Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

6 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Elegan, Lihat Yuk!

Motif keramik kamar mandi minimalis - Apakah Anda sedang ingin membangun atau merenovasi kamar mandi di rumah Anda? Jika iya, maka pilihlah motif keramik yang tepat untuk dinding dan lantainya. 

Apa alasannya?

Karena keramik ini merupakan elemen utama yang paling menentukan tampilan kamar mandi. Karena keramik ini nantinya akan melingkupi sebagian besar dinding kamar mandi tersebut. Oleh karena itu, pemilihan motif keramik yang tepat sangat penting untuk diperhatikan.


5 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Elegan, Lihat Yuk!
Ilustrasi.

Mungkin ada diantara Anda yang bertanya : "Lantas, motif keramik seperti apa yang paling bagus untuk kamar mandi?"

Nah, kalau ditanyakan kepada penulis seperti itu, tentu saja jawabannya "relatif".

Apa sebab?

Karena selera setiap orang pastinya berbeda-beda. Hanya saja, di dalam artikel ini penulis ingin membantu Anda dengan memberikan beberapa contoh (referensi) model motif keramik yang paling banyak digunakan orang.

Kebanyakan orang lebih suka memilih motif keramik kamar mandi minimalis. Sederhana tapi elegan.

Dan kenyataannya memang cukup banyak pemilik rumah yang memilih motif keramik minimalis untuk kamar mandinya. Nanti tinggal Anda pilih yang mana diantara daftar motif keramik dibawah ini yang sesuai dengan selera Anda.

Dengan pemilihan motif keramik kamar mandi yang tepat, maka tampilan kamar mandi Anda pun akan lebih elegan. Karena warna, jenis, dan bentuk keramik ini nantinya akan sangat mempengaruhi tampilan kamar mandi Anda.

Berikut ini beberapa contoh dan referensi motif keramik kamar mandi minimalis.

Cekidot!

1. Motif Bata Polos


5 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Elegan, Lihat Yuk!
Pinterest.com

Keramik dengan model seperti ini memang sedang banyak sekali dipakai untuk motif keramik kamar mandi minimalis zaman sekarang. Motifnya yang simple memiliki daya tariknya sendiri. Jika ingin memakai motif keramik dengan jenis ini, disarankan untuk memilih warna putih.

Warna putih yang dikombinasikan dengan jenis keramik seperti ini akan membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih bersih dan luas. Motif ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan perabotan-perabotan yang memiliki aksen hitam maupun emas.

2. Motif Fishscale


5 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Elegan, Lihat Yuk!
Pinterest.com

Sesuai namanya, motif ini berbentuk seperti sisik ikan. Keramik seperti ini dapat membawa warna ke dalam kamar mandi, Walaupun warnanya terang dan mencolok, tetapi akan sangat sempurna jika dipadukan dengan perabotan berwarna putih. Dengan demikian, kesan minimalis akan tetap terlihat.

Apalagi jika warna yang dipilih merupakan warna tosca. Dengan gradasi warna tosca, suasana kamar mandi akan menjadi lebih segar, eye catching, dan futuristik.

Artikel Menarik Lainnya : 9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik

3. Motif Geometric


5 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Elegan, Lihat Yuk!
Pinterest.com

Dengan motif geometric, kamar mandi akan terlihat lebih artistik sekaligus modern. Pilihlah motif geometris yang simple dan tidak rumit agar kamar mandi tetap terlihat simple dan minimalis.

4. Motif Hexagonal


5 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Elegan, Lihat Yuk!
Pinterest.com

Motif hexagonal seperti sarang lebah ini akan membuat kamar mandi menjadi lebih modern. Disarankan untuk memilih keramik warna hitam jika ingin menggunakan motif hexagonal. 

Warna hitam akan membuat kesan mewah dan eksklusif. Motif ini akan menjadi sempurna jika dipadukan dengan perabotan berwarna emas dan warna hijau dari tanaman.

Artikel Menarik Lainnya : Simak! Desain Dapur dan Kamar Mandi Berdekatan Yang Ideal

5. Motif Marmer


5 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Elegan, Lihat Yuk!
Pinterest.com

Motif marmer tidak perlu diragukan lagi kesan mewahnya. Banyak hotel-hotel yang memakai motif marmer untuk membuat kamar mandinya menjadi mewah dan apik.

Namun, harga marmer yang agak mahal dapat menjadi hambatan untuk mewujudkan kamar mandi dengan motif marmer. Jika ingin menghemat budget namun tetap ingin menggunakan motif marmer, keramik marmer palsu dapat menjadi pilihan.

6. Motif Batu


5 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Elegan, Lihat Yuk!
Pinterest.com

Keramik motif batu alami dapat memberikan kesan natural namun tetap mewah. Apalagi jika dipadukan dengan pencahayaan yang baik yang akan membuat kesan mewah semakin menonjol.

Keramik dengan motif batu banyak digunakan karena kesan naturalnya membuat stres dan penat berkurang. Keramik batu akan menjadi pendamping yang sempurna untuk kamar mandi dengan gaya minimalis.

Gaya minimalis memang fokus pada kesan elegan, mewah, namun tetap simple. Hal ini menjadikan gaya minimalis banyak diminati oleh banyak pemilik rumah. Kesan mewah dan simple akan membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman dan tenang.

Artikel Menarik Lainnya : Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk (Nyaman & Menarik)

Jika ingin penampilan rumah lebih menarik, maka setiap ruangan di dalam rumah harus menjunjung tema yang sama. Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang paling sering dipakai di dalam rumah. Oleh karena itu tampilan dan desain kamar mandi penting untuk diperhatikan.

Sekian pembahasan mengenai motif keramik kamar mandi minimalis yang dapat menjadi referensi. Semoga informasi-informasi yang telah disebutkan jelas dan dapat memberikan manfaat bagi pembaca.

Post a Comment for "6 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Elegan, Lihat Yuk! "