Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik

Cermin kamar mandi minimalis - Kaum Hawa biasanya senang berlama-lama di depan cermin. Terlebih bila dia memiliki paras yang cantik. Betul 'kan? 😉

Oleh karena itulah, pada umumnya di setiap kamar mandi perempuan pasti ada cerminnya.

Bagaimana halnya dengan kaum laki-laki?

Sebenarnya penggunaan cermin bukan monopoli kaum hawa aja sih. Kaum Adam pun biasanya juga ada cermin dikamar mandinya. Nah yang membedakan adalah; cermin dikamar mandi perempuan biasanya bermacam-macam model.
 
Selain itu ukuran cermin perempuan biasanya berukuran besar. Berbeda dengan cermin kaum lelaki yang biasanya hanya cukup untuk memantulkan bayangan wajahnya. Memang sih tidak bisa digeneralisir semuanya begitu. Terkadang ada juga perempuan yang memakai cermin kecil dan sebaliknya ada laki-laki yang memakai cermin besar. Tapi kebanyakan sih kaum perempuan yang suka memakai cermin besar.

Kenapa cermin perempuan pada umumnya berukuran besar?

Karena fungsi cermin tidak hanya untuk melihat paras wajahnya, tapi juga untuk melihat pantulan sebagian besar bagian tubuh mereka. Contohnya seperti cermin yang ada di kamar pribadi seorang perempuan. Jadi selain untuk melihat riasan make up di wajah, cermin itu juga berfungsi untuk melihat setelan pakaiannya sudah serasi atau belum. Setelah yakin semuanya serasi dan parasnya sudah cantik, maka barulah perempuan tersebut merasa percaya diri untuk pergi beraktifitas. Misal untuk pergi berangkat kerja, atau untuk menghadiri undangan pernikahan koleganya.

Cermin kamar mandi minimalis

Jadi penggunaan cermin bagi seorang perempuan sangatlah penting. Yaitu untuk meyakinkan penampilan dirinya sudah ideal dan sempurna. Nah, seperti yang telah saya singgung diatas, bahwa kaum perempuan suka dengan bermacam-macam model dan bentuk cermin. Kabar gembiranya, pada saat ini telah banyak tersedia beragam bentuk cermin di pasaran.

Nah jika Anda sedang memilih cermin kamar mandi minimalis yang terbaik, maka berikut ini saya berikan beberapa rekomendasinya.

Diantaranya:

1. Cermin Infinity Besar

9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik
Pilihan cermin infinity merupakan kategori cermin yang cukup besar dengan ukuran 32" X 76". Dengan demikian, cermin ini dapat dijadikan pilihan untuk ruangan yang modern dan minimalis. Disamping dapat membuat ruangan menjadi lebih lapang, cermin ini pun memiliki desain yang menarik dan modern. Sehingga sangat cocok bila digunakan untuk ruangan minimalis Modern.

2. Cermin Persegi Dengan Pinggiran Mozaik Cermin


9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik


Memilih cermin yang sesuai untuk kamar mandi minimalis modern bisa menggunakan cermin ini. Pasalnya, cermin ini sangat sesuai dengan konsep rumah minimalis modern yang lebih mengoptimalkan pemanfaatan ruangan dan mengutamakan bentuk furniturenya seperti pada cermin ini.

Info Menarik Lainnya : 9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari

3. Cermin Dengan Bentuk Asimetris


9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik


Penggunaan cermin kamar mandi minimalis dengan bentuk asimetris ini bisa membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih mewah, sesuai dengan konsep rumah minimalis modern. Rumah minimalis memiliki konsep penggunaan furniture yang modern, namun memaksimalkan penggunaan ruangan.

4. Cermin Berbentuk Lingkaran Modern


9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik


Cermin berbentuk lingkaran yang modern dapat dijadikan pilihan untuk membuat kamar mandi lebih elegan dan selaras. Itulah sebabnya, sebaiknya memilih bentuk ini untuk cermin kamar mandi minimalis. Bentuknya yang modern sangat cocok diaplikasikan pada kamar mandi minimalis.

5. Cermin Oval Dengan Pinggiran Mozaik


9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik


Memilih bentuk cermin oval dengan pinggiran mozaik merupakan salah satu bentuk cermin yang unik yang cocok untuk ruangan yang modern. Cermin dengan bentuk oval sangat sesuai untuk semua jenis ruangan baik ruangan yang kecil maupun besar. Terutama model cermin oval ini lebih modern dengan pinggiran mozaik.

Info Menarik Lainnya : 8 Jenis Pernak pernik Hiasan Dinding Rumah, Lihat Yuk!

6. Cermin Bulat Lebar


9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik


Pilihan cermin berdiameter 39" ini bisa dipilih untuk cermin kamar mandi minimalis. Ukurannya yang besar bisa membuat ruangan menjadi lebih luas. Hal tersebut karena pantulan gambar yang dihasilkan pada cermin tersebut. Cermin ini juga menjadi lebih leluasa untuk melihat kekurangan pribadi.

7. Cermin Persegi Panjang


9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik


Membuat ruangan di kamar mandi menjadi lebih luas bisa menggunakan cermin persegi ini. Cermin ini pun memiliki bentuk yang unik seperti simbolisasi cahaya matahari pada sisinya. Dengan demikian, cermin ini sangat cocok digunakan pada kamar mandi minimalis modern.

Info Menarik Lainnya : Rekomendasi Tanaman Hias untuk Halaman Rumah Minimalis

8. Cermin Persegi Disusun Secara Vertikal


9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik


Memilih cermin persegi yang disusun dengan cara berbeda merupakan hal yang sangat unik. Kali ini variasikan cermin yang disusun secara vertikal dengan memilih 3 buah cermin persegi yang berukuran sama. Disamping dapat berfungsi untuk menata penampilan, cermin tersebut dapat membuat kamar mandi lebih unik dan mewah.

9. Cermin Persegi Dengan Pemasangan Kemiringan 60 Derajat


9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik


Menata cermin di kamar mandi minimalis modern berbentuk persegi dengan penataan yang biasa, rasanya sangat membosankan. Variasikan penataan cermin persegi dengan dua buah cermin dengan penataan yang dimiringkan. Cermin dengan sentuhan warna abu-abu ini dapat membuat kamar mandi pada rumah minimalis modern menjadi lebih elegan.

Itulah beberapa pilihan cermin kamar mandi minimalis, yang tidak hanya berfungsi untuk mengoreksi penampilan ketika bercermin, tapi keberadaannya pun dapat membuat ruangan lebih selaras dan harmonis dengan keberadaan cermin tersebut.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk Anda.
Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "9 Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis Terbaik"