Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

5 Desain Lampu Tumblr di Kamar Simple (Boleh Dicoba)

Desain lampu tumblr di kamar simple - Lampu tumblr akhir-akhir ini banyak dijadikan pilihan sebagai alat untuk menghias kamar. Tujuannya agar kamar jadi tampak lebih unik dan menarik. Biasanya jenis lampu hias ini digandrungi oleh kalangan anak muda, khususnya kaum remaja putri. 

Kenapa lampu tumblr ini dijadikan pilihan?

Sebab jenis lampu ini tidak hanya berfungsi sebagai penerang, tapi juga akan memberikan nilai estetika pada kamar tersebut. Seperti yang telah saya nyatakan diatas, bahwa kebanyakan yang sering menggunakan lampu tumblr ini adalah kaum remaja putri. Karena secara psikologis remaja putri itu biasanya suka dengan pencahayaan lampu yang ramai dan "ngejreng".

Sedangkan remaja laki-laki bisa dikatakan sangat jarang sekali menggunakan lampu hias tumblr ini dikamarnya. Mungkin bisa dikatakan hampir tidak ada laki-laki yang memakainya. Kalaupun ada, berarti itu termasuk pengecualian yang diluar kebiasaan. Apa sebab? Karena terasa janggal aja kalau ada cowok yang memakai lampu hias berwarna-warni di kamarnya. Hehee 😂 

Contoh Desain Lampu Tumblr di Kamar Simple

Lampu tumblr ini sendiri ada beragam bentuk serta bermacam warna yang sangat menarik. Tidak hanya itu, rangkaian lampunya yang panjang dan dengan sifat kabel yang elastis, sehingga semakin memudahkan pengguna untuk memasangnya dalam berbagai bentuk. Masih banyak lagi kelebihan lainnya dari lampu hias tumblr ini, sehingga sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mempercantik tampilan kamarnya.

Nah, berikut ini ada beberapa contoh desain lampu tumblr di kamar simple yang boleh Anda coba.

Cekidot!

1. Headboard


5 Desain Lampu Tumblr di Kamar Simple (Boleh Dicoba)
Ilustrasi. Foto by : Idntimes.com


Jika selama ini lampu tumblr lebih sering dipasang dengan pola lurus, desain yang satu ini bisa memberi inspirasi baru. Di sini, lampu tumblr dirangkai setengah lingkaran dan diposisikan tepat di atas kepala sehingga terlihat seperti headboard. Terlihat sangat cantik bukan?

Selain setengah lingkaran, banyak bentuk lain yang bisa diterapkan, misalnya bintang, hati, tulisan, hingga bentuk abstrak. Terlepas dari pola, pilihlah lampu tumblr berukuran kecil dan bercahaya redup. Ini agar sinar yang dihasilkan tidak terasa panas dan membuat tidur semakin nyenyak.

Meski tidak berfungsinya seperti headboard pada umumnya, desain lampu tumblr ini bisa menambah keindahan tampilan kamarmu dan menggantikan peran lampu tidur.

2. Padukan dengan Gorden


5 Desain Lampu Tumblr di Kamar Simple (Boleh Dicoba)
Ilustrasi. Foto by : id.carousell.com


Pemasangan lampu tumblr dalam sebuah ruangan memang memberi efek yang menakjubkan. Misalnya saja desain lampu tumblr di kamar simple seperti ini, membuat ruangan terlihat lebih mewah. Tidak heran jika banyak orang yang terpikat dengan keindahannya.

Di sini, lampu tumblr hanya digantungkan dan menjuntai pada gorden atau tirai tipis yang memberikan kesan hangat nan romantis. Sementara warna interior yang didominasi oleh warna putih semakin membuat kamar ini terlihat chic.

Info Menarik Lainnya : 5 Ide Desain Kamar Ala Cafe yang Unik & Gaul Abis, Cekidot!

3. Bintang Jatuh


5 Desain Lampu Tumblr di Kamar Simple (Boleh Dicoba)
Ilustrasi. Foto by : Pinterest.com

Jika ingin memberikan sedikit cerita pada kamar mungil nan sederhana, desain bintang jatuh ini bisa menjadi pilihan. Ini akan membuat siapa pun yang berada di kamar seolah di atas awan bersama bintang-bintang. Ditambah lagi dengan dinding berwarna biru yang menyerupai langit akan memperkuat tema di atas awan.

Cara membuatnya sangat mudah. Pertama-tama, kertas digunting membentuk awan kemudian salah satu sisinya ditempelkan ke sudut atas dinding. Setelah itu tempelkan lampu tumblr berbentuk bintang di balik awan tersebut.

Selain untuk remaja, dekorasi yang menyenangkan juga ini sangat cocok diterapkan pada kamar anak. Bahkan penambahan dekorasi lain seperti gambar planet akan membuat kamar menjadi lebih menyenangkan.

Info Menarik Lainnya : Cara Memasang Lampu Tumblr Agar Kamar Tampak Unik

4. Botol Peri


5 Desain Lampu Tumblr di Kamar Simple (Boleh Dicoba)
Ilustrasi. Foto by : Amazon.com

Siapa bilang lampu tumblr hanya bisa diinstal di dinding? Memasukkannya ke dalam botol seperti ini malah akan membuat kamar semakin menarik. Selain botol, wadah lain yang juga sering digunakan adalah toples dan mason jar. Tapi, pastikan wadahnya transparan, agar lampu di dalamnya terlihat lebih menarik.

Ide ini akan memberikan tampilan unik pada kamar. Wadah yang berisikan cahaya seperti ini akan terlihat seolah memiliki kehidupan peri di dalamnya. Tambahkan pula kutipan favorit, kata motivasi, atau kata-kata positif lainnya untuk menyebarkan positive vibes kepada pembacanya.

5. Kerajinan Tumblr


5 Desain Lampu Tumblr di Kamar Simple (Boleh Dicoba)
Ilustrasi. Foto by : Diyprojectsforteens.com

Desain lampu tumblr di kamar simpel yang terakhir adalah kerajinan kucing. Model ini sangat cocok untuk menunjukkan kecintaan seseorang pada hewan imut ini. Selain kucing, siluet hewan lain seperti panda, beruang, dan kelinci juga tidak kalah imutnya jika digunakan.

Info Menarik Lainnya : 6 Desain Kamar Tumblr Simple (Ini Gaya Favorit Anak Muda)

Untuk membuatnya, tidak diperlukan keahlian khusus. Siluet kucing yang bisa didapatkan di internet hanya perlu dicetak dan digunting. Setelah itu, beri lubang untuk kedua matanya dan masukkan lampu tumblrnya. Lalu, tadaa!! Hiasan kucing dengan mata berbinar terang siap mempercantik kamar.

Bagaimana, menarik bukan? Penginstalan lampu tumblr pada kamar sangat mudah, dan bentuknya bisa diubah kapan pun sesuai keinginan. Jadi, sangat memungkinkan untuk mencoba dua atau lebih desain lampu tumblr di kamar simple.

Semoga info singkat ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Post a Comment for "5 Desain Lampu Tumblr di Kamar Simple (Boleh Dicoba)"