Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Mau Tau Cara Nonton Netflix Gratis di Laptop? Cek Disini!

Cara Nonton Netflix Gratis di Laptop - Neftlix termasuk salah satu platform nonton yang telah populer di Indonesia. Netflix terbukti mampu menarik hati para penggemar film di negeri ini. Dan memang wajar jika platform nonton yang satu ini banyak disukai orang.

Pencapaian yang didapatkan oleh Netflix itu tidak terlepas dari berbagai upaya yang dilakukannya. Netflix termasuk konsisten dalam memberikan pelayanan dan fitur yang menarik kepada semua pelanggannya.


Diantara value yang ditawarkan Netflix yaitu banyaknya genre film menarik yang bisa dipilih oleh pelanggannya. Bahkan banyak diantara film-film yang ada itu masih kategori "baru". Artinya film itu masih baru 2 atau 3 tahunan beredar dipasaran. Jadi filmnya masih tergolong fresh.

Namun tentu jadi ada harga lebih yang harus dibayar oleh para pelanggan untuk bisa menikmati semua fasilitas tersebut.

Nah, yang jadi masalah, biasanya yang mampu menjadi pelanggan tetap Netflix adalah kalangan masyarakat menengah ke atas. Sedangkan masyarakat bawah pada umumnya cukup kesulitan untuk berlangganan platform nonton ini.

Apa sebab?

Penyebabnya tentu sudah jelas, karena faktor biaya berlangganan yang relatif mahal. Ditambah lagi sejak bulan Agustus tahun lalu, Netflix memutuskan untuk mengenakan pajak kepada para penggunanya. Sehingga biaya berlangganannya jadi naik antara 5 ribu hingga 17 ribu rupiah.

Akibat semua itu, otomatis tarif bulanannya jadi semakin tinggi untuk ukuran masyarakat kelas bawah. Sehingga membuat mereka jadi tidak mampu lagi untuk berlangganan platform Netflix tersebut.

Mau Tau Cara Nonton Netflix Gratis di Laptop?

 

Mau Tau Cara Nonton Netflix Gratis di Laptop? Cek Disini!
Ilustrasi. Foto by : Adin Dkk (Youtube).
 

Kabar baiknya, ternyata ada beberapa solusi yang dapat dilakukan, agar tetap bisa mengakses tontonan di Netflix secara gratis. Mau tau caranya? Yuk simak semua penjelasan berikut ini hingga tuntas.

Memanfaatkan Free Trial Netflix


Mau Tau Cara Nonton Netflix Gratis di Laptop Cek Disini!
Ilustrasi. Foto by : Netflix.com

Cara nonton Netflix gratis di laptop yang pertama yaitu memanfaatkan Free Trial nya. Namun kamu harus memiliki akun Paypal atau kartu kredit jika ingin menggunakan cara ini.


Apa sebab?

Karena klaim free trial hanya bisa dilakukan melalui kedua kartu tersebut.

Ada satu hal lagi yang harus kamu ketahui. Yaitu free trial ini hanya bisa kamu manfaatkan selama sebulan saja. Nah saat free trial tersebut sudah hampir habis (alias sudah hampir sebulan), maka kamu harus segera mematikan layanan ini.

Kenapa harus begitu?

Tujuannya yaitu agar akun Paypal atau kartu kredit kamu tidak terkena biaya bulanan berikutnya. Jadi status kamu masih tetap menggunakan versi Free Trial dari platform Netflix tersebut.

Info Menarik Lainnya : Cara Mengetahui Nomor Indihome Secara Mudah, Simak Yuk!

Berikut penjelasan rinci cara nonton gratis Netflix di laptop menggunakan layanan free trial.

Pertama, silahkan kunjungi situs resmi Netflix yang beralamat di Netflix.com

Kedua, carilah menu ‘Paket Langganan’, kemudian pilih ‘See Plans’. Nanti kamu akan ditawari beberapa paket tontonan, mulai dari yang dasar hingga paket premium. Silahkan kamu pilih Paket Premium.

Setelah itu pilih Lanjut atau Continue. Bila kamu belum pernah membuat akun Netflix, maka buatlah akunnya terlebih dulu. Namun jika kamu sudah mempunyai akun, maka kamu bisa langsung mengklik ‘Lanjut’.

Selanjutnya masukkan Email dan Password, klik Lanjut.

