Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)

Desain kamar mandi minimalis kloset duduk - Perkembangan zaman yang begitu cepat serta makin canggihnya teknologi internet, menimbulkan dampak yang  signifikan pada gaya hidup manusia saat ini. Berbeda sekali dengan era sebelum adanya teknologi internet dahulu. Pada zaman dulu penyebaran informasi masih butuh rentang waktu. Biasanya setelah sehari, maka barulah informasi itu tersebar ke seluruh dunia. Saat itu media penyebaran informasi yang tercepat adalah telegram (surat kawat) dan televisi.

Jadi untuk perihal yang sangat penting setidaknya butuh waktu 1 hari untuk tersebar ke seluruh dunia (termasuk Indonesia). Misalnya berita tentang terorisme (pembajakan) atau bencana alam. Jika peristiwa itu terjadi hari ini di Amerika, maka berita tersebut barulah tersebar merata ke seluruh dunia keesokan harinya. Dan biasanya peristiwa ini akan menimbulkan dampak lanjutan ke nilai mata uang dan suasana perdagangan global.

Harap dicatat, bahwa peristiwa diatas dalam konteks benar-benar penting ya. Jadi penyebaran informasi dan pengaruhnya tergolong cepat ke seluruh dunia ketika itu. Lalu bagaimana dengan penyebaran peradaban, budaya dan gaya hidup dari negara adidaya seperti Amerika?

Budaya apa contohnya?

Yaitu,,,,,



Seperti gaya desain kamar mandi minimalis kloset duduk, apakah dulu sudah tersebar di Indonesia?

Jawabannya; Penyebaran dan pengaruhnya tetap ada, tapi dahulu hanya terbatas pada segelintir kalangan atas di Indonesia.

Itu zaman dulu,,,,,,,

Nah bagaimana dengan zaman sekarang,,,,? 

Apakah desain kamar mandi minimalis model kloset duduk ini sudah banyak yang menggunakannya dinegara kita?

Kalau untuk zaman sekarang, pengaruh globalisasi benar-benar merasuki seluruh masyarakat dunia. Bahkan mempengaruhi hingga ke semua lini dan aspek kehidupannnya. Dan semua itu tidak terlepas dari pengaruh kemajuan teknologi internet. Gamblangnya begini aja deh; Coba Anda buka Platform YouTube, maka semua hal dari seluruh dunia pasti akan tersaji lengkap disana. Mulai dari hal-hal penting sampai masalah yang remeh temeh.

Salah satu informasi yang banyak tersaji di YouTube adalah konten tentang properti dan desain rumah. Nah, salah satu gaya desain rumah yang banyak mempengaruhi kalangan menengah keatas di Indonesia adalah kamar mandi model kloset duduk. Ini adalah satu bentuk kloset yang dianggap nyaman digunakan. Oleh karena itulah jenis kloset ini mulai banyak digunakan, terutama oleh masyarakat yang bergaya hidup modern di Indonesia.

Apakah Anda tertarik dengan model kloset ini? Atau sedang mencari desain kamar mandi minimalis kloset duduk yang tepat? Jika iya, maka berikut ini ada beberapa referensinya.

Diantaranya:

1. Kombinasi Warna Putih dan Partisi Hitam di Kamar Mandi


Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)


Ide desain kamar mandi minimalis kloset duduk, bisa menggunakan kombinasi warna putih pada kloset dan dinding kamar mandi, serta warna hitam pada shower, keran, dan kaca hias di kamar mandi tersebut. Disamping itu, penggunaanya dapat membuat kamar mandi lebih elegan pada rumah minimalis.

2. Kamar Mandi Kloset Duduk Minimalis dengan Dominan Warna Putih


Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)


Penggunaan warna putih pada desain kamar mandi minimalis kloset duduk sangat direferensikan untuk membuat kamar mandi dengan kloset duduk yang nyaman dan menarik. Warna putih akan memberikan kesan kamar mandi yang bersih. Walaupun terkadang menimbulkan lebih mudah berkerak dan bernoda.

Info Menarik Lainnya : 9 Ide Desain Kamar Mandi Kloset Jongkok, Simak Yuk!

3. Batu Alam pada Dinding Kamar Mandi


Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)

Membuat suasana kamar mandi minimalis kloset duduk dapat menambahkan batuan alam pada dinding kamar mandi. Dengan demikian, kamar mandi menjadi lebih terkesan natural dan sejuk. Konsep ini juga direferensikan untuk rumah minimalis dengan tema kembali ke alam.

4. Kloset Duduk pada Kamar Mandi dengan Ruangan yang Kecil


Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)

Penggunaan kamar mandi pada ruangan yang kecil harus pandai memaksimalkan penggunaan peralatannya, seperti kloset duduk, bathtub, handwasher, dengan memaksimalkan penggunaan ruangan. Walaupun seperti sempit, namun bila digunakan dengan desain yang sesuai dapat memberikan kesan kamar mandi kloset duduk yang nyaman.

5. Kloset Duduk Putih dan Cat Dinding Warna Kuning


Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)

Kabar gembira bagi penyuka warna kuning, kali ini desain kamar mandi minimalis kloset duduk agar membuat tampilan kamar mandi yang menarik dan ceria, bisa menggunakan warna kuning pada dinding kamar mandi tersebut. Dengan demikian, bisa membuat kamar mandi tersebut tetap stylish, terutama bagi penyuka warna kuning.

Info Menarik Lainnya : Inspirasi Desain Kamar Tidur Romantis Untuk Pengantin Baru

6. Gaya Klasik Kamar Mandi Kloset Duduk


Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)

Penggunaan gaya klasik ini pada kamar mandi kloset duduk bisa dengan cara menggunakan lantai dengan desain seperti lantai kayu. Gaya klasik tersebut menjadi lebih elegan bila dipadukan dengan keramik putih serta kloset duduk warna putih. Dari segi kombinasi warna pun menghasilkan warna yang menarik dan elegan.

7. Desain Lantai dan Dinding Berwarna-warni


Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)

Penggunaan keramik dengan warna-warni yang kontras pada kamar mandi kloset duduk minimalis, dapat memaksimalkan penggunaan ruangan menjadi lebih lapang. Disamping itu, ruangan kamar mandi yang berwarna-warni bisa memberikan kesan yang abstraktif namun tetap elegan.

8. Desain Cermin Besar dan Konsep Bunga di Dinding


Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)

Penggunaan cermin besar dapat membuat ruangan menjadi lebih lapang. Oleh sebab itu, sebaiknya menggunakan cermin besar pada dinding kamar mandi kloset duduk agar ruangan lebih terlihat leluasa. Disamping itu, penggunaan cermin besar tersebut dapat berfungsi sebagai merapikan riasan dan pakaian.

Info Menarik Lainnya : 5 Ide Desain Kamar Ala Cafe yang Unik & Gaul Abis, Cekidot!

9. Penggunaan Warna Pastel Pada Dinding Dan Lantai


Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)

Memilih warna pastel atau warna alam pada lantai dan dinding kamar mandi dapat membuat ruangan kamar mandi menjadi lebih terlihat elegan. Terlebih jika warna tersebut dipadukan dengan kloset duduk berwarna putih, tentunya akan menghasilkan perpaduan yang nyaman serta membuat ruangan di kamar mandi lebih terlihat mewah.

Banyaknya rumah minimalis yang saat ini bermunculan sebanding dengan meningkatnya penggunaan kloset duduk. Oleh sebab itu, pentingnya untuk mengetahui lebih banyak mengenai desain kamar mandi minimalis kloset duduk yang dapat dihadirkan pada hunian.

Demikianlah diatas beberapa referensi desain kloset duduk. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.
Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)"