Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ide Dekor Lampu Kamar ini Keren Abis, Intip Yuk!

Dekor lampu kamar - Semua orang pasti menginginkan desain dan dekorasi kamar yang keren. Terutama jika pemilik kamarnya adalah kaum remaja. Mereka ini suka sekali mendekorasi kamarnya agar tampak lebih oke dan menarik. Dan diantara anak muda itu, yang paling suka mendesain kamarnya biasanya dari kalangan remaja putri.

Namun bukan berarti kaum Adam tidak suka mendesain kamarnya. Tentunya juga ada anak muda yang suka mendekorasi kamarnya, hanya saja jumlahnya tidak sebanyak remaja putri. 

Nah jika ada diantara Anda yang ingin kamarnya jadi lebih menarik, maka ada beberapa rancangan desain yang bisa dilakukan. Salah satu elemen dekorasi kamar yang sangat berpengaruh besar pada tampilan adalah bagian lampu.


5 Ide Dekor Lampu Kamar ini Keren Abis, Intip Yuk!
Ilustrasi cahaya lampu kamar yang sangat indah.

Yup! Penataan dan dekor lampu kamar yang tepat dapat menyulap suasana kamar Anda jadi lebih keren.

Namun tentunya Anda harus paham bagaimana penataan cara penataan kamar yang tepat tersebut. Jika Anda memiliki kemampuan untuk mendapatkan ide dan merancang desain lampu kamar yang menarik, maka silahkan langsung saja dipraktekkan.

Namun jika Anda merasa belum mendapatkan ide yang tepat, maka sebaiknya carilah referensi desain lampu kamar yang terbaik. Anda bisa mencari referensinya di internet, salah satunya yaitu melalui artikel ini. 😉

Nah bagi Anda yang belum mendapatkan ide dekor lampu kamar yang tepat, yuk simak list di bawah ini.

Penulis akan menjelaskan secara detail tentang beberapa ide desain lampu kamar yang bagus dan bisa Anda tiru. 

Cekidot!

1. Tempel Lampu di Dinding di Antara Foto-foto


5 Ide Dekor Lampu Kamar ini Keren Abis, Intip Yuk!
Ilustrasi.

Jika ada foto-foto yang dipajang di dinding kamar maka coba pasang lampu-lampu tumblr di antara celah-celahnya. Dijamin selain pajangan terlihat lebih unik, kamar juga terlihat lebih syahdu apalagi di malam hari.

Bahkan suasana kamar seperti ini bisa meningkatkan gairah cinta pasangan yang rebahan di sana. Pasalnya, foto-foto kombinasi lampu di kamar bisa membuka memori masa-masa sebelum menikah atau masa saat berpacaran.

Maka dari itu, jika ingin rumah tangga lebih indah dan mesra jangan lupa untuk menerapkan ide lampu di atas. Dijamin pasangan betah di rumah sehingga rasa cinta antara keduanya semakin meningkat.

2. Masukkan Lampu ke Dalam Toples Transparan


5 Ide Dekor Lampu Kamar ini Keren Abis, Intip Yuk!
Ilustrasi. Foto by : Homedit.com

Ide dekor lampu kamar yang kedua adalah letakkan lampu-lampu di dalam toples yang transparan. Teknik yang sejatinya sangat bagus digunakan pada kamar yang tidak memiliki sisa ruang cukup banyak.

Untuk ide ini yang dibutuhkan hanya 2-3 toples saja dengan ukuran ideal tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Setelah itu silakan masukkan lampu ke dalamnya dan toples bisa ditempelkan di tembok atau ditaruh saja di samping tempat tidur.

Yang terpenting toples harus berwarna putih transparan supaya sinar lampu yang keluar dari toples benar-benar terang. Namun pastikan menggunakan lampu tumblr supaya tidak terlalu silau pada mata.

Info Menarik Lainnya : 5 Cara Dekor Kamar Kecil Aesthetic yang Bisa Anda Coba

3. Tempel Lampu Secara Vertikal


5 Ide Dekor Lampu Kamar ini Keren Abis, Intip Yuk!
Ilustrasi.

Ide dekor lampu kamar yang ketiga adalah tempel lampu secara vertikal pada dinding kamar. Ini juga teknik dekorasi lampu yang bagus sekalipun hasilnya lampu lebih temaram.

Sekalipun demikian ide dekorasi ini bisa menjadikan kamar lebih luks alias mewah. Bahkan ada keceriaan psikologis tersendiri jika berlama-lama berada di dalam kamar dengan dekorasi lampu semacam ini.

Kesannya adalah istirahat malam serasa ditemani oleh kunang-kunang yang beterbangan. Dijamin suasana semacam ini bisa membuat tidur lebih nyaman dan lebih pulas.

Info Menarik Lainnya : 8 Ide Dekor Kamar Minimalis Sederhana yang Unik, Lihat Yuk!

4. Dekor Lampu Menjadi Rangkaian Kata


5 Ide Dekor Lampu Kamar ini Keren Abis, Intip Yuk!
Ilustrasi. Foto by : Salutbonjour.ca

Jika ingin kamar terkesan lebih hidup dan mewah coba desain lampu di dinding menjadi rangkaian-rangkaian kata. Pilih saja kata yang singkat namun memiliki makna tersendiri seperti love, honey, night dan lainnya.

Supaya ide dekorasi ini bisa dibuat dengan mudah, silakan gunakan lampu tumblr yang panjang. Sehingga kabel tidak perlu dipotong yang berpotensi menimbulkan korsleting yang justru berbahaya bagi penghuninya.

Jika lampu sudah tersedia maka silakan buat tulisan sederhana pada tembok. Boleh menggunakan gaya huruf sembarang namun pastikan ketika lampu sudah terpasang, kata bisa dibaca dengan jelas.

Info Menarik Lainnya : 5 Dekor Kamar Tidur 3x3 yang Cantik dan Menarik, Intip Yuk!

5. Rangkai Lampu pada Cermin


5 Ide Dekor Lampu Kamar ini Keren Abis, Intip Yuk!
Ilustrasi.

Jika di kamar ada cermin yang cukup besar, maka itu bisa dimanfaatkan untuk mendekor lampu kamar. Caranya dengan memasang lampu di sekeliling cermin atau kaca.

Ide dekorasi ini tidak hanya mempercantik cermin hias tetapi juga bisa menimbulkan efek terang ketika sedang berdandan. Maka dari itu, silakan pasang cermin sebesar mungkin di kamar lalu sematkan di sisinya lampu tumblr yang indah.

Dijamin jika teknik dekor lampu kamar kreatif, cermin terlihat lebih mengagumkan. Bahkan kesannya tidak ingin berhenti berhias jika sudah menggunakan cermin dengan dekorasi lampu semacam ini.

Nah, jika ingin memiliki kamar yang indah silakan terapkan ide dekor lampu kamar yang sudah dijelaskan di atas. Dijamin kamar lebih temaram namun romantis.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda semuanya.

Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "5 Ide Dekor Lampu Kamar ini Keren Abis, Intip Yuk! "