Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Hiasan Dinding Kata kata Mutiara (Bagus Untuk Motivasi Diri)

Menghiasi dinding rumah agar tampak lebih menarik tidak mesti harus merubah warna catnya. Ada trik lain yang lebih mudah dan efektif. Yaitu dengan menambahkan beberapa hiasan di rumah Anda, maka suasananya dapat menjadi lebih positif. Salah satu caranya adalah dengan menaruh hiasan dinding kata kata mutiara pada dinding rumah Anda.

Hiasan Dinding Kata kata Mutiara Saat ini Sedang Menjadi Trend di Kalangan Millenial

Desainnya yang beragam, membuat hiasan ini menjadi favorit, sehingga banyak digunakan di berbagai ruangan di rumah. Selain sebagai hiasan, kata-kata mutiara yang ada pada hiasan tersebut juga dapat berfungsi sebagai sumber motivasi. Sehingga bisa menimbulkan semangat, atau sebagai penghibur sang penghuni rumah (saat membaca kata mutiara tersebut).

Beberapa Jenis dan Bentuk Hiasan Dinding

Bagi Anda yang banyak memiliki kata-kata mutiara, maka buatlah kata-kata itu menjadi hiasan dinding. Ini jauh lebih baik daripada hanya menyimpannya di buku atau smartphone. Hiasan tersebut dapat dibuat dalam bentuk kanvas, stiker, atau dalam bentuk lainnya. 

Nah, jika Anda berniat untuk membuat hiasan dinding kata kata mutiara, maka berikut ini ada beberapa jenis dan bentuk dari hiasan dinding yang perlu Anda ketahui.

Diantaranya:

1. Pigura Kanvas - Lukis

Salah satu jenis hiasan dinding kata kata yang beredar di pasar saat ini terbuat dari pigura kanvas. Pada kain kanvas tersebut, kata-kata mutiara yang disukai bisa ditulis, dilukis, maupun dicetak pada kain kanvas. Jika ingin hasil yang lebih unik dan natural, maka pilihlah opsi kertas kanvas lukis. Namun, jika untuk kebutuhan bisnis sehingga membutuhkan jumlah yang banyak, maka opsi cetak adalah pilihannya.

2. Seni Tipografi

Siapa sangka bahwa seni tipografi juga bisa menjadi hiasan dinding kata kata dalam sebuah ruangan. Ini adalah sebuah seni dimana huruf ditata dan diatur sesuai dengan ruangan yang tersedia agar memenuhi ruangan tersebut secara maksimal. Tujuannya adalah agar orang dapat dengan nyaman membaca tulisan tersebut.

Jika dulu seni tipografi hanya digunakan untuk penulisan pengumuman atau papan reklame, maka saat ini seni ini bisa digunakan pula sebagai hiasan dinding. Tulislah kata-kata yang disukai pada dinding dengan teknik ini sehingga semua orang yang masuk dan melihat tulisan tersebut.

3. Pigura - Foto

Hiasan dinding dengan kata-kata juga bisa dibuat dari kertas foto biasa yang dicetak dan dimasukkan ke dalam pigura. Jika ingin memiliki banyak hiasan dinding, maka pilihlah pigura yang kecil dan cetaklah beberapa kata-kata mutiara sekaligus. Hal ini bisa membantu orang lain untuk membaca dan mendapatkan pesan positif.

4. Sticker

Jika ingin terlihat seperti seni tipografi namun dengan anggaran yang lebih terbatas, maka dapat menggunakan hiasan dinding berbentuk stiker. Saat ini banyak sekali jenis sticker untuk dinding yang unik dan cantic untuk dipasang di kamar. Namun, dalam memilih sticker pastikan bahan yang digunakan tidak akan merusak cat dari tembok.

Info Menarik Lainnya : Tips Hiasan Dinding Kamar Kost Agar Tampak Unik dan Menarik

Kata-kata Mutiara untuk Dekorasi Dinding

Jika sudah memilih jenis bahan atau desain dari hiasan dinding, maka saatnya memilih kata-kata mutiara yang akan ditulis pada hiasan tersebut. Berikut ini beberapa contoh kata mutiara yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi diri sendiri maupun orang lain.

Diantaranya:

Bahagia itu Sederhana

Hiasan Dinding Kata kata Mutiara (Untuk Memotivasi Diri)

Kata mutiara diatas bermakna bahwa kunci bahagia itu simpel sekali sebenarnya. Yaitu ketika seseorang itu mampu bersyukur, maka sesungguhnya dia telah berbahagia.

Ya! Sesederhana itu!

Banyak orang yang sudah kaya raya, namun hatinya selalu merasa gelisah. Penyebabnya karena dia selalu merasa tidak cukup dengan apa yang telah dimilikinya. Sebaliknya banyak orang yang secara finansial biasa-biasa saja, namun hatinya selalu merasa bahagia. Karena dia selalu bersyukur dan merasa cukup dengan hasil yang telah diusahakannya.

Stop Dreaming, Start Doing

Hiasan Dinding Kata kata Mutiara (Untuk Memotivasi Diri)

Ungkapan berbahasa Inggris diatas kurang lebih bermakna agar kita jangan terlalu banyak berangan-angan, tapi tidak ada aksi nyatanya. Buat apa punya banyak impian yang tinggi, tapi tidak ada hasilnya. Lebih baik langsung saja memulai. Tidak mengapa dimulai secara kecil-kecilan dari bawah terlebih dahulu. Yakinlah, bila kita bersungguh-sungguh dalam berikhtiar, kelak usaha kita itu pasti akan menjadi besar.  

Talk Less Do More

Hiasan Dinding Kata kata Mutiara (Untuk Memotivasi Diri)

Kalau ungkapan diatas kurang lebih bermakna agar kita jangan terlalu banyak omong atau berteori. Jadilah orang yang lebih banyak melakukan contoh dalam praktek nyata. Kalimat ini selain berfungsi sebagi motivasi, juga mengandung sindiran. Terutama terhadap orang-orang yang bisanya hanya banyak berteori saja, tapi buktinya nol besar.   

Hasil Tidak Akan Mengkhianati Usaha (atau kalimat lain yang semakna)



Ungkapan motivasi diatas sangat populer dan paling banyak digunakan. Terutama oleh orang-orang yang sedang berjuang mencapai cita-citanya. Penulis sendiri juga sangat menyukai kata mutiara ini. 😊

Selain kata-kata diatas, masih banyak lagi pilihan yang bisa dijadikan hiasan dinding kata-kata. 
Apapun kata-kata mutiara yang ditulis, pastikan bisa memberikan efek dan aura positif bagi yang membacanya. Jadi selain sebagai hiasan dinding dalam ruangan, kata-kata tersebut juga menjadi penyemangat bagi semua orang. Juga tulislah dengan desain yang menarik, agar mampu memikat hati orang yang membacanya.

Demikianlah artikel singkat tentang hiasan dinding kata kata mutiara. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Hiasan Dinding Kata kata Mutiara (Bagus Untuk Motivasi Diri)"