Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Meja Aquarium Minimalis Kekinian, Intip Yuk!

Model meja aquarium minimalis - Menambahkan hiasan di dalam rumah merupakan suatu hal yang sangat dianjurkan. Karena dengan adanya hiasan, maka akan dapat membuat tampilan rumah jadi lebih cantik. Dan manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh penghuni rumah, tetapi juga para tamu yang datang berkunjung ke rumah tersebut.

Salah satu jenis hiasan rumah yang sangat populer adalah aquarium. Saking populernya hiasan interior yang satu ini, sehingga tidak mengherankan jika banyak orang yang menggunakan aquarium di rumahnya.

Aneka Model Meja Aquarium Minimalis

Bahkan tampaknya kini aquarium semakin diminati oleh keluarga Indonesia. Pasalnya saat ini ada model meja aquarium minimalis yang multifungsi. Tentu saja hal ini semakin menarik minat masyarakat untuk memilikinya.

Mungkin ada sebagian Anda yang baru tahu, kemudian bertanya: "Aquarium multifungsi? Apaan tuh?"

Aquarium multifungsi itu adalah jenis aquarium yang telah dirancang (dipadupadankan dengan perabotan lain) dengan sedemikian rupa, sehingga memiliki fungsi yang kompleks. 

Jadi ada model aquarium yang sekaligus bisa jadi meja ruang tamu, ada model aquarium yang menyatu dengan meja dapur, aquarium + rak penyimpanan barang, dll. Pokoknya modelnya unik banget deh. Untuk lebih jelasnya, nanti Anda bisa melihat semua foto-fotonya dibawah. 

Nah, kehadiran meja aquarium multifungsi ini tentu akan memberikan banyak manfaat bagi pemiliknya. Misalnya jika Anda ingin membeli aquarium multifungsi ini, maka Anda bisa memilih model yang sesuai dengan peruntukannya. 

Kalau Anda ingin menaruh di ruang tamu, maka bisa memilih model aquarium yang menyatu dengan meja. Jika ingin menaruh dikamar, maka Anda bisa memilih model aquarium yang ada rak penyimpanan barangnya, dst.

Pastinya aquarium multifungsi ini akan mampu memanjakan mata Anda, dan juga para tamu Anda. Siapa sih orang yang tidak suka melihat ikan-ikan hias yang cantik itu berenang dengan begitu indahnya? Pasti semua orang akan senang melihatnya. 

Berikut ini ada beberapa model meja aquarium minimalis yang bisa Anda pilih sesuai selera. 

Simak terus yuk!

Cekidot!

1. Meja Aquarium Minimalis dari Kaca Yang Cantik

Bersantai  di sofa dengan melihat pemandangan indah ika-ikan di dalam akuarium tentu sangat menyenangkan bukan? Nah, dengan kehadiran meja aquarium minimalis, meja yang awalnya hanya polos biasa saja, kini bisa disulap menjadi aquarium yang penuh warna. 

Modelnya cukup menarik yaitu memiliki bahan dasar kaca tebal dan transparan. Sedangkan pada bagian bawahnya terdapat aluminium sebagai alasnya. Lihat contohnya pada foto dibawah ini.


Model Meja Aquarium Minimalis Kekinian, Intip Yuk!
Ilustrasi.

Dengan adanya  aquarium dengan material yang berbahan dasar kaca tersebut, pemilik  pun akan mudah melihat isi aquarium bahkan dari berbagai sisi. Terlebih lagi jika di dalamnya ditambahkan tumbuhan-tumbuhan atau batu-batuan dijamin akan semakin enak dipandang.

2. Meja Aquarium Minimalis Dapur yang Elegan

Pernahkah membayangkan memasak  di dapur ditemani dengan ikan-ikan yang cantik di dalam aquarium? Nah, dengan adanya  terobosan baru yaitu  model meja dapur yang dilengkapi dengan adanya aquarium di bawahnya  maka kegiatan memasak pun akan lebih menyenangkan.

Lihat contohnya dibawah ini.


Model Meja Aquarium Minimalis Kekinian, Intip Yuk!
Ilustrasi.

Berdasarkan letaknya, ukuran aquarium pun juga harus besar. Meskipun bigu tak semua bagian bawah dapur berisi aquarium, namun hanya pada sisi sebelah kiri saja. Sedangkan sisi lainya digunakan sebagai kabinet untuk menyimpan bahan-bahan makanan.  Agar tampilan lebih futuristik, maka untuk pencahayaanya bisa menggunakan neon berwarna biru.

3. Model Meja Aquarium Di Tengah Lemari Kayu

Model meja aquarium yang satu ini terbilang sangat unik yaitu terletak pada bagian lemari. Penempatanya sendiri yaitu aquarium diletakkan pada bagian tengah lemari dan juga penutupnya. Bahan dasarnya yaitu menggunakan kayu, sedangkan untuk meja aquariumnya yaitu terbuat dari kaca.

Lihat ilustrasinya dibawah ini.


Model Meja Aquarium Minimalis Kekinian, Intip Yuk!
Ilustrasi.

Cukup elegan bukan?  Pasalnya model tersebut  selain terlihat cantik dengan pemandangan aquarium tersebut, pemilik  juga bisa memanfaatkan bagian bawah lemari untuk menyimpan berbagai perlengkapan.

Info Menarik Lainnya : 5 Model Meja Dapur Minimalis Sederhana ini Sedang Trend Lho!

4. Meja Aquarium dengan Material Kaca dan Baja

Model meja aquarium minimalis berikutnya yang menarik dijadikan referensi yaitu dengan berbahan dasar kaca dan baja. Desain yang satu ini terbilang modern dan tampak elegan. 

Mengapa demikian? 

Karena penggunaan baja yang dilapisi cat PVC hitam pada bagian sisi-sisinya membuatnya tampak mengkilap dan mulus. Sedangkan pada bagian tengahnya terdapat kaca bening sehingga bisa melihat isi aquarium dengan jelas. Lihat contohnya dibawah ini.


Model Meja Aquarium Minimalis Kekinian, Intip Yuk!
Ilustrasi.

Bukan hanya itu, tampilan meja aquarium ini pun semakin menarik dengan adanya susunan besi sebagai penyangga bagian sisi dan sudut permukaan meja.

Info Menarik Lainnya : Gambar Meja Dapur Cor Minimalis Pilihan Untuk Anda

5. (Bonus) Aquarium Minimalis Model Pegangan Tangga

Pegangan tangga biasanya didesain dari bahan kayu, aluminium atau besi bukan? Nah, saat ini ada terobosan ide pegangan tangga baru. Yaitu model aquarium minimalis yang pastinya sangat unik dan menarik. Lihat fotonya dibawah ini.


Model Meja Aquarium Minimalis Kekinian, Intip Yuk!
Ilustrasi.

Desain yang digunakan untuk pegangan ini yaitu menggunakan material baja PVC yang di cat hitam pada bagian atas dan juga kaca bening pada bagian bawahnya. Medianya pun cukup lebar sehingga pada bagian atasnya bisa digunakan untuk meletakkan beberapa barang.

Itulah beberapa ulasan mengenai model meja aquarium minimalis kekinian dan elegan yang bisa dijadikan referensi. Pasti sangat menyenangkan bukan memiliki aquarium yang sekaligus berfungsi sebagai meja. 

Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat ya.

Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "Model Meja Aquarium Minimalis Kekinian, Intip Yuk!"