Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Editor Video Quotes yang Wajib Digunakan


Membuat video quotes memang hal yang sangat menyenangkan dan juga seru. Bahkan, sekarang ini sudah terdapat aplikasi editor video quotes yang bisa digunakan dengan mudah. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa membantu proses pembuatan video quotes yang keren.

Terdapat berbagai aplikasi yang bisa digunakan dengan praktis dan juga mudah. Tentunya cocok sekali digunakan oleh semua kalangan, termasuk untuk pemula. Video yang dibuat pun akan semakin keren dan juga estetik.

Info Menarik Lainnya: Simak 2 Cara Repost Story IG Seperti iPhone Termudah

Di bawah ini akan direkomendasikan aplikasi apa saja yang layak untuk digunakan untuk membuat video quotes. Mari, lihat bersama daftar aplikasinya!

1. Aplikasi KineMaster

Rekomendasi yang pertama datang dari sebuah aplikasi yang bernama KineMaster. Sebuah aplikasi yang memang khusus untuk mengedit sebuah video. Jadi, memang bisa juga dimanfaatkan untuk mengedit video quotes dengan profesional..

Di dalam aplikasi tersebut, disediakan berbagai fitur yang lengkap dan juga memadai. Sehingga, proses edit video pun akan lebih mudah dan menyenangkan. Namun, sayangnya hasil videonya akan muncul tanda watermark secara otomatis.

2. Aplikasi FilmoraGo

Untuk yang kedua yaitu ada FilmoraGo, yang mana bisa juga digunakan untuk mengedit tulisan atau bisa juga sebuah video. Sudah banyak yang menggunakan aplikasi tersebut. Karena, memang aplikasinya sangat mudah digunakan.

Info Menarik Lainnya: 5 Aplikasi Bokeh IPhone XR Gratis yang Keren dan Canggih

Pada aplikasi tersebut, si pengguna bisa mengedit sebuah tulisan dengan seru. Pasalnya, sudah disediakan berbagai bentuk tulisan yang unik dan juga kekinian. Bahkan, dilengkapi pula dengan berbagai efek atau hiasannya yang tak kalah bagusnya.

3. Aplikasi Video Editor Pro

Ada juga aplikasi editor video quotes yang bernama Video Editor Pro. Aplikasi tersebut bisa dipakai untuk mengedit video dengan profesional dan juga handal pastinya. Banyak sekali editor video yang menggunakan aplikasi ini untuk mengedit sebuah video.

Selain itu, disediakan pula berbagai fitur yang menarik dan juga canggih. Seperti fitur filter yang beragam, suara latar belakang yang seru, dan bahkan ada juga sticker-sticker lucu. Hasil videonya pun akan lebih lucu dan yang pastinya keren.

4. Aplikasi Viva Video

Daftar rekomendasi yang berikutnya yaitu ada Viva Video. Masih serupa dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini pun bisa juga digunakan untuk mengedit video quotes. Tak hanya itu, bisa juga untuk edit video jenis lainnya juga.

Pada aplikasi tersebut, pengguna bisa dengan bebas mengedit sebuah video sesuai dengan keinginan. Tinggal terapkan saja beberapa fiturnya pada videonya. Misal, diberi efek suara yang keren. Bisa juga dengan memberikan latar belakang gambar yang bagus.

5. Aplikasi Hype Text

Terakhir, yaitu ada aplikasi yang bernama Hype Text. Aplikasi ini wajib digunakan saat ingin membuat sebuah video quotes yang kekinian. Tampilannya yang sederhana akan membuat siapa saja mudah untuk menggunakan aplikasi ini.

Dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih, membuat proses pengeditan video juga semakin mudah. Tinggal tuliskan saja kalimat quotes yang akan dibuat video, lalu beri beberapa efek di dalamnya. Seperti efek suara hingga efek filter yang cantik.

Itulah berbagai rekomendasi aplikasi editor video quotes yang sangat layak untuk digunakan. Jadi, sekarang sudah bisa membuat video quotes dengan profesional. Hasilnya pun sudah pasti keren dan cocok bila akan diunggah ke media sosial.

Semua aplikasi di atas bagus untuk digunakan untuk edit video. Tinggal gunakan saja aplikasi yang dirasa paling mudah untuk digunakan. Tentunya semua aplikasi di atas memiliki satu fungsi yang sama yaitu untuk edit video.

Rianda
Rianda Saya seorang penulis freelance

Post a Comment for "5 Aplikasi Editor Video Quotes yang Wajib Digunakan"