Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Model Plafon GRC Minimalis Terbaik Untuk Anda, Lihat Yuk!

Model plafon GRC minimalis -

Jadi plafon GRC ini banyak digunakan pada bangunan-bangunan permanen karena kualitasnya yang tergolong bagus.

Lalu dari bahan apa sih plafon GRC itu dibuat? 

Jika diperhatikan, maka bahan plafon GRC ini mirip-mirip seperti lembaran beton. Bedanya, kalau beton 'kan biasanya berat (karena menggunakan rangka baja didalamnya). Nah kalau plafon GRC ini menggunakan serat glassfiber di dalamnya, sehingga membuatnya jadi kuat namun ringan.

Berdasarkan kelebihan yang dimilikinya itu, sehingga plafon GRC ini layak direkomendasikan untuk penutup atap rumah Anda. Selain bahannya kuat, plafon GRC ini juga memiliki tampilan yang menarik. Sehingga dapat mempercantik bagian interior atas rumah Anda.  

Tentang Pilihan Model Plafon GRC Minimalis

Cukup banyak model plafon GRC minimalis yang bisa Anda jadikan referensi ketika sedang membangun rumah. Apalagi tren saat ini adalah hunian modern dengan tampilan yang minimalis. Setelah mengamati beberapa referensi tersebut, maka nanti Anda bisa memilih salah satu model plafon yang paling sesuai dengan selera Anda. 

Adapun model plafon GRC minimalis tersebut adalah sebagai berikut.

Cekidot!

1. Two Colours


5 Model Plafon GRC Minimalis Terbaik Untuk Anda, Lihat Yuk!
Ilustrasi. Foto by : Xayladep.com


Pada model plafon ini pemiliknya dapat menampilkan tiga warna yang menarik untuk menghiasi ruangannya. Bentuk minimalis dari plafon GRC ini sangat bagus diletakkan pada ruang keluarga. 

Warna warni yang ada membuat suasana rumah menjadi lebih menyenangkan. Keindahan dari desain minimalis ini dapat menyegarkan pikiran setiap orang yang melihatnya.

Ide-ide kreatif akan dekorasi plafon akan tumbuh pada saat melihat model plafon yang menakjubkan ini. Menariknya semua elemen yang ada pada plafon dapat dikurangi dan ditambahkan sesuai dengan yang diinginkan.

2. Plafon GRC sederhana


5 Model Plafon GRC Minimalis Terbaik Untuk Anda, Lihat Yuk!
Ilustrasi. Foto by : Pinterest

Pada plafon ini menggunakan dua lampu untuk mempercantik tampilan dari plafon. Terlihat ada lampu bagian tengah sebagai lampu utama dan bagian pinggirnya menggunakan lampu LED untuk mempercantik tampilan plafon. 

Menariknya model plafon yang minimalis ini tidak begitu memakan banyak biaya, sehingga kebanyakan orang dapat membuat plafon GRC seperti ini.

Warna, ukuran dan bentuk plafon dapat disesuaikan dengan dekorasi rumah minimalis. Apalagi bentuk dan ukuran lampu untuk menghiasi plafon ini juga dapat dipilih model yang paling sesuai. Keindahan pada bentuk ini membuatnya dapat dipasangkan di ruang mana saja.

Info Menarik Lainnya : 5 Kelebihan & 1 Kekurangan Jenis Plafon GRC, Simak Yuk!

3. Simple Down Ceiling Design


5 Model Plafon GRC Minimalis Terbaik Untuk Anda, Lihat Yuk!
Ilustrasi. Foto by : Amazon

Pada model plafon GRC minimalis ini sangat unik dan terlihat begitu menarik. Hal ini karena adanya hiasan GRC pada tengah plafon yang membuatnya mengesankan. Pada model ini menampilkan dua persegi panjang yang bertumpukkan, jadi kesannya ada desain lain dalam desain utama.

Kerennya ada beragam lampu dengan berbagai ukuran dan tingkat pencahayaan yang berbeda. Mulai dari besar sampai kecil dan redup sampai paling terang. 

Plafon ini sangat bagus untuk menghiasi rumah yang minimalis, karena akan terkesan begitu elegan. Apalagi warna lampu dapat disesuaikan dengan keinginan tuan rumah, pastinya sangat memukau.

Info Menarik Lainnya : Cara Pasang Plafon GRC Rangka Hollow, Lihat Yuk!

4. Ceiling Contractor


5 Model Plafon GRC Minimalis Terbaik Untuk Anda, Lihat Yuk!
Ilustrasi. Foto by : 1plafon.weebly.com

Model yang diberikan pada plafon GRC minimalis ini sangat mengagumkan. Desainnya terkesan begitu rumit, sehingga memberikan kesan yang tidak biasa bagi orang yang baru melihatnya. Warna yang ditampilkan sangat elegan dengan putih tulang membuat ruangan tampak mewah dan berseri.

Pada model plafon ini memberikan kesan minimalis dengan harga yang tidak murah. Apalagi jika desain ini digunakan pada ruangan yang luas, membuat ruangan itu terlihat semakin hidup dengan plafon GRC ini. Tidak semua tempat menggunakan plafon GRC minimalis yang terkesan megah, karena membutuhkan ruangan cukup luas untuk memasang model ini.

Info Menarik Lainnya : Kelebihan & Kekurangan Bahan Plafon Kalsiboard untuk Rumah

5. Stunning Ceiling Design


5 Model Plafon GRC Minimalis Terbaik Untuk Anda, Lihat Yuk!
Ilustrasi. Foto by : Engineeringdiscoveries.com


Pada desain ini ada tambahan aksesoris yang sangat menarik dengan motif seperti kayu. Uniknya desain ini sangat bagus untuk diletakkan pada ruang kamar, ruang bermain atau ruang untuk bersantai.

Model seperti ini masih cukup jarang ditemukan di Indonesia. Jika Anda termasuk penggemar plafon yang unik dan minimalis, maka contoh model plafon GRC ini dapat menjadi salah satu pilihan.

Keindahan yang terpancar pada plafon GRC ini dapat membuat seseorang lebih betah tinggal dirumahnya. Gak percaya? Coba aja buktikan sendiri. 😊

Demikian uraian singkat tentang model plafon GRC minimalis. Semoga dapat menginspirasi Anda, terutama saat ingin merancang interior atas rumah Anda. Jangan lupa terus nantikan artikel menarik selanjutnya ya. 😉

Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "5 Model Plafon GRC Minimalis Terbaik Untuk Anda, Lihat Yuk!"