Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

5 Desain Kamar Tidur Unicorn ini Sangat Disukai Anak-anak

Desain kamar tidur unicorn ini termasuk salah satu karakter yang populer. Oleh karena itu, sebaiknya karakter ini Anda pilih untuk desain kamar anak Anda. Pasalnya hewan mitos bertanduk tunggal ini merupakan tokoh animasi dari cerita dongeng terkenal. Dan pastinya karakter kuda unik ini akan sangat disenangi oleh anak-anak Anda.

Unicorn sendiri merupakan salah satu jenis kuda bertanduk emas yang lahir dari makhluk mitologi. Saat ini, hewan tersebut diangkat dalam cerita animasi yang disenangi oleh anak-anak. Sehingga dimodifikasi menjadi bentuk yang lebih lucu dan menggemaskan.

Unicorn dalam animasi bentuk tubuhnya terlihat lebih berisi. Selain itu hewan mitos ini juga digambarkan dalam bentuk kuda bertanduk versi anak-anak. Biasanya memiliki bulu berwarna merah muda (pink), dan tubuhnya berwarna putih kemerah-merahan.

Penyebab Banyak Anak-anak Menyukai Desain Kamar Tidur Unicorn

Banyak anak-anak yang menyukai desain unicorn untuk desain kamarnya (terutama anak perempuan). Pasalnya unicorn dalam bentuk animasi digambarkan dengan karakter yang ceria. Tentunya sifat ini sangat disukai oleh anak-anak. Ini hal yang wajar sebenarnya. Karena keceriaan memang telah identik dengan dunia anak bukan? 😊

Desain kamar tidur unicorn ini juga telah banyak menginspirasi anak-anak di seluruh dunia.

Unicorn dalam bentuk animasi digambarkan memiliki jambul kuda berwarna-warni. Jambul tersebut juga memiliki warna yang disukai oleh anak-anak. Biasanya jambul ini berwarna cerah seperti biru, merah muda, kuning, biru, ungu, dan hijau muda. Intinya karakter unicorn ini sangat menarik sekali dari segi bentuk dan warnanya. Oleh sebab itu, pemilihan desain kamar tidur unicorn merupakan pilihan yang tepat untuk anak Anda.

Sebagai pemanis, tanduk unicorn pada tokoh animasi (kartun) digambarkan dengan warna kuning emas. Walau diberi warna kuning emas, namun animasi tersebut tetap menggambarkan bentuk tanduk asli hewan mitologi tersebut. Yaitu tanduknya didambarkan berbentuk motif spiral (berulir). Jadi tanduk emas pada unicorn versi animasi tetap digambarkan sesuai dengan bentuk tanduk asli hewan mitologi tersebut.

5 Desain Unicorn Untuk Kamar Tidur Anak

Cerita animasi Unicorn dikemas dalam bentuk karakter yang lucu dan menggemaskan. Sehingga hewan animasi tersebut dapat membuat anak-anak tertawa dengan berbagai tingkah polah konyolnya. Nah berikut ini adalah beberapa desain kamar tidur unicorn yang dijamin anak-anak Anda akan menyukainya.

Diantaranya:

1. Lukisan Unicorn 3-Dimensi di Dinding

Sebagai hewan mitologi, unicorn seperti hewannya para dewa. Oleh sebab itu, menambahkan lukisan 3 dimensi di dinding kamar bak menghadirkan suasana surga di kamar anak. Terutama jika didominasi dengan warna biru serta tambahan pelangi dan efek yang berkilauan dari tanduk Unicorn.

Lihat ilustrasi kamarnya pada foto dibawah ini.


5 Desain Kamar Tidur Unicorn ini Sangat Disukai Anak-anak

Info Menarik Lainnya : Desain Kamar Anak Laki laki Minimalis (Recommended 4 Ur Son)

2. Desain Animasi Unicorn di Dinding

Membuat karakter unicorn dengan desain animasi di dinding kamar dapat menambah semarak suasana kamar. Desain unicorn animasi dapat membuat kamar anak lebih ceria, karena bentuk animasi unicorn tersebut digambarkan dalam karakter hewan yang lebih menyerupai tokoh kartun dengan permainan warna yang menarik. Lihat contohnya pada foto dibawah ini.
5 Desain Kamar Tidur Unicorn ini Sangat Disukai Anak-anak

3. Kelambu Dengan Konsep Unicorn

Desain kamar tidur unicorn, dengan mengaplikasikannya di dinding, sprei, maupun gantungan kelambu unicorn ini. Gantungan kelambu tersebut bisa dipilih dengan bentuk bulat dan dihiasi dengan motif bunga cantik dari kain flanel.  Tanduk unicorn dari kain flanel bersama dengan bunga-bunga cantik dari bahan yang sama menghiasi kelambu tersebut. Lihat contoh ilustrasi pada foto dibawah ini.


5 Desain Kamar Tidur Unicorn ini Sangat Disukai Anak-anak

Info Menarik Lainnya : 5 Ide Desain Kamar Ala Cafe yang Unik & Gaul Abis, Cekidot!

4. Kata-kata Motivasi dengan Didominasi Gambar Unicorn

Kata-kata motivasi di kamar dapat membuat semangat pemilik kamar khususnya anak-anak. Terlebih jika dikemas dalam bentuk unicorn dengan pigura yang lucu dijamin anak-anak pasti akan menyukainya. Jangan lupa pemilihan skema warna antara lukisan dan dinding yang dapat memberikan harmonisasi warna. Lihat contohnya pada foto dibawah ini.


5 Desain Kamar Tidur Unicorn ini Sangat Disukai Anak-anak


5. Unicorn Warna-warni pada Sprei Hitam


Tidak hanya untuk desain pada beberapa furniture. Desain unicorn dengan tema khusus untuk anak laki-laki bisa menggunakan desain ini, dengan warna dominan warna hitam. Dengan demikian, warna unicorn yang memiliki warna yang cerah menjadi kontras dengan warna dasar sprei berwarna hitam.

Lihat ilustrasinya dibawah ini.


5 Desain Kamar Tidur Unicorn ini Sangat Disukai Anak-anak


Setiap anak-anak menyukai cerita mitologi, terlebih jika membacakannya sesaat sebelum tidur. Beberapa tokohnya seringkali diidolakan. Khususnya untuk unicorn, yang mana saat ini dibuat edisi animasi. Oleh sebab itu, menggunakan desain kamar tidur unicorn dijamin anak-anak akan menyukainya.
Info Menarik Lainnya : 6 Desain Kamar Tumblr Simple (Ini Gaya Favorit Anak Muda)
Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan syukur-syukur bisa menginspirasi Anda semuanya. 😊

Post a Comment for "5 Desain Kamar Tidur Unicorn ini Sangat Disukai Anak-anak "