Nanti kamu akan disajikan dengan beberapa metode pembayaran yang ada. Kamu bisa memilih Paypal atau menggunakan Kartu kredit. Lalu klik Lanjut. Nanti akan muncul beberapa pilihan durasi pemakaian. Nah kamu tinggal pilih saja layanan free trial dengan durasi selama sebulan.

Info Menarik Lainnya : Cara Menghidupkan HP yang Mati Secara Tiba-tiba, Simak Yuk!

Jika tiba-tiba kamu ingin melakukan pembatalan, maka berikut ini caranya:

Silahkan masuk ke menu Lainnya (atau More), lalu pilih Akun (atau Account), kemudian pilih Batalkan (atau Cancel Membership). Cara ini perlu kamu lakukan jika takut kelupaan mematikan layanan ini (sehingga dapat terhindari dari pembayaran).

Nah, yang asyiknya, meskipun sudah kamu batalkan, namun kamu masih tetap bisa nonton gratis lho!

Silahkan Anda baca keterangan dari pihak Netflix sendiri pada foto dibawah ini. 


Mau Tau Cara Nonton Netflix Gratis di Laptop Cek Disini!

Bahkan durasinya sampai sebulan (hingga layanan free trial itu habis).


Cara lainnya yang dapat kamu lakukan yaitu mematikan Automatic Payment (atau Pembayaran Otomatis). Ini bertujuan agar paket free trial kamu tetap aman dan tidak berlanjut terkena pembayaran.

Hal lainnya yang perlu kamu tahu; layanan ini hanya bisa dilakukan untuk satu akun Paypal atau kartu kredit. Jadi hanya bisa digunakan untuk sekali coba saja ya. Kalau bisa terus-terusan ya bisa bangkrut dong Netflix nya. Hehe 😀

Menggunakan Free Trial yang Kedua (Lagi)

Cara nonton Netflix gratis di laptop berikutnya yaitu dengan menggunakan layanan free trial yang kedua. Nah cara yang satu ini belum banyak diketahui oleh orang lho! Makanya itu yuk simak baik-baik.

Jadi saat kamu menghentikan layanan percobaan (free trial) yang pertama kali, biasanya pihak Netflix akan mengirimkan email. Isi dari email itu mengajak kamu untuk melakukan Follow Up (tindak lanjut).

Jadi intinya mereka memberikan penawaran (layanan) free trial yang kedua kalinya. Untuk semakin menarik minat pengguna, mereka juga akan memberikan kode. Nantinya kode itulah yang akan kamu gunakan, sehingga bisa kembali menikmati layanan free trial tersebut.

Hanya saja, tawaran itu tidak diberikan kepada semua pengguna. Tampaknya pihak Netflix memberikan tawaran tersebut secara acak. Mudah-mudahan kamu termasuk orang yang beruntung mendapat tawaran "free trial seasson kedua" itu ya. 😊

Info Menarik Lainnya : Cara Cek KTP Elektronik Terlengkap ini Perlu Kamu Tahu

Memanfaatkan Gift Card

Cara nonton Netflix gratis di laptop lainnya adalah dengan memanfaatkan Gift Card.

Jadi Gift card ini merupakan cara nonton Netflix gratis di laptop dengan memasukan kode.

Biasanya kode tersebut muncul saat memilih metode pembayaran.

Namun sayangnya cara yang satu ini masih belum ada di Indonesia. Meskipun demikian, kamu masih bisa mendapatkannya dengan memanfaatkan situs dari luar negeri.

Caranya cukup mudah. Silahkan buka browser di laptop kamu, kemudian masukkan kalimat ‘Gift Card Netflix’. Lalu coba kamu cek satu per satu. Carilah situs yang memberikan gift card secara gratis.

Berbagi Akun Netflix

Cara nonton Netflix gratis di laptop yang terakhir adalah dengan berbagi akun Netflix. Caranya yakni berbagi akun dengan teman kamu yang sudah memiliki akun Netflix berbayar. 

Cara ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu yang sudah sering menggunakan Netflix. Jadi platform Netflix memang mengizinkan pengguna untuk memberikan akses kepada sesamanya.

Biasanya satu akun bisa memberikan akses untuk beberapa orang.

Demikianlah beberapa cara nonton Netflix gratis di laptop. Semoga bermanfaat.

Penulis by : Bang izal.

Post a Comment for "Mau Tau Cara Nonton Netflix Gratis di Laptop? Cek Disini!"