Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Editor Video Gratis tanpa Watermark di Smartphone



Saat ini mengedit video bisa dilakukan dimana saja karena sudah ada aplikasi editor video gratis tanpa watermark mobile melalui smartphone. Berkat teknologi terbaru kini smartphone sudah cukup leluasa untuk mengedit video. Berikut ada rekomendasi aplikasi editor video gratis tanpa Watermark: 

1. Capcut

Belakangan ini aplikasi editor video gratis tanpa watermark yakni capcut sedang naik daun. Pasalnya aplikasi ini banyak digunakan oleh kalangan content creator berkat aplikasinya yang mudah digunakan.

Info Menarik Lainnya: 6 Aplikasi Pemotong Foto Instagram untuk Grid

Bukan cuma itu di dalam aplikasi ini juga tersedia banyak fitur canggih untuk sebuah editing video mobile. Tidak cuma fitur canggih andalannya, fitur basic yang seharusnya ada sudah tersedia dan siap pakai. Jika tidak ingin ribet, cobalah fitur template yang bisa digunakan untuk mempermudah pekerjaan.

Ukurannya yang tidak besar membuat aplikasi ini disukai pengguna. Belum lagi kini hadir versi windows dan mac untuk aplikasi capcut semakin memudahkan pengguna mengerjakan pekerjaan mereka.

2. VN

Kedua ada aplikasi bernama VN yang merupakan kependekan dari Vlog Now. Aplikasi ini dibuat sesuai namanya untuk mengedit video vlog yang dibuat penggunanya dengan sederhana namun hasilnya tetap baik. Kini VN digunakan oleh banyak kalangan karena cukup praktis.

Pengguna tidak perlu lagi membuka desktop untuk bisa mengedit video yang keren. Hal ini berkat beragamnya fitur yang bisa dihadirkan oleh VN kedalam platform mereka. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur dasar kedalamnya sehingga cocok untuk mengedit video langsung dan cepat.

Info Menarik Lainnya: 5 Aplikasi Editor Video Quotes yang Wajib Digunakan

Selain itu juga ada beberapa filter yang bisa digunakan untuk mempercantik video. Tampilan akan lebih terlihat hidup jika memakaikan video filter.

3. Power Director

Keunggulan dari aplikasi ini adalah banyaknya filter yang bisa digunakan pengguna. Tidak cuma itu ada juga beberapa efek keren yang bisa ditambahkan kedalam video membuat video semakin keren dan unik hasilnya.

Cobalah menggunakan alat-alat yang ada supaya hasilnya maksimal. Hal yang unik, pengguna bisa memanfaatkan green screen untuk mengubah latar belakang menjadi apa yang ingin ditampilkan oleh pengguna.

4. Adobe Premiere Rush

Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, raksasa software adobe juga meluncurkan produk video editor mobile mereka. Aplikasi ini dinamai sebagai adobe premiere rush yang berarti ini cocok untuk editing simple dan sederhana agar lebih efektif tanpa perlu membuka desktop.

Bukan cuma editor video biasa, uniknya aplikasi ini bisa terhubung dengan apa yang ada di adobe premiere versi desktop. Hal ini bisa dilakukan asalkan pengguna berlangganan adobe creative cloud agar semua pekerjaan terintegrasi dengan baik. 

Dari segi peralatan, aplikasi ini sudah sangat lengkap mendekati versi desktop. Hanya saja pasti ada beberapa pembatasan mengingat kemampuan dari smartphone yang masih sangat terbatas penggunaannya untuk pekerjaan berat.

5. Inshot

Sejalan dengan beberapa aplikasi diatas, inshot juga menyediakan mobile editing video yang bagus di smartphone. ada banyak fitur dari Inshot yang bisa dicoba untuk mempercantik video atau footage yang sudah diambil sebelumnya.

Bukan cuma editing video, inshot juga menyediakan fitur untuk editing video. Semuanya lengkap dua editing dalam sebuah aplikasi yang bisa menghemat penggunaan memori dibandingkan menginstall dua aplikasi berbeda.

Di dalam aplikasinya terdapat banyak fitur unggulan dan juga fitur dasar dari editing video. Namun yang pasti efek dan filternya juara disini karena menyediakan banyak pilihan. Jika tertarik mencoba, inshot memberikan gratis watermark untuk beberapa kali.

Itu tadi dia beberapa rekomendasi aplikasi editor video gratis tanpa Watermark di smartphone atau mobile. Pastinya dari serangkaian rekomendasi tersebut ada satu yang paling menarik dan bisa jadi bahan pertimbangan untuk diunduh.

Rianda
Rianda Saya seorang penulis freelance

Post a Comment for "Aplikasi Editor Video Gratis tanpa Watermark di Smartphone"