Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ide Desain Kamar Ala Cafe yang Unik & Gaul Abis, Cekidot!

Desain kamar ala cafe - Memiliki kamar dengan beberapa fasilitas seperti kamar mandi dan seperangkat alat musik lengkap, sepertinya itu sudah hal yang biasa. Nah, maukah Anda saya sodorkan ide baru tentang desain kamar yang tidak biasa dan unik banget? Mau donk ya. 😉

Kebetulan artikel kali ini akan mengulas tentang tema kamar yang berbeda dari desain biasanya.

Apa itu?



Yaitu desain kamar ala cafe yang keren dan gaul abis.

Desain kamar ini cocok untuk anak muda yang suka bergaul dan biasanya sudah akrab dengan suasana cafe. Terlebih untuk anak-anak muda di kota besar. Biasanya mereka ini terdiri dari kalangan pelajar dan mahasiswa. Nah bagi Anda yang merasa tertarik dengan ide desain ala cafe ini, yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Jadi seperti apakah desain kamar ala cafe tersebut? 

Berikut ini beberapa contoh desainnya:

1. Desain Kue dengan Cat Berwarna-warni

Ciri khas kue yang manis memiliki desain yang berwarna-warni. Hal tersebut seringkali dituangkan dalam bentuk warna cat cafe yang menyediakan berbagai jenis kue. Desain yang berwarna-warni tersebut merupakan simbol bahwa kue tersebut memiliki citarasa yang manis. Lihat contohnya dibawah ini.


5 Ide Desain Kamar Ala Cafe yang Unik & Gaul Abis, Cekidot!


Ide desain tersebut bisa digunakan pada  kamar pribadi. Konsepnya yang berwarna-warni akan menambah keceriaan pada kamar tidur, khususnya untuk kamar tidur anak dan remaja. Warna cat yang berwarna-warni pada desain kamar akan memberikan semangat ketika membuka mata dan akan menjalani hari.

2. Sofa Ala Cafe

Menambahkan sofa ala kafe di kamar tidur merupakan ide desain kamar ala cafe yang unik. Pasalnya ada banyak jenis sofa yang justru sering ditemukan di ruangan lain di dalam rumah. Sebagai contoh, ruang tamu, ruangan keluarga, dan entryway. Sofa yang terdapat pada ruangan tersebut biasanya jenis sofa panjang. Lihat ilustrasi dibawah ini.


5 Ide Desain Kamar Ala Cafe yang Unik & Gaul Abis, Cekidot!


Kali ini berbeda, sofa ala cafe dibuat khusus untuk digunakan pada beberapa desain cafe yang mewah. Sofa jenis ini pun lebih pendek dari sofa rumahan, serta dilengkapi dengan meja bundar atau persegi seperti pada coffee shop. Ide desain tersebut bisa ditambahkan untuk melengkapi ruangan yang lapang pada kamar tidur.

Info Menarik Lainnya : 6 Desain Kamar Tumblr Simple (Ini Gaya Favorit Anak Muda)

3. Gambar Dinding Ala Cafe

Memiliki desain gambar ala cafe di kamar tidur merupakan salah satu ide desain kamar ala cafe yang unik. Anda bisa menaruh foto artis idola Anda. Atau bisa juga gambar tersebut diganti dengan foto pribadi, maupun foto keluarga Anda. Dengan demikian, tampilan kamar menjadi lebih unik dan menarik, serta desainnya lebih klasik. Lihat contoh ilustrasinya dibawah ini.


5 Ide Desain Kamar Ala Cafe yang Unik & Gaul Abis, Cekidot!


Penggunaan gambar ala cafe menggunakan pigura khusus, dimana gambar menyatu dengan frame.  Sehingga tampilannya menjadi klasik, namun tetap memberikan kesan elegan. Menggunakan ide gambar tersebut untuk kamar tidur dapat membuat kamar lebih menarik.

4. Kap Lampu Mewah Ala Cafe


Memiliki kamar tidur dengan desain yang mewah memerlukan beberapa peralatan pendukung untuk yang mewah untuk memberikan harmonisasi kamar yang memberikan kemewahan. Oleh sebab itu, penggunaan kap lampu mewah khas cafe ini bisa dijadikan alternatif pilihan.

Desain kamar tidur ala cafe ini tidak harus fokus pada penggunaan beberapa furniture khas cafe.  Sering kali dijumpai penggunaan lampu yang berukuran besar namun memberikan pencahayaan yang lembut pada cafe tersebut. Oleh sebab itu, menggunakannya sebagai pencahayaan pada kamar merupakan ide yang tepat. Lihat contoh ilustrasi lampu cafe tersebut pada foto dibawah ini.


5 Ide Desain Kamar Ala Cafe yang Unik & Gaul Abis, Cekidot!


Info Menarik Lainnya : Ide Desain Kamar Tidur Monokrom (Istirahat Nyaman Maksimal)

5. Rak Bar Mini Di Kamar

Menggunakan rak bar mini di kamar bisa menambah cantik ruangan. Rak tersebut bisa digunakan untuk menyimpan kosmetik atau beberapa koleksi minuman. Penggunaan rak tersebut bisa digunakan sebagai ide desain kamar ala cafe. Menambahkan rak bar mini tersebut, menjadikan desain ala cafe. 

Lihat ilustrasinya dibawah ini.


5 Ide Desain Kamar Ala Cafe yang Unik & Gaul Abis, Cekidot!


Rak seringkali dijumpai di dapur. Kali ini untuk menghadirkan nuansa khas cafe menyediakan rak ala cafe di kamar merupakan ide yang sangat unik dan menarik. Pasalnya penggunaan rak ala cafe tersebut memiliki desain yang berbeda dari jenis rak pada umumnya.

Memiliki kamar dengan desain cafe tentunya hal yang tidak umum, namun tidak salahnya untuk dicoba agar berbeda dengan yang lainnya. Kamar tidur akan menjadi unik dengan desain kamar ala cafe, dimana desain ini biasanya dapat ditemukan pada ruangan selain kamar tidur.

Info Menarik Lainnya : Desain Kamar Ala Korea Sederhana (Simpel, Keren & Kekinian)
Semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat dan jadi indpirasi bagi Anda semuanya.
Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "5 Ide Desain Kamar Ala Cafe yang Unik & Gaul Abis, Cekidot! "