Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Software Penambah Follower, Bantu Akun Jadi Populer!

6 Software Penambah Follower, Bantu Akun Jadi Populer!


6 Software Penambah Follower - Media sosial saat ini memiliki banyak fungsi penting. Tak hanya digunakan untuk kepentingan pribadi, media sosial juga bisa dimanfaatkan untuk berbisnis. Salah satu tantangan dalam mengelola akun media sosial adalah mengumpulkan follower. 

Nah kini sudah ada beberapa jenis software penambah follower yang dapat membantu Anda. 

Berikut ini akan dibahas software apa saja yang bisa meningkatkan jumlah follower sebuah akun.

Simak hingga tuntas yuk!

Keuntungan Punya Banyak Follower

Untuk apa sebuah akun membutuhkan banyak follower? 

Sebelum membahas lebih jauh tentang software penambah follower, maka perlu dipahami dulu manfaat punya banyak follower. Ternyata jumlah follower ini akan berpengaruh pada citra atau nilai dari akun tersebut.

Misalnya, sebuah toko online membuat akun di media sosial Instagram. Karena akun Instagram itu jumlah follower-nya terlihat masih sedikit, sehingga calon pembeli yang akan membeli produk di toko tersebut merasa ragu. 

Kenapa pembeli merasa ragu?

Penyebabnya, follower yang sedikit itu menunjukkan bahwa popularitas toko online tadi belum tinggi, sehingga kredibilitasnya jadi dipertanyakan. Akibatnya membuat orang merasa ragu untuk membeli produk dari toko tersebut.

Lain halnya jika sebuah akun sudah punya banyak follower, maka kepercayaan orang terhadap akun tersebut akan semakin besar. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi pelaku bisnis yang menggunakan akun tersebut. 

Berbagai keuntungan akan didapatkan bila punya banyak follower. Diantaranya yaitu peluang untuk mendapatkan konsumen baru. Peluang untuk bekerja sama dengan pihak lain pun juga akan lebih besar.

Memang dibutuhkan waktu untuk mengumpulkan follower sebanyak mungkin. Pemilik akun juga harus konsisten dalam mengelola akun media sosial yang digunakan. 

Bila Anda ingin cara yang lebih cepat, maka saat ini sudah ada teknologi yang memungkinkan sebuah akun bisa mendapatkan banyak follower (tanpa harus menunggu lama). Software ini tentu saja sangat efektif membantu meningkatkan popularitas sebuah akun media sosial.

Pilihan Software

Jika memang sedang membutuhkan follower yang banyak, maka ada beberapa software yang dapat dipakai. Hal ini sah-sah saja dilakukan, dengan syarat: jumlah follower yang banyak ini jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang negatif (untuk penipuan misalnya). 

Berikut ini ada 6 rekomendasi software penambah follower yang dapat dipakai:

1. TrackPro


6 Software Penambah Follower, Bantu Akun Jadi Populer!

Pilihan pertama ada TrackPro yang sudah banyak dikenal oleh para pengguna Instagram. 

Tool ini dapat meningkatkan jumlah follower dalam waktu singkat. Selain itu jumlah comment dan like pada suatu postingan juga bisa terus bertambah. Pengguna TrackPro juga akan memiliki akses untuk memantau grafik peningkatan atau penurunan jumlah pengikut di akun Instagram.

Ada poin menarik yang dimiliki oleh software TrackPro ini. Yaitu pengguna bisa berlangganan mode VIP, dimana keuntungannya adalah; jumlah follower yang terus bertambah setiap hari secara otomatis. 

Tentu saja fitur ini sangat menguntungkan dan bisa membantu mengangkat popularitas akun secara efisien.

2. Meteor+


6 Software Penambah Follower, Bantu Akun Jadi Populer!

 

Berikutnya ada Meteor+ yang juga bisa diandalkan untuk menambah jumlah follower sebuah akun. 

Cara kerjanya sedikit berbeda dengan TrackPro. Pengguna Meteor+ yang ingin menambah follower harus mengumpulkan diamond dari aplikasi ini. 

Semakin banyak diamond yang terkumpul, maka akan semakin banyak pula follower yang bisa didapatkan. Diamond inilah yang nantinya akan ditukar menjadi follower aktif.

Meteor+ juga memberlakukan sistem kode referral. Jadi pengguna bisa membagikan kode referral dan mengajak sebanyak mungkin orang untuk memakai Meteor+. Semakin banyak yang diajak, maka semakin banyak juga diamond yang terkumpul dan bisa langsung ditukarkan dengan follower.

Info Menarik Lainnya : 6 Software Pembuat Logo 3D Terbaik, Simak Yuk!

3. Followers+


6 Software Penambah Follower, Bantu Akun Jadi Populer!

Selanjutnya ada Followers+ yang fungsinya juga tak jauh berbeda dari dua software sebelumnya. 

Followers+ ini terbilang lengkap karena juga bisa digunakan untuk memantau kondisi akun. Jadi melalui tool satu ini pemilik akun bisa melihat siapa saja orang yang follow dan unfollow. 

Bisa dipantau juga orang-orang yang memblokir akun tersebut. Menariknya lagi, semua informasi ini akan diberikan secara otomatis lewat notifikasi.

Info Menarik Lainnya : