Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kombinasi Warna Cat Hijau Muda (Rumah Terlihat Lebih Segar)

Kombinasi warna cat hijau muda - Warna hijau selalu identik dengan kesegaran dan keindahan pemandangan alam. Sehingga warna tersebut dianggap dapat membuat sejuk setiap mata yang memandangnya. Itulah salah satu alasan yang membuat orang memilih warna hijau ini dalam menghias dan mendekorasi rumahnya.
Banyak pilihan warna hijau yang dapat diaplikasikan untuk dekorasi rumah. Soal warna mana yang akan dipilih, tentu itu tergantung pada selera masing-masing orang. Terserah mau pilih kombinasi warna hijau tua ataupun muda.




Tapi untuk menimbulkan kesan segar, biasanya orang cenderung memilih kombinasi warna cat hijau muda yang lembut.

Terutama jika memilih kombinasi warna hijau muda pada rumah, tentu bisa membuat tampilan rumah menjadi lebih segar.

Nah, berikut ini ada beberapa kombinasi warna cat hijau muda yang bisa diterapkan dirumah Anda.

Diantaranya:

1. Warna Hijau Muda dan Warna Putih 

Kombinasi warna cat hijau muda dengan warna putih akan membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik. Gunakanlah cat warna hijau muda pada tembok dan cat warna putih pada kayu pintu dan jendela. Kombinasi tersebut akan menghasilkan rumah yang lebih manis dan cantik, serta lebih segar.

Lihat contohnya dibawah ini.
Kombinasi Warna Cat Hijau Muda (Rumah Terlihat Lebih Segar)

2. Warna Hijau Muda dan Warna Ungu

Kombinasi warna cat lainnya yang bisa dicoba yaitu dengan menambahkan warna ungu pada media tembok lainnya. Kedua warna tersebut akan menghasilkan harmoni dan keselarasan. Terutama apabila digunakan pada cat Interior rumah.

Lihat contohnya pada foto dibawah ini.
Kombinasi Warna Cat Hijau Muda (Rumah Terlihat Lebih Segar)

3. Warna Hijau Muda dengan Warna Oranye 

Kombinasi warna cat hijau muda dengan warna oranye pada rumah menjadi simbol bunga yang cantik di padang rumput. Dengan demikian, jika menghadirkannya untuk rumah atau desain interior rumah akan memberikan keceriaan pada seisi rumah. Seperti tampak pada foto dibawah ini.
Kombinasi Warna Cat Hijau Muda (Rumah Terlihat Lebih Segar)

4. Warna Hijau Muda dengan Warna Hitam 

Beberapa orang banyak yang menyukai warna hitam pada cat kayu pintu dan jendela di rumah. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk mengkombinasikan warna cat hijau muda dengan warna hitam. Keduanya tetap akan memberikan estetika yang tinggi pada rumah. Seperti yang terlihat pada foto dibawah ini.
Kombinasi Warna Cat Hijau Muda (Rumah Terlihat Lebih Segar)
Info Menarik Lainnya : 5 Pilihan Warna Cat Kamar Agar Terlihat Luas & Terasa Nyaman

5. Kombinasi Warna Hijau Muda, Merah Muda, Kuning dan Warna Ungu

Khususnya pada anak-anak yang menyukai warna yang cerah pada tampilan rumah. Oleh sebab itu, kombinasi warna hijau muda, merah muda, kuning dan ungu bisa dijadikan salah satu pilihan untuk membuat tampilan rumah menjadi lebih harmonis dan penuh keceriaan. Lihat penampakannya dibawah ini.
Kombinasi Warna Cat Hijau Muda (Rumah Terlihat Lebih Segar)

6. Warna Hijau Muda dengan Warna Hijau Tua 

Kedua warna tersebut akan menghasilkan warna monochrome.  Dengan demikian, akan membuat tampilan rumah menjadi lebih unik tanpa mengesampingkan nilai estetika yang tinggi. Warna hijau akan selalu membuat kesegaran serta kesejukan pada setiap yang melihatnya. Lihat foto bawah ini.
Kombinasi Warna Cat Hijau Muda (Rumah Terlihat Lebih Segar)

7. Warna Hijau Muda dengan Warna Kuning 

Kombinasi ruangan di dalam rumah akan menjadi lebih ceria bila mengkombinasikannya dengan warna kuning. Khususnya pada anak perempuan, pemilihan skema warna tersebut seolah mewakili usia mereka yang penuh keceriaan dan menghadirkan rumah boneka impiannya. Lihat contoh ruangannya pada foto dibawah ini.
Kombinasi Warna Cat Hijau Muda (Rumah Terlihat Lebih Segar)
Info Menarik Lainnya : Warna Cat Kamar Tidur Romantis Minimalis untuk Pasangan Baru

8.Warna Hijau Muda dengan Warna Coklat 

Beberapa orang menyukai membubuhkan warna coklat pada jendela dan pintu kayu . Oleh sebab itu, mengaplikasikan warna cat tembok hijau muda akan membuat kombinasi yang selaras untuk tampilan rumah. Lihat foto ilustrasi berikut ini.
Kombinasi Warna Cat Hijau Muda (Rumah Terlihat Lebih Segar)
Warna hijau muda seakan sebuah simbol daun dan warna coklat menjadi sebuah simbol tanah. Oleh sebab itu, kombinasi kedua warna tersebut seakan menghadirkan keindahan alam di dalam rumah.

9. Warna Hijau Muda dengan Warna Abu-abu 

Pemilihan cat warna abu-abu dapat menunjang tampilan rumah menjadi lebih elegan. Terutama bila mengaplikasikannya pada ruangan di dalam rumah yang didominasi dengan warna cat hijau muda. Tentunya, kedua kombinasi warna tersebut akan menghasilkan warna yang lebih elegan untuk tampilan sebuah rumah. Lihat ilustrasinya pada foto dibawah ini.
Kombinasi Warna Cat Hijau Muda (Rumah Terlihat Lebih Segar)
Kombinasi warna cat hijau muda pada rumah akan membuat tampilan rumah menjadi lebih unik dan terlihat lebih segar. Walaupun warna hijau mendominasi tampilan rumah, namun untuk memberikan sentuhan yang lebih menarik bisa ditambahkan dengan kombinasi warna cat lain pada sisi ruangan yang berbeda.

Home Sweet Home!

Info Menarik Lainnya : 5 Perpaduan Warna Cat Kamar Ini Sangat Bagus Untuk Anda Coba

Semoga ini artikel ini dapat menginspirasi Anda. Yuk mari dipercantik lagi tampilan rumah kita. 😉
Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "Kombinasi Warna Cat Hijau Muda (Rumah Terlihat Lebih Segar)"