Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Desain Kamar Tumblr Simple (Ini Gaya Favorit Anak Muda)

Desain kamar tumblr simple - Kamar tidur adalah ruang privat. Oleh karena itulah, salah satu bagian dari rumah ini sering digunakan pemiliknya untuk 'Me Time'. Pemiliknya bisa beristirahat dan bersantai secara relax diruangan pribadinya itu tanpa diganggu oleh orang lain. Nah, ketika sedang bersantai, tentu semua orang ingin merasa nyaman dan betah bukan?

Kelazimannya pasti seperti itu.

Pertanyaannya: Bagaimana caranya agar seseorang bisa merasa nyaman dan betah ketika sedang bersantai dikamarnya?

Jawabannnya yaitu dengan cara mendesain kamarnya sesuai dengan selera, dan gaya yang disukai oleh sang pemilik kamar tersebut. Dan artikel kali ini mengulas tentang gaya desain kamar yang cocok dan sedang trend dikalangan anak muda.

Desain apakah itu?




Salah satu tema kamar yang sedang populer di kalangan anak muda adalah desain kamar Tumblr simple.

Desain ini cukup sederhana, sehingga mudah untuk diaplikasikan. Selain itu, kamar ala Tumblr ini juga sangat instagramable, sehingga bisa digunakan sebagai background saat berfoto (selfie).

Nah, kira-kira bagaimana cara mendesain kamar ini supaya terlihat chic seperti di Tumblr?

Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Penuhi dengan Hiasan Dinding

Menempelkan berbagai hiasan dinding bisa menjadi ide yang bagus untuk desain kamar tumblr simple. Penghuni tidak perlu memasang hiasan dinding yang mewah atau mahal. Foto-foto atau poster gambar dan tulisan bisa digunakan agar kamar lebih menarik. Lihat contohnya pada foto dibawah ini.

6 Desain Kamar Tumblr Simple (Ini Gaya Favorit Anak Muda)

Selain foto dan poster, penggunaan wall sticker juga bisa dilakukan. Dengan begitu, dinding kamar akan terlihat lebih ramai dan tentunya eye catching.

2. Kombinasi Lampu dan Foto yang Unik

Kamar dengan tema Tumblr terkenal dengan gemerlap dan kerlap-kerlipnya. Oleh karena itu, penghuni kamar bisa menggantungkan lampu Tumblr di atas ranjang. Lampu ini memiliki ukuran kecil yang diuntai pada tali yang cukup panjang. Lihat ilustrasinya dibawah ini.

6 Desain Kamar Tumblr Simple (Ini Gaya Favorit Anak Muda)

Agar kamar terlihat lebih menarik, tambahkan foto-foto yang dimiliki pada jeda antara lampu yang satu dengan yang lain.
Info Menarik Lainnya : Ide Desain Kamar Tidur Monokrom (Istirahat Nyaman Maksimal)

3. Tempel Foto sebagai Hiasan Dinding

Untuk membuat desain kamar Tumblr simple, penghuni bisa menempelkan berbagai foto sebagai hiasan dinding. Pilih foto-foto yang menarik dan penuh warna, sehingga pada saat ditempel akan terlihat sedap dipandang. Lihat contoh ilustrasi dibawah ini.

6 Desain Kamar Tumblr Simple (Ini Gaya Favorit Anak Muda)

Foto bisa ditata sedemikian rupa sehingga menutupi dinding atau pun dibuat berbagai bentuk supaya lebih eye catching. Pastikan jumlah foto mencukupi apabila berniat menghias dinding.

4. Full Color

Membuat kamar penuh warna juga bisa menjadi ide bagus untuk kamar ala Tumblr. Berikan cat yang berbeda pada kamar agar terlihat lebih unik dan menarik. Namun, pastikan bahwa warna yang digunakan saling melengkapi agar mata tidak sakit. Lihat contoh dibawah ini.

6 Desain Kamar Tumblr Simple (Ini Gaya Favorit Anak Muda)

Selain mengecat dinding dengan warna berbeda, berbagai hiasan dengan banyak warna juga bisa digunakan untuk melengkapi kamar ala tumblr ini. Tempelkan berbagai poster atau ornamen lain pada kamar agar terlihat lebih “ramai”.
Info Menarik Lainnya : Desain Kamar Ala Korea Sederhana (Simpel, Keren & Kekinian)

5. Memasang Kelambu Membuat Kamar Lebih Indah

Kelambu merupakan salah satu item yang bisa digunakan untuk kamar ala tumblr. Memasang kelambu di sekitar ranjang, bisa menghindarkan penghuni dari nyamuk. Tidak hanya itu, memasang kelambu bisa membuat kamar terlihat lebih indah dan nyaman. Lihat ilustrasi dibawah ini.

6 Desain Kamar Tumblr Simple (Ini Gaya Favorit Anak Muda)

Agar terlihat lebih menarik, tambahkan lampu tumblr yang tidak terlalu terang di sekitar kelambu. Dengan begitu, kamar akan terlihat lebih lembut dan dreamy.

6. Manfaatkan Grid Wire

Untuk membuat kamar terlihat lebih chic dengan tema ala tumblr, grid wire bisa dimanfaatkan sebagai hiasan dinding. Agar terlihat lebih menarik, tambahkan foto dan lampu ala tumblr di sekitar grid wire.

Lihat contohnya dibawah ini.

6 Desain Kamar Tumblr Simple (Ini Gaya Favorit Anak Muda)

Buat grid wire dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga jumlah grid wire yang ditempelkan pada dinding tidak hanya satu saja. Dengan begitu, kamar akan terlihat lebih ramai dan menarik.
Desain kamar tumblr simple merupakan salah satu cara membuat kamar agar lebih nyaman untuk ditempati. Tidak hanya itu, mendekorasi kamar ala tumblr juga tidak membutuhkan biaya yang besar, sehingga siapa saja bisa membuatnya.
Info Menarik Lainnya : 5 Perpaduan Warna Cat Kamar Ini Sangat Bagus Untuk Anda Coba
Untuk menjadikan kamar serupa di tumblr, ukuran juga bukanlah masalah. Baik kamar berukuran kecil maupun besar bisa disulap sehingga terlihat lebih menarik ala tumblr. Jadi, tidak perlu ragu segera dekorasi kamar dengan tema ala tumblr.

Semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat untuk Anda semuanya.
Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "6 Desain Kamar Tumblr Simple (Ini Gaya Favorit Anak Muda)"