Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari

Hiasan dinding kamar anak perempuan - Apakah Anda punya anak perempuan? Jika punya, maka tentu Anda tahu bahwa anak perempuan mempunyai karakteristik tersendiri. Sebuah sifat khusus yang membedakannya dengan anak laki-laki. Lalu, apa ya perbedaannya?

Bedanya, kalau anak laki-laki biasanya cenderung menyukai hal-hal yang sifatnya permainan. Seperti menyusun lego atau bermain mobil-mobilan. Sedangkan anak perempuan lebih menyukai sesuatu yang bersifat seni dan mengandung nilai estetika.

Ini bukan berarti anak perempuan tidak suka dengan mainan lho,,,,

Mereka pun tentu juga suka dengan mainan seperti barbie atau kitchen set. Nah yang membedakan yaitu; anak perempuan biasanya punya sifat lebih telaten daripada anak laki-laki.

Jadi kalau punya mainan seperti barbie atau kitchen set, biasanya seorang anak perempuan akan menata, dan menyusun mainannya itu dengan rapi. Berbeda sekali dengan anak laki-laki yang sedang bermain. Biasanya setelah bermain, maka mainannya itu jadi berantakan semua dilantai. Memang tidak mesti digeneralisir semuanya seperti itu, tapi kebanyakan memang begitu sih hehe 😁

Hiasan dinding kamar anak perempuan

Nah, untuk mendukung sifat telaten dan nilai estetika anak perempuan tersebut, maka Anda memberi semacam apresiasi kepadanya. Anda bisa mendukung sang putri tercinta dengan berbagai aksesori yang dapat menunjang semangatnya.

Mulai dari pakaian hingga hiasan dinding kamar anak perempuan Anda.

Berikut ini saya berikan contoh beberapa hiasan yang banyak disukai oleh anak perempuan.

Diantaranya:

1. Rak Partisi Kayu di Dinding


9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari


Hiasan dinding ini lebih bersifat fungsional, karena bisa digunakan untuk menyimpan beberapa boneka atau mainan kesukaan anak perempuan, tanpa mengesampingkan nilai estetikanya. Oleh sebab itu, jika ingin memilih hiasan dinding yang lebih fungsional, memilih partisi kayu dinding ini sangat disarankan.

2. Hiasan Dinding Gantung dari Kertas Origami


9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari


Hiasan dinding kamar anak perempuan ini bisa dibuat sendiri dengan menggunakan kertas origami. Membuatnya pun sangat mudah, cukup menggunakan beberapa kertas origami warna-warni, beberapa helai benang kasur, lem, dan gunting. Bentuklah kertas tersebut menjadi bentuk hati, bunga atau bentuk lainnya sesuai selera. Susunlah potongan kertas yang sudah jadi tersebut pada benang kasur dan pasang di dinding kamar.

3. Hiasan Dinding Gantung dari Foto

9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari

Membingkai kenangan dalam sebuah foto seringkali dilakukan oleh anak perempuan. Oleh sebab itu, foto kenangan tersebut bisa dijadikan hiasan dinding di samping untuk menyimpan kenangan dalam bentuk yang lebih unik. Gantungkan beberapa foto dan hiasi dengan rumbai cantik.

4. Gambar Frozen 3-Dimensi

9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari

Anak perempuan sangat menyukai tokoh animasi Frozen. Oleh sebab itu, memberikan hiasan dinding kamar anak perempuan dengan karakter tersebut akan membuatnya senang. Tidak lupa untuk memilih model 3 dimensi untuk membuat hiasan tersebut menjadi lebih unik dan menarik di kamar.

5. Inisial Nama dari Bunga Hias


9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari


Membuat inisial nama anak perempuan di dinding merupakan salah satu hiasan untuk dinding kamar anak perempuan yang sangat disarankan. Terlebih jika inisial tersebut disusun dari bunga hias, dijamin anak perempuan akan menyukainya dan merasa betah diam di kamar.

Info Menarik Lainnya : Hiasan Dinding Kata kata Mutiara (Bagus Untuk Motivasi Diri)

6. Hiasan Dinding dari Kain Flanel


9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari


Tidak ada salahnya untuk sesekali membuat kreasi sendiri untuk membuat hiasan dinding kamar anak perempuan dari kain flanel. Pasalnya, kain flanel sangat mudah dibentuk untuk berbagai hiasan. Kreasikan menjadi bentuk yang sesuai dengan selera anak, misalnya burung hantu yang lucu.

7. Ombre Bentuk Hati dari Kertas Origami


9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari


Menyusun bentuk hati pada media kertas putih dari kertas origami warna-warni dapat membuat tampilan dinding kamar menjadi lebih menarik. Buatlah ombre, yaitu susunan warna yang kontras dari kertas origami, menjadi bentuk hati atau bentuk lainnya sesuai dengan selera anak.

Info Menarik Lainnya : Tips Hiasan Dinding Kamar Kost Agar Tampak Unik dan Menarik

8. Hiasan Dinding dari Benang Wol


9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari


Tali terkadang dibuat untuk mengikat sesuatu. Kali ini bisa berekreasi untuk membuat hiasan dinding atau jika ingin membeli yang siap pakai pun sudah banyak tersedia di pasaran. Hiasan model ini seringkali dijumpai pada hiasan ala Indian, Maroko, dan beberapa negara Amerika Latin.

9. Lukisan Pelangi di Dinding


9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari


Membuat hiasan dinding bisa dengan cara membuat lukisan di dinding dengan lukisan pelangi. Warna yang lembut pada pelangi dihiasi dengan awan akan membuat tampilan kamar menjadi lebih sejuk. Disamping akan meningkatkan kualitas tidur, juga dapat mempercantik ruangan pada kamar anak perempuan. Buatlah lukisan dari cat acrylic di dinding dengan tema tersebut.

Info Menarik Lainnya : Cara Membuat Kabinet Dapur Sendiri (Dari Bahan Triplek/Kayu)

Hiasan dinding kamar anak perempuan seringkali dilihat pada kamar anak perempuan untuk membuat tampilan kamar menjadi lebih cantik. Khususnya untuk anak perempuan yang menyukai unsur feminim pada setiap hiasan yang terdapat di kamarnya. Sehingga kamar tersebut akan memberikan kenyamanan.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk Anda.

Post a Comment for "9 Hiasan Dinding Kamar Anak Perempuan Paling Digemari "