat desainnya seperti apa, maka nanti dibawah akan saya berikan contoh gambar meja dapur cor minimalis yang direkomendasikan.

Sekedar info saja, bahwa saat ini dapur dengan meja cor minimalis cukup banyak diminati. Karena desainnya yang sangat simpel, sehingga dapat membuat dapur menjadi nyaman dan rapi.

Nah, seperti yang telah saya janjikan, maka berikut ini ada beberapa gambar meja dapur cor minimalis untuk Anda. 

Langsung saja di lihat yuk.

Cekidot!

1. Meja Dapur Cor Minimalis Beton Ekspos


Gambar Meja Dapur Cor Minimalis Pilihan Untuk Anda

Gambar meja dapur cor minimalis beton ekspos yang satu ini memang terlihat sedikit kuno. Perlu diketahui bahwa model meja dapur cor beton ekspos ini memang sangat identik dengan meja dapur tradisional yang ada di desa-desa. Walaupun begitu, meja dapur cor minimalis beton ekspos ini dapat disulap menjadi dapur yang nyaman dan elegan.

Nantinya, meja dapur cor yang terbuat dari beton ekspos tersebut akan terlihat menarik dengan permukaan yang diperhalus. Agar lebih menarik, meja dapur cor beton ekspos tersebut nantinya dikombinasikan dengan rak terbuka dan rak tertutup pada bagian bawah meja.

2. Meja Dapur Cor Minimalis Yang Colorfull


Gambar Meja Dapur Cor Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Reciclaredecorar.com

Desain dapur dengan warna yang senada memang terlihat elegan. Namun agar dapur terlihat elegan dan unik, seseorang dapat mendesain dapur dengan nuansa colorful. Saat ini sudah banyak orang yang memiliki model meja dapur cor yang dikombinasikan dengan dinding berwarna-warni.

Untuk bisa menghasilkan dinding yang indah, seseorang dapat menggunakan keramik motif. Seperti pada gambar meja dapur cor minimalis colorfull yang satu ini, bisa dilihat dinding dapur menggunakan keramik motif bali yang sangat indah.

Info Menarik Lainnya : 5 Ide Meja Bar Dapur Minimalis (Untuk Dapur Sempit)

3. Meja Dapur Cor Minimalis Kombinasi Kayu


Gambar Meja Dapur Cor Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi.

Agar tampilan dapur menjadi lebih unik dan menarik, tidak ada salahnya jika meja dapur cor dikombinasikan dengan kitchen set yang terbuat dari kayu. Dengan begitu, tampilan dapur akan menjadi lebih alami. Dalam dapur tersebut juga terdapat rak yang terbuat dari kayu.

Penutup rak bawah yang terdapat di bawah meja dapur cor juga terbuat dari kayu. Kayu sebaiknya diberi warna yang hampir mirip dengan kayu misalnya coklat tua. Hal tersebut bertujuan untuk menambah kesan alami. Semua perabot kayu yang ada di dapur sebaiknya diberi warna yang sama, agar dapur terlihat lebih menarik, rapi dan nyaman.

Info Menarik Lainnya : 5 Cara Menghias Meja Belajar Dan Ruangannya (Biar Betah)

4. Meja Dapur Cor Minimalis Ala Rustic


Gambar Meja Dapur Cor Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi.

Ciri khas dari dapur ala Rustic ini adalah nuansa vintage yang kental. Penggunaan warna coklat kayu membuat nuansa vintage semakin kental. Hal tersebut dapat dilihat dari gambar meja dapur cor minimalis ala rustic yang satu ini.

Kombinasi warna netral yang dipadupadankan dengan warna coklat kayu membuat dapur terlihat semakin manis dan stylish. Bagian yang menonjol dari dapur ala rustic ini adalah meja bar yang sangat artistik. Meja bar tersebut sangat terlihat menarik karena dikombinasikan dengan keramik motif kayu warna coklat.

5. Meja Dapur Cor Minimalis Bergaya American


Gambar Meja Dapur Cor Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Cgssink.id (Instagram).

Model dapur yang satu ini merupakan salah satu model dapur paling recommended. Meja dapur cor nantinya diberi keramik warna hitam dan putih untuk menambah kesan elegan. Bagian atas meja cor dapat diberi keramik putih sedangkan pada bagian bawah dan samping dapat diberi keramik hitam atau sebaliknya sesuai dengan selera.

Untuk kitchen set, seseorang dapat memasang kitchen set dengan warna hitam. Kombinasi warna hitam dan putih tersebut dapat membuat dapur tersebut terlihat mahal. Seseorang juga dapat menambahkan kursi warna putih agar dapur menjadi lebih nyaman.

Itu tadi merupakan beberapa penjelasan tentang gambar meja dapur cor minimalis yang dapat membuat dapur menjadi lebih nyaman dan menarik. Dengan dapur yang nyaman, tentunya acara masak-memasak akan semakin menyenangkan.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda semuanya.

Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "Gambar Meja Dapur Cor Minimalis Pilihan Untuk Anda"