Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Desain Tempat Tidur Tingkat ini Inspiratif Banget, Lihat Yuk!

Desain Tempat Tidur Tingkat - Salah satu bagian yang paling penting dari ruang kamar adalah tempat tidurnya. Apa sebab? Karena nyaman atau tidaknya sebuah kamar sangat bergantung kepada desain tempat tidurnya. 

Jika desain tempat tidur sangat unik dan menarik, maka tentu sang tuan rumah akan senantiasa betah beristirahat di kamarnya. Namun jika desain tempat tidur tersebut asal-asalan saja (semrawut), tentu suasana istirahat yang nyaman akan sulit untuk didapatkan.    

Itulah sebabnya banyak orang yang berupaya merancang desain tempat tidurnya. Dengan harapan agar dapat tercipta ruang kamar yang semenarik mungkin. Berbagai referensi berusaha mereka cari, baik di internet maupun di media yang lainnya. Salah satu model yang sering mereka cari adalah tentang desain tempat tidur tingkat. 

Nah, jika Anda juga sedang mencari info desain tempat tidur tingkat, maka Anda sudah berada di tempat yang tempat. 

Kebetulan artikel ini akan mengulas beberapa contoh tempat tidur tingkat terbaik. 

Desain yang akan di ulas yaitu model tempat tidur tingkat untuk dua orang. Beberapa model lainnya yakni tempat tidur tingkat untuk 3-4 orang. 

Yuk langsung saja kita ulas, cekidot!

1. Mezzanine Bedroom


5 Desain Tempat Tidur Tingkat yang Inspiratif Banget, Lihat Yuk!
Ilustrasi. Foto by : Pinterest

Model mezzanine bedroom ini tampak sangat menarik dengan desain yang minimalis. Terlihat ada dua tempat tidur yang bertingkat pada model ini dengan menepi pada tembok. Ada pula sebuah tangga yang terbuat dari kayu sebagai penghubung ke tingkat atas tempat tidur.

Ukuran tempat tidur ini tidak terlalu kecil, sehingga masih ada ruang untuk bergerak. Biasanya model seperti ini cocok digunakan untuk kamar anak. Karena desainnya yang mungil, bersih, dan unik, maka akan membuat anak-anak merasa senang berada ditempat tidur ini. 

Tempat tidur ini juga dilengkapi pagar pembatas dibagian atas, sehingga membuatnya jadi aman untuk digunakan.

2. White Bunk Beds


5 Desain Tempat Tidur Tingkat yang Inspiratif Banget, Lihat Yuk!
Ilustrasi. Foto by : Pinterest

Sebagaimana namanya, tempat tidur white bunk beds ini memiliki nuansa putih yang dominan. Bentuknya lebih lebar dan ada rak-rak pada setiap tempat tidurnya. Model ini lebih cocok digunakan untuk remaja karena desainnya yang terkesan elegan.

Terdapat laci-laci yang menghiasi bagian bawah tempat tidur. Ada pula tangga penghubung yang sangat minimalis terletak pada bagian tengah tempat tidur. Semua desain itu membuat tampilan tempat tidur ini semakin cantik. 

Warna putih pada tempat tidur ini dapat dipadukan dengan warna apapun sesuai selera.

Info Menarik Lainnya : 5 Desain Ranjang Susun Anak Minimalis ini Bagus Sekali

3. Bunk Room Reveal


5 Desain Tempat Tidur Tingkat yang Inspiratif Banget, Lihat Yuk!
Ilustrasi. Foto by : Pinterest

Pada desain tempat tidur tingkat ini terdapat empat buah kasur untuk 4 orang. Warna yang diberikan juga sangat menarik dan mendukung desain rumah masa kini. 

Terdapat tangga penghubung untuk dua tempat tidur atas. Dua tempat tidur lagi terletak pada bagian bawah.

Tampak pada foto diatas warna yang digunakan adalah warna hitam, tapi Anda juga dapat memilih warna lainnya sesuai keinginan. 

Kebanyakan warna yang digunakan oleh tempat tidur ini adalah warna-warna netral (hitam, putih, atau abu-abu). Sehingga tempat tidur ini dapat dipadukan dengan beragam jenis ornamen yang ada.

Info Menarik Lainnya : 9 Model Ranjang Kayu Minimalis yang Elegan dan Berkelas

4. The King Big Sky Bunk Bed


5 Desain Tempat Tidur Tingkat yang Inspiratif Banget, Lihat Yuk!
Ilustrasi. Foto by : Pinterest

Tempat tidur ini memiliki bentuk yang besar dan lebih luas dibandingkan dengan tempat tidur bertingkat lainnya. Juga terdapat laci-laci di bagian bawah tempat tidur. Laci tersebut dapat digunakan untuk menyimpan berbagai benda yang Anda perlukan. 

Tampak pada foto, bahan yang digunakan pada tempat tidur ini adalah kayu alami yang besar dan kokoh. Sehingga dijamin kuat untuk menahan beban yang berat 3 hingga 4 orang yang tidur diatasnya.

Karena ukurannya yang besar dan luas, sehingga pengguna tempat tidur ini dapat lebih leluasa dan bebas bergerak. Mulai dari anak-anak hingga usia remaja tentu akan merasa nyaman beristirahat ditempat tidur ini.

Info Menarik Lainnya : Desain Kamar Anak Laki laki Minimalis (Recommended 4 Ur Son)

5. Reece Twin Over Full Bed


5 Desain Tempat Tidur Tingkat ini Inspiratif Banget, Lihat Yuk!
Ilustrasi. Foto by : Pinterest

Bentuk reece twin over full bed ini sangat menginspirasi dan aman untuk digunakan anak-anak. Terutama karena ada pagar pembatas yang dapat melindungi anak (saat berada di atas tempat tidur tingkat kedua). 

Pelindung lainnya yaitu semacam matras yang ada pada bagian bawah tempat tidur (sebagai penjaga jika tiba-tiba anak terjatuh saat tidur).

Menariknya ada perosotan kecil di bagian sisi kanan tangga, sehingga dapat digunakan anak-anak untuk bermain. Desain tempat tidur tingkat yang sangat estetik ini, tentu akan membuat anak senantiasa betah beristirahat dan bermain kamarnya.

Semua model tempat tidur diatas dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Demikian uraian tentang desain tempat tidur tingkat yang semoga dapat menginspirasi Anda semuanya.

Yunita
Yunita Saya seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis.

Post a Comment for "5 Desain Tempat Tidur Tingkat ini Inspiratif Banget, Lihat Yuk!"