Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simak! 9 Teralis Jendela Rumah Minimalis Pilihan Untuk Anda

Teralis jendela rumah minimalis - Apakah Anda sedang ada rencana untuk membangun rumah? Jika iya, maka jangan sampai lupa untuk memperhatikan salah satu komponen penting pada sebuah rumah. Yaitu memberikan teralis besi pada bagian jendela.

Kenapa memasang teralis pada bagian jendela ini penting?

Alasan teralis ini penting untuk dipasang pada jendela, karena ventilasi rumah ini termasuk bagian yang paling rawan dibobol maling. Dan memang pada kenyataannya, bagian jendela inilah yang paling sering dicongkel oleh maling. Sebab para penjahat itu tahu persis bahwa konstruksi jendela memang tidak sekuat pintu utama, sehingga relatif mudah dibobol. Oleh karena itulah penulis tekankan, agar sebaiknya memasang teralis besi pada jendela rumah Anda. 

Beberapa fungsi dari teralis jendela rumah minimalis.

Sudah tahukah Anda? Fungsi teralis besi ini sebenarnya tidak hanya terbatas untuk keamanan saja. Tetapi juga dapat berfungsi sebagai penghias jendela rumah. Dengan adanya teralis tersebut, tampilan rumah Anda jadi tampak lebih cantik dan elegan. Terlebih pada saat ini, terdapat banyak model teralis jendela rumah minimalis yang unik dan menarik. Sehingga Anda dapat memilih model teralis yang paling sesuai dengan gaya rumah Anda.

Mungkin Anda akan bertanya: "Lalu, seperti apa aja sih contoh model teralis yang terbaik itu?"

Nah, berikut ini ada 9 model teralis jendela rumah minimalis yang direkomendasikan untuk Anda. 

Cekidot! 

1. Teralis Jendela Berbentuk Layang-layang Warna Putih


Simak! 9 Teralis Jendela Rumah Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Lonny.com


Teralis ini berbentuk layang-layang yang memiliki ukuran lebih kecil dari bentuk belah ketupat. Pemilihan warna putih pada tralis ini membuat rumah terlihat lebih elegan dan juga cocok dikombinasikan dengan warna kusen senada atau warna lainnya tergantung selera.

2. Model Teralis Jendela dengan Bentuk Persegi Modern


Simak! 9 Teralis Jendela Rumah Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Pinterest.com

Teralis jendela rumah minimalis sangat cocok menggunakan model ini. Selain sederhana, model ini pun sangat serasi bila digunakan untuk jendela rumah minimalis yang terkesan dengan minim ruangan dan dekorasi. Namun, penggunaan model ini tetap menghadirkan unsur keindahan.

3. Model Teralis Jendela dengan Konsep Asimetris


Simak! 9 Teralis Jendela Rumah Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Yvesdeneyer.be

Memilih model ini untuk teralis jendela pada rumah minimalis sangat cocok bila ingin memadukan kombinasi rumah bergaya modern dan konvensional yang elegan. Dengan demikian, rumah pun akan lebih cantik dengan memadukan perpaduan unsur tersebut.

4. Model Teralis Jendela Berbentuk Belah Ketupat Warna Putih


Simak! 9 Teralis Jendela Rumah Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Vivadecora.com.br

Model ini sangat cocok dipilih bagi yang merasa bosan dengan teralis warna hitam. Penggunaan tralis ini membuat tampilan rumah menjadi tampak bersih dan segar. Disamping fungsi utamanya sebagai alat pelindung rumah, model ini pun bisa memberikan nilai estetika yang tinggi.

5. Model Teralis Persegi Warna Hitam Polos


Simak! 9 Teralis Jendela Rumah Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Wessex-windows.co.uk

Memilih model teralis jendela ini sangat cocok bagi yang menginginkan rumah yang terlihat lebih simpel. Pasalnya, model ini tidak terlalu banyak menggunakan ornamen atau besi ukiran. Model ini sangat sederhana, cocok untuk rumah minimalis yang sederhana. Model ini merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk  teralis jendela rumah minimalis.

Info Menarik Lainnya : 5 Desain Kaca Hias Jendela Rumah Minimalis, Intip Yuk!

6. Model Teralis Jendela Ala Spanyol


Simak! 9 Teralis Jendela Rumah Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Insinyurbangunan.com

Walaupun terlihat seperti penggunaan banyak ornamen, namun  teralis jendela rumah minimalis yang satu ini bisa dijadikan pilihan untuk mempercantik rumah minimalis bergaya Spanyol. Modelnya yang unik dengan beberapa ornamen yang selaras membuat hunian terlihat berbeda dengan yang lainnya.

7. Model Teralis Jendela dengan Konsep Arrow Metal yang Artistik


Simak! 9 Teralis Jendela Rumah Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Board.com.ua

Bentuk anak panah bisa dijadikan pilihan untuk membuat tampilan rumah minimalis modern dengan teralis jendela menjadi lebih cantik. Model teralis ini sangat sederhana, namun tetap menampilkan nilai yang elegan pada rumah minimalis modern tersebut.

Info Menarik Lainnya : Cara Menentukan Ukuran Ventilasi Rumah Minimalis Yang Ideal

8. Model Teralis Jendela dengan Konsep Floral Gold


Simak! 9 Teralis Jendela Rumah Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Edithtzu (Instagram).

Walaupun rumah minimalis memiliki konsep yang minim akan hiasan, sebetulnya bisa dihidupkan dengan menggunakan teralis model floral dengan bentuk gold. Maka dari itu, rumah tersebut tidak terlihat terlalu polos. Terlebih, jika pemilik rumah menyukai sentuhan yang memiliki unsur feminim yang mewah.

9. Model Teralis Jendela dengan Konsep Thick Floral Metal


Simak! 9 Teralis Jendela Rumah Minimalis Pilihan Untuk Anda
Ilustrasi. Foto by : Bepo (Instagram).

Sesuai dengan fungsi aslinya, teralis digunakan untuk tujuan keamanan. Oleh sebab itu, memilih metal dengan ukuran yang lebih tebal adalah sebuah keharusan. Namun, untuk memilih model teralis jendela untuk rumah minimalis yang tetap menampilkan nilai artistik. Penggunaan model dengan sentuhan bunga metal pada teralis tersebut, merupakan hal yang tepat.

Info Menarik Lainnya : Ukuran Kusen Pintu dan Jendela Rumah Minimalis Yang Ideal

Mengamankan rumah minimalis dengan penggunaan teralis jendela rumah minimalis adalah langkah yang tepat. Terlebih pada saat ini, ada banyak model teralis jendela yang menarik tanpa mengesampingkan nilai keamanannya

Semoga info di artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "Simak! 9 Teralis Jendela Rumah Minimalis Pilihan Untuk Anda "