Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

7 Contoh Kata Kata Promosi Sablon Kaos Yang Menarik


Bagi pemilik usaha kaos sablon, mempromosikan produknya bisa dilakukan di antaranya dengan mengemas kata kata promosi sablon kaos. Promosi ini nantinya bisa digunakan sebagai unggahan di media sosial, sehingga menjadi konten yang menarik pembeli. 

Tak sedikit pengusaha kaos, kemeja, atau fashion lainnya yang berlomba membuat konten yang menarik, bahkan terkadang menggelitik.

Lalu seperti apa saja contoh kata kata promosi sablon kaos yang menarik itu?

Yuk simak 7 diantaranya berikut ini:

1. Tunjukkan Kualitas Sablon

Cara termudah untuk membuat kata kata promosi sablon kaos adalah dengan menunjukkan kualitas sablon. Ceritakan dengan narasi tentang kualitas sablon yang dibuat, sehingga pembaca akan mendapatkan gambaran tentang jasa yang ditawarkan.

Sebagai contoh, penjual dapat memaparkan hasil sablonan yang halus dan tidak pecah. Jika menggunakan media sosial sebagai tempat beriklan, kata-kata semacam ini bisa diperkuat dengan gambar pendukung, supaya lebih menarik calon konsumen.

Selain itu, kualitas bisa juga dinarasikan dengan keawetan. Beberapa bahan sablon yang berkualitas rendah biasanya akan pecah dan rusak setelah beberapa kali proses cuci dan jemur. Dengan demikian, penjual dapat mempromosikan kualitas yang berbeda dari kaos sablon ini. 

Misalnya, dengan mengatakan kaos sablon tidak pecah setelah dicuci berkali-kali.

Berikut contoh kalimatnya:

  • Kualitas sablon KaosKu tetap awet setelah berkali-kali pencucian
  • Mau sablon kaos berkualitas premium? KaosKu aja!
  • KaosKu, sablonnya nggak kaleng-kaleng!
  • Ingin sablon kaos yang tahan lama dan nggak mudah pecah? Kami jamin kualitasnya!

2. Informasikan Bahan Sablon

Kata kata promosi sablon kaos berikutnya dapat dibuat dengan memadukan berbagai informasi terkait bahan sablon yang digunakan. Sebagaimana diketahui, ada berbagai macam sablon yang bisa disapukan di atas kaos untuk mendapatkan gambar menarik. Misalnya, sablon glow in the dark.

Jenis sablon tersebut memiliki keunikan yang khas, dan tentu saja menambah daya tarik tersendiri bagi konsumen yang melihatnya. 

Bahan-bahan sablon nantinya akan berpengaruh kepada harga. Maka dari itu, penjual harus cerdas dalam mengemas kalimat yang mengemukakan kualitas, sehingga mahalnya harga sablon terbayar dengan hasil yang bagus.

Berikut contoh kalimatnya:

  • Sedang cari sablon glow in the dark yang kekinian? Mampi sini aja!
  • Kami menggunakan sablon rubber yang pasti lebih tahan lama
  • Ingin kaos kekinian dengan efek beludru? Kami perkenalkan flocking sablon dengan harga terjangkau
  • Sablon print DTG, dijamin bikin kamu lebih pede

3. Cari Keresahan atau Hal yang Dikhawatirkan Konsumen

Berbicara kaos sablon, biasanya konsumen khawatir dengan bahan yang mudah pecah, atau warna yang lekas pudar. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh para pengusaha kaos sablon untuk memadukan kata kata promosi sablon kaos, yang menjawab keresahan konsumen.

Pelaku usaha harus bisa menjawab keluhan yang sering muncul di tengah konsumen terkait kekurangan bahan sablon, dengan deskripsi yang detail terkait kualitas yang dimiliki. 

Jangan jadikan keluhan konsumen itu sebagai bahan untuk dihindari, tapi manfaatkan hal itu secara jeli agar dapat menjadi kelebihan Anda (dalam hal diferensiasi usaha yang Anda miliki jika dibandingkan dengan kompetitor).

Berikut beberapa kalimat tepat yang bisa Anda utarakan:

  • Pakai kaos sablon warnanya pudar? KaosKu aja!
  • Belanja kaos online takut sablonnya jelek? ‘MyShirt’ Dijamin Aman!
  • Beragam pilihan warna, Pakai kaos sablon tak khawatir ketinggalan gaya!
  • Kaos sablon yang gaya untuk kemana-mana? Toko kami solusinya!
  • Ribet pilih bahan sablon? Percayakan ke toko kami saja!

Hal yang dikhawatirkan oleh konsumen, terutama ketika membeli produk kaos sablon, harus seoptimal mungkin terselesaikan dengan kata kata promosi sablon kaos yang dituliskan. Misalnya, ‘tidak ada lagi kaos dengan sablon retak-retak di lemarimu!’

Info Menarik Lainnya : 7 Cara Promosi Jualan Online Agar Cepat Laku

4. Berikan Contoh Desain Unik

Selain menggunakan kata-kata, pelaku usaha juga bisa mengkreasikan promosi dengan tawaran gambar menarik yang akan menjadi bagian dari desain. Misalnya, penjual dapat memajang gambar-gambar kaos bersablon superhero. Karakter ini masih digandrungi oleh banyak usia, dari anak hingga dewasa.

Selain itu, untuk meraih konsumen wanita, kaos dengan warna-warna cerah bergambar para aktor drama korea juga bisa menjadi pilihan display. Pilihan gambar tersebut dijamin akan menggaet minat konsumen ABG yang mampir ke toko.

Banyak gambar yang bisa digali sebagai tawaran desain unik kaos sablon. Selanjutnya, kemas tawaran desain tersebut menjadi kata kata promosi sablon kaos untuk melengkapi unggahan gambar di media promosi yang digunakan.

  • Kaos sablon superhero, super murah! Mau?
  • Tampil gaya dengan kaos sablon Oppa Korea
  • Dijamin keren dengan kaos sablon ‘‘Tactical’!
  • Toko kami menyediakan berbagai desain gambar menarik dengan kualitas sablon nggak kaleng-kaleng.

5. Berikan Promo

Jurus promo atau diskon sampai sekarang masih efektif dan digemari konsumen dari berbagai kalangan. Pelaku usaha juga bisa memakai kata-kata promosi menjadi teknik yang menarik untuk mendatangkan pembeli.

Lihat contohnya berikut ini:

  • Promo kaos sablon akhir tahun, beli 2 gratis 1
  • Diskon spesial untuk pemesanan kaos sablon minimal 5 pieces
  • Cuci gudang! Kaos sablon desain apik, harga menarik!
  • Cari kaos sablon murah meriah? Dapatkan promonya di KaosKu
  • Beli kaos sablon couple, dapatkan souvenir cantik dari kami

Membuat kata kata promosi sablon kaos dengan teknik promo atau diskon, dapat juga dilakukan dalam rangka perayaan tertentu. Misalnya, perayaan ulang tahun toko, akhir tahun, perayaan hari raya, atau libur sekolah. 

Gunakan kesempatan di mana lebih banyak pengunjung toko daripada hari-hari biasanya untuk memberikan diskon, agar sepadan dengan perhitungan biaya promo-nya.

Info Menarik Lainnya : Cara Memulai Bisnis Daster untuk Reseller dan Produsen

6. Berikan Jaminan Mutu

Tak sedikit pembeli yang mengurungkan niatnya membeli kaos sablon, terutama ketika akan membelinya secara online. Biasanya, kekhawatiran akan kualitas bahan seringkali menjadi penyebab utamanya. 

Oleh karena itu, ambil celah tersebut dengan memberikan garansi kepada konsumen. Sehingga dapat timbul kepercayaan dari calon pelanggan yang akan membeli produk Anda.

Berikut beberapa contoh kalimatnya:

  • Barang cacat uang kembali
  • Kami menjamin kualitas sablon sesuai gambar
  • Jaminan harga murah untuk kualitas yang sama
  • Silakan tukarkan barang jika tidak sesuai gambar
  • Silakan kembalikan barang jika warna dan kualitas sablon tidak sesuai spesifikasi

Dengan adanya jaminan terutama dari toko online, setidaknya konsumen tidak akan terlalu ragu-ragu untuk memilih produk. Apalagi, jika produk yang datang benar-benar sesuai dengan deskripsi produk, tentu konsumen akan semakin loyal menjadi pelanggan toko online Anda.

7. Berikan Desain Edisi Terbatas

Beberapa kaos sablon banyak juga yang didesain sesuai dengan momen-momen spesial perusahaan, organisasi, atau perayaan tertentu. 

Kaos dengan desain limited edition tersebut tentu akan menarik minat pembeli. Konsumen akan merasa istimewa, karena memakai kaos dengan desain sablon yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Anda dapat membuat kalimat promosi seperti berikut:

  • Desain Kaos Alumni Universitas Jayabaya
  • Spesial Thomas dan Uber Cup, dapatkan kaos sablon terbaik dari kami
  • 50th Anniversary, and Still Counting
  • Temu Kangen Alumni SMA 1 Manado.
  • Limited Edition kaos sablon edisi kemerdekaan RI ke-75
  • Sablon custom, desain gambar sesuai pesanan

Kata kata promosi sablon kaos untuk limited design sebenarnya cenderung mudah untuk dipromosikan. 

Pelaku usaha kaos sablon online bisa dengan mudah memanfaatkan perayaan ulang tahun perusahaan tertentu, dan menawarkan pembuatan kaos sablon partai besar, disertai sejumlah potongan harga. Tentu saja hal tersebut akan menarik dan pasti mendapatkan pesanan.

Memilih kata kata promosi sablon kaos adalah hal yang sangat mudah. Anda harus memaksimalkan kreativitas, agar susunan kalimat yang diunggah tidak membosankan. 

Di sisi lain, jangan juga memakai diksi kata yang terlalu berat sehingga sulit dipahami oleh audiens. Jadi buatlah paduan kalimat promosi yang sederhana tapi tetap menarik seperti contoh di atas. 

Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "7 Contoh Kata Kata Promosi Sablon Kaos Yang Menarik"