Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

5 Model Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis

Wallpaper dinding kamar tidur romantis - Kamar tidur termasuk salah satu ruang pribadi yang memiliki fungsi penting bagi pemilik rumah. Di ruang privat inilah berbagai keperluan yang bersifat personal seringkali dilakukan. Baik digunakan sesuai fungsi utamanya, yaitu untuk beristirahat (tidur), maupun digunakan sebagai tempat untuk "Me Time". Contoh Me Time dikamar pribadi ini misalnya bersantai bersama pasangan.

Nah, karena seringkali dipakai untuk beristirahat dan bersantai bersama pasangan, maka perlu dilakukan penataan (desain khusus) terhadap ruang pribadi tersebut. Tujuannya tentu saja agar kamar itu dapat menghadirkan rasa tenang dan nyaman bagi pemiliknya. 

Lalu, bagaimanakah cara menatanya?

Caranya, yaitu gunakan wallpaper dinding kamar tidur romantis.

Suasana romantis di kamar dapat diciptakan dengan memilih wallpaper yang berwarna lembut tapi menggoda. Contohnya seperti motif bunga-bungaan berwarna biru, pink atau merah maroon. Lihat salah satu contoh ilustrasinya pada foto dibawah ini.


5 Model Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis


Atau bisa juga dengan cara memasang motif tertentu yang unik dikamar Anda. Sehingga suasana kamar Anda dapat menjadi lebih hangat dan nyaman.

Berikut ini ada beberapa tambahan ide wallpaper dinding kamar tidur romantis untuk Anda.

Cekidot!

1. Wallpaper Bertema Kayu


5 Model Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis


Buatlah kamar seperti ada di villa dengan menggunakan wallpaper bertema kayu. Warna wallpaper tidak perlu coklat ataupun coklat gelap, melainkan bisa warna yang kalem seperti putih dan abu-abu. Desain seperti ini akan membuat kamar tampak seperti di villa atau di puncak sehingga membuat kamar romantis.

Untuk mendukung dan membuat suasana semakin romantis, maka gunakan lampu berbentuk lilin yang digantung diatas Kasur. Dengan desain ini, kamar akan terasa nyaman dan hangat membuat pasangan betah di kamar.

2. Bunga Simpel - Warna Kalem


5 Model Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis


Jika ingin kamar tampak cantik seperti sedang berada di kebun, maka pilihlah wallpaper dengan motif bunga simpel. Agar tidak terlihat terlalu feminim, pilihlah warna yang netral seperti biru dan ungu untuk bunga-bunganya. Lalu pilihlah warna dasar putih untuk tema kamarnya. Dengan begini, kamar akan tampak terang, luas dan nyaman untuk disinggahi bersama dengan pasangan.

Info Menarik Lainnya : 5 Pilihan Wallpaper untuk Ruang Tamu Sempit

3. Wallpaper Timbul Kotak


5 Model Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kamar menjadi romantis. Salah satunya adalah dengan mendesain kamar sesuai dengan yang disukai pasangan. Jika menyukai suasana modern dan mewah maka desainlah kamar dengan furniture dan wallpaper yang mewah juga.

Salah satu cara membuat kamar terlihat mewah adalah dengan memilih wallpaper timbul bermotif kotak. Lalu pada bagian sisi kanan kirinya, gunakan wallpaper berwarna putih atau krem untuk membuat ruangan menjadi lebih soft. Sedangkan untuk membuat kamar tidur menjadi lebih nyaman, gunakan furniture dengan warna yang senada seperti krem, abu-abu atau bertema kayu.

Info Menarik Lainnya : Desain Partisi Ruang Tamu Minimalis (Simpel & Efektif)

4. Warna Polos & Sorotan Lampu


5 Model Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis


Jika ingin wallpaper dinding kamar tidur romantis namun ingin desain yang simpel maka gunakan wallpaper dengan warna polos. Salah satu warna yang bisa dijadikan wallpaper yang romantis adalah warna putih tulang - kuning. Warna ini akan membuat kamar tampak mewah tanpa perlu tambahan furniture atau ornamen yang banyak.

Untuk membuat kamar menjadi romantis, maka tambahkan sorotan lampu pada beberapa bagian dinding. Jadi, ketika lampunya mati, lampu-lampu tersebut akan menyala dan menyorot dinding. Ini bisa digunakan sebagai pengganti lilin, jadi tetap membuat kamar menjadi romantis.

Info Menarik Lainnya : 5 Model Cermin Hias Ruang Tamu Minimalis

5. Wallpaper Biru Berbentuk Diagonal


5 Model Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis


Berikan sentuhan klasik pada kamar dengan menggunakan wallpaper biru berbentuk diagonal. Agar tidak terlihat terlalu kuno, padukan dengan warna putih dan furniture yang lebih modern. Contohnya, pilihlah warna wallpaper dengan warna biru muda-putih dan untuk furniturenya gunakan warna putih.

Jangan lupa untuk memasang hiasan dinding seperti foto dan kaca untuk mempermanis kamar tidur. Jika perlu, tambahkan juga lilin pada bagian samping tempat tidur. Seluruh tambahan kombinasi ini akan membuat kamar menjadi lebih romantis dan nyaman untuk ditempati.

Wallpaper dinding kamar tidur romantis hanyalah salah satu cara untuk membuat kamar menjadi romantis. Jika ingin membuat suasana lebih romantis, maka tambahkan aksesoris lain seperti lilin dan foto-foto di dinding.

Semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Post a Comment for "5 Model Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis"