Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Jualan Diamond Mobile Legend yang Laris & Menguntungkan


Siapa yang tidak mengenal permainan Mobile Legend? Dengan permainannya yang seru, maka permainan ini menjadi salah satu permainan favorit di dunia. Agar tidak hanya menghabiskan waktu untuk bermain, para pemain juga bisa mempelajari cara jualan diamond mobile legend untuk menghasilkan uang.

Diamond merupakan uang yang digunakan dalam Mobile Legend. Jika memiliki banyak diamond, para pemain bisa membeli skin, upgrade senjata hingga membeli hero. 

Namun perlu diketahui bahwa diamond tidak bisa didapatkan secara gratis, melainkan harus didapatkan dengan usaha. Atau bagi yang berduit, bisa membeli diamond secara bebas pada akun-akun yang menjualnya.

Nah bagaimana cara jualan diamond mobile legend agar dapat terjual dengan laris dan menguntungkan?

Yuk simak ulasannya hingga tuntas.

Cara Memulai Bisnis Penjualan Diamond di Mobile Legend

Melihat pentingnya diamond pada permainan Mobile Legend, maka banyak orang yang tertarik untuk memulai usaha ini. Selain banyak dibutuhkan, cara mendapatkan diamond pun cukup mudah. 

Jika ada diantara Anda yang ingin mencoba bisnis ini, yuk simak beberapa cara jualan diamond mobile legend yang dapat dilakukan.

1. Menjadi Reseller Diamond Mobile Legend

Sebelum bisa berjualan, maka hal pertama yang harus dimiliki oleh para penjual adalah diamond mobile legend. Untuk bisa mendapatkan diamond dalam jumlah yang banyak, maka daftarkan diri menjadi reseller salah satu platform toko yang menyediakan diamond. 

Sebenarnya reseller diamond sudah banyak tersedia online, nah pastikan untuk memilih yang termurah dan terbaik.

Salah satu reseller diamond yang cukup terpercaya di dunia maya adalah UniPin. Untuk bisa menjadi reseller, para penjual cukup membuka situs resminya lalu mendaftarkan diri untuk menjadi reseller program UnPin. 

Selanjutnya, isi formulir online yang tersedia pada situs dengan lengkap dan detail. Kemudian kirimkan formulir dan tunggulah hingga dihubungi oleh pihak unipin. Nantinya pihak Unipin akan menjelaskan lebih detail mengenai teknis dan program untuk menjadi reseller diamond Mobile Legend.

2. Menentukan Harga Jual Diamond

Setelah berhasil menjadi reseller, saatnya para penjual menentukan harga jual dari diamond yang telah dibeli. Para penjual bisa menjual diamond dalam jumlah satuan atau Borongan. 

Contohnya, jika membeli 30 diamond, harganya adalah Rp 10.000. Sedangkan jika membeli 60 diamond, harganya menjadi lebih murah yaitu Rp 17.000.

Buatlah beberapa opsi jumlah diamond yang dijual beserta harganya. Pastikan ada harga yang menarik untuk jumlah diamond yang banyak. Dengan begitu, para pemain akan semakin tertarik untuk membeli paketan diamond dalam jumlah yang banyak.

Anda juga harus mengetahui harga jual diamond yang ada di pasaran saat ini. Jangan memasang harga yang terlalu mahal, namun jangan terlalu murah juga. Oleh karena itu, lakukan survey pasar terlebih dahulu untuk menentukan harga yang pas.

3. Menjual Diamond ke Para Pembeli

Jika sudah menjadi reseller dan mendapatkan harga yang cocok, maka saatnya menjual diamond tersebut ke para pembeli. 

Cara menjual diamond ML ke para pemain sebenarnya bisa dilakukan dengan banyak cara, baik menggunakan aplikasi seperti bebasbayar.com hingga secara manual. Jika ingin cara yang mudah dan terpercaya, maka gunakan bantuan aplikasi seperti bebasbayar.com.

Dengan menggunakan aplikasi itu, maka para pembeli bisa langsung membeli diamond dengan menggunakan akun mereka sendiri. Jadi, para pembeli tidak perlu takut ditipu oleh para penjualnya karena semua proses belinya dilakukan melalui aplikasi.

Sebaliknya, bagi yang tidak ingin menggunakan aplikasi dapat menggunakan cara manual untuk menjual diamond. Nantinya, jika ada yang membeli diamond, maka diamond tersebut dapat dikirim ke akun pembeli.

Cara pertama untuk mengirimkan diamond ke pemain ML adalah dengan melalui live streaming. Jika sang pemain sedang tidak melakukan hal ini, maka mintalah dia untuk melakukannya. Selanjutnya, klik ikon kado yang ada pada kanan layar.

Cara lain untuk mengirimkan diamond ke pembeli adalah dengan top up melalui ID akun teman. Jadi untuk bisa mengirimkan diamond ke orang tersebut, mintalah ID serta servernya. Jika sudah mendapatkannya tinggal top up ID ke user tersebut.

Info Menarik Lainnya : Kata Kata Promosi Agen Kuota dan Pulsa yang Efektif Naikkan Penjualan

4. Menjual Diamond Melalui Jasa Permainan

Cara jualan diamond Mobile Legend yang cukup unik namun menarik perhatian banyak orang adalah menggunakan jasa permainan. 

Jadi, pembeli disini tidak hanya membayar untuk mendapatkan diamond, namun juga membayar seseorang untuk memainkan permainan ML mereka. 

Biasanya orang akan membayar pemain ahli untuk memainkan Mobile Legend mereka hingga bisa mendapatkan jumlah diamond tertentu atau mencapai tingkatan tertentu.

5. Menjual Diamond Milik Sendiri

Bagi yang tidak memiliki modal untuk menjalankan bisnis ini, maka cara jualan diamond Mobile Legend yang bisa dilakukan adalah dengan menjual diamond milik pribadi. 

Bagi para pemain yang sudah ahli dalam bermain ML, maka manfaatkanlah diamond yang dimiliki dengan menjualnya kepada pemain lain. Selain bisa bermain sepuasnya, para pemain juga bisa mendapatkan uang!

Jadi, ketika ada yang ingin membeli diamond, maka para pemain tinggal mengirimkan diamond tersebut ke pemain lain menggunakan live streaming atau top up ID. Salah satu tanda untuk menunjukkan hal ini adalah dengan jumlah diamond yang berkurang.

Info Menarik Lainnya : Cara Menghasilkan Uang dari TikTok Paling Efektif

Beberapa Strategi Agar Diamond Mobile Legend Dapat Terjual Laris Dengan Laris

Usaha jualan diamond Mobile Legend memang belum terlalu dikenal atau umum di masyarakat Indonesia. Padahal jika melihat banyaknya orang yang tertarik dengan permainan ini, maka bisnis ini bisa sangat menguntungkan. Selain tidak membutuhkan modal banyak, semua dapat dikerjakan melalui PC maupun ponsel.

Meskipun tampak mudah, namun para penjual diamond tetap harus memiliki strategi agar diamond yang telah dibeli atau dikumpulkan dapat terjual semua dan menghasilkan keuntungan. 

Nah, bagi yang tertarik untuk berjualan, berikut adalah beberapa strategi yang bisa dijalankan:

1. Menawarkan Variasi Paket Diamond

Jika ingin mendapatkan pembeli dari berbagai kalangan, maka tawarkan diamond dalam jumlah yang berbeda-beda. Selain menjual diamond dalam jumlah yang besar, maka cobalah untuk menjual diamond dalam jumlah satuan. 

Meskipun keuntungannya tampak kecil, tapi jika banyak yang membeli satuan, keuntungan yang didapatkan bisa lebih banyak.

Namun, jika ingin target pasar khusus, seperti pekerja, maka buatlah paket diamond yang menarik seperti jumlah diamond yang banyak.  Selanjutnya, pastikan harga untuk produk dengan jumlah yang lebih banyak, harganya menjadi lebih murah.

2. Adakan Diskon / Paket Bundling

Pastikan untuk tidak menjual diamond dengan harga yang terlalu mahal. Jika perlu lakukan benchmarking antara harga jual yang telah ditetapkan dengan penjual lainnya. 

Apabila harganya tidak terlalu jauh berbeda, maka cobalah untuk mengadakan diskon untuk waktu-waktu tertentu. Dengan begitu, para pemain akan lebih tertarik untuk membeli diamond.

Info Menarik Lainnya : Cara Jualan Album Kpop yang Mudah & Menguntungkan

3. Terus Lakukan Promosi

Jika sudah memutuskan untuk terjun ke usaha ini, maka jangan malu untuk terus mempromosikan usaha tersebut. Cobalah mencari platform atau sosial media yang memang memiliki komunitas ML. 

Selain itu, para penjual juga bisa spamming pada kolom YouTube para pemain ML. Dengan begitu, jumlah orang yang membaca spamming tersebut semakin banyak.

Jadi, bagi ingin menjadi penjual diamond, maka coba pelajari terlebih dahulu cara jualan diamond Mobile Legend di atas. Selain terdapat beberapa cara, pastikan juga untuk memiliki strategi yang tepat. 

Jika semua diamond yang dibeli bisa dijual dengan sempurna, maka keuntungan yang didapatkan pun cukup besar!

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Post a Comment for "Cara Jualan Diamond Mobile Legend yang Laris & Menguntungkan"