Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

5 Daftar Pusat Grosir Tas Di Jakarta yang Perlu Anda Ketahui

Di zaman yang serba modern ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meraih keuntungan, apalagi jika berada di ibukota. Bagi pecinta fashion, cobalah membuka usaha toko tas. Tas memiliki target market yang luas dan selalu dibutuhkan. Jika tertarik, mulailah coba mencari tahu soal pusat grosir tas di Jakarta.

Nah, Dimanakah Lokasi Pusat Grosir Tas di Jakarta Tersebut? 


5 Daftar Pusat Grosir Tas Di Jakarta yang Perlu Anda Ketahui
Ilustrasi Tas Wanita.

Mencari tahu pusat grosir tas di Jakarta sangat penting bagi pengusaha tas, terutama yang berada di ibukota. Selain menghemat ongkos, juga bisa memaksimalkan keuntungan karena harga yang dibandrol sangat murah. Namun sebelum membahas lebih lanjut tentang daftar pusat grosir tas di ibukota itu, yuk ketahui terlebih dulu cara memulai usaha tas ini.

Cara Memulai Usaha Tas

Salah satu aksesoris yang termasuk dalam kebutuhan dan digunakan oleh banyak kalangan adalah tas. Tas bisa dijadikan sebagai pelengkap penampilan ataupun untuk wadah aneka barang. Dengan pentingnya fungsi tas, maka usaha tas memang menjanjikan. Apabila ingin menjadi pengusaha toko tas, berikut ini adalah cara memulai usaha tas:

1. Menentukan Konsep

Langkah pertama yang perlu dijalankan tentu saja menentukan konsep bisnis tas yang akan dijalankan. Ada banyak konsep bisnis tas yang bisa dipilih, misalnya dijual eceran atau bahkan dalam jumlah besar atau grosir. Apabila tertarik untuk terjun untuk berbisnis grosir tas, tentukan skema bisnisnya secara cermat.

2. Mengenali Pergerakan Trend

Setelah menentukan konsep, kenalilah pergerakan trend, khususnya trend tas. Hal ini karena tas adalah sebuah produk yang sangat dinamis dan trend-nya bisa berubah-ubah serta terus berinovasi sepanjang waktu. Untuk menentukan jenis tas apa yang akan dijual, dan menentukan target market, sebaiknya kenali dulu pergerakan trend akan sebuah tas.

3. Memilih Lokasi Toko

Apabila sudah memutuskan jenis tas yang akan dijual dan juga target marketnya, saatnya memilih lokasi toko tas. Pilihlah lokasi toko yang strategis, mudah dijangkau, dan dekat dengan target market. Dengan begitu, pengusaha tas bisa memajang beragam koleksi tas yang dijual sehingga bisa menarik banyak orang untuk melakukan pembelian.

4. Menentukan Suplai Tas

Salah satu faktor yang menentukan kesuksesan usaha tas adalah memiliki produk tas yang berkualitas. Dengan begitu, pilihlah suplai tas yang memiliki kualitas terbaik namun dengan harga yang bersahabat. Jika ingin membuka toko tas di Jakarta, cara mencari suplai tas yang termudah yaitu dengan mengunjungi pusat grosir tas di Jakarta.

5. Mengoptimalkan Promosi

Usaha tas memang sudah menjamur sehingga mengoptimalkan promosi penting dilakukan. Promosi usaha tas yang dirintis bisa melalui media online maupun offline. Namun, jika target marketnya adalah anak muda, cobalah melakukan promosi melalui media sosial, seperti Facebook atau Instagram. Buatlah konten yang menarik yang berhubungan dengan tas yang dijual untuk menarik pembeli.
Info Menarik Lainnya : Prospek Usaha Grosir Aksesoris Wanita (Ini Bisnis Bagus Lho!

5 Rekomendasi Pusat Grosir Tas Di Jakarta dengan Harga Terjangkau

Prospek Usaha grosir tas terutama di ibu kota sangat menjanjikan karena mampu menghasilkan keuntungan yang besar. Namun, agar bisa mendapatkan keuntungan dengan maksimal, sebaiknya ketahui pusat grosir tas di Jakarta sebagai penyedia produk.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi pusat grosir tas yang berada di ibu kota dengan harga yang bersahabat:

1. Pasar Senen

Salah satu pusat grosir di Jakarta yang menjual tas dengan harga yang terjangkau adalah Pasar Senen. Di Pasar Senen tersedia berbagai model tas yang sedang ngetrend dan merk tas yang populer. Selain itu, di sini tidak hanya tas lokal saja yang bisa ditemukan tetapi juga tas import yang sedang banyak dicari.

Meskipun di Pasar Senen termasuk pusat grosir tas yang lengkap, harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Terlebih lagi jika membeli tas dengan jumlah yang besar atau grosiran, pasti harganya akan semakin murah. Jadi, apabila mencari supplier tas dengan harga yang terjangkau dengan berbagai model dan brand, cobalah cari di Pasar Senen, Jakarta.

2. Pusat Grosir Cililitan

Jika mencari pusat grosir tas di Jakarta Timur, cobalah mampir ke Pusar Grosir Cililitan (PGC). Lokasi Pusat Grosir Cililitan mudah dijangkau, apabila naik TransJakarta, cukup pilih tujuan halte pemberhentian terakhir Pusat Grosir Cililitan saja. Pusat grosir yang memiliki 10 lantai ini menyediakan banyak pilihan model tas. Misalnya adalah tas dengan kekinian, ataupun tas model basic yang biasa digunakan anak sekolah atau orang bekerja.


5 Daftar Pusat Grosir Tas Di Jakarta yang Perlu Anda Ketahui
Ilustrasi Tas Sekolah.

Harganya pun terjangkau karena pusat perbelanjaan ini memang dikhususkan untuk grosir, termasuk grosir tas. Ini adalah pusat grosir tas yang banyak direkomendasikan karena menyediakan model tas yang beragam debgan harga yang bersahabat.
Info Menarik Lainnya : 5 Pusat Grosir Aksesoris dan Pernak Pernik Wanita Terlengkap Di Asemka

3. Pasar Tanah Abang

Apabila mencari barang-barang fashion dalam jumlah banyak di Jakarta dengan harga yang terjangkau, pergilah ke Pasar Tanah Abang. Pasalnya, Pasar Tanah Abang memang terkenal sebagai pusat perbelanjaan murah untuk barang-barang fashion, termasuk tas. Banyak model tas yang dijual, mulai dari model clutch, sling bag, waist bag, backpack, dan lain sebagainya.

Tas import dengan model terkini dan yang sedang banyak disukai pasaran juga tersedia di sini. Ada juga juga ‘tas bermerk’, meskipun tidak original namun kualitasnya bagus dan banyak orang yang tertarik memilikinya. Beragam tas tersebut tentu saja dijual dengan harga yang terjangkau, terlebih lagi jika membelinya dengan jumlah banyak atau grosir.

4. Pasar Mangga Dua

Salah satu kunci sukses dalam meraih banyak keuntungan berbisnis grosir tas adalah memiliki supplier tas yang terpercaya dengan harga yang murah. Untuk mencari supplier grosir tas, kunjungilah Pasar Mangga Dua yang terkenal sebagai pusat perbelanjaan murah. Di sini adalah tempat yang pas untuk pengusaha grosir tas karena menjual beragam jenis tas.

Selain itu, Pasar Mangga Dua juga menyediakan aneka tas dengan berbagai keperluan, mulai untuk keperluan kerja, sekolah, sampai dengan pesta. Warna tas serta ukuran tas yang disediakan juga sangat beragam, tentu saja dengan harga yang murah. Jadi, di sini tas dengan beragam model, warna, dan ukuran akan sangat mudah dicari.

5. ITC Cempaka Mas

Pusat grosir tas di Jakarta yang satu ini terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat. ITC Cempaka Mas memliki 5 lantai dengan terdiri lebih dari 6 ribu kios, termasuk kios-kios yang menjual tas. Tas yang dijual di sini tentu saja dibandrol dengan harga murah karena bisa dibeli dalam jumlah banyak atau grosir.

Apabila mencari tas lokal ataupun import dengan model yang up-to-date, di sini lah tempatnya. Ada banyak pilihan model tas yang sedang trendy dan juga stylish di jual di ITC Cempaka Mas. Kombinasi warnanya pun sangat beragam, dari mulai tas bermotif, berwarna netral, sampai dengan tas berwarna cerah, menarik, bukan?
Info Menarik Lainnya : 10 Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga, Direkomendasikan Untuk Penghasilan Tambahan
Cara memulai usaha tas tidaklah rumit, namun langkah-langkahnya perlu dilakukan secara cermat. Salah satu langkah penting yaitu mencari supplier produk tas, apalagi jika ingin membuka toko tas di Jakarta. Jika ingin membuka toko tas di Jakarta, cobalah pergi ke beberapa pusat grosir tas di Jakarta untuk mencari supplier tas berkualitas.


Demikianlah info tentang 5 pusat grosir tas di Jakarta. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Post a Comment for "5 Daftar Pusat Grosir Tas Di Jakarta yang Perlu Anda Ketahui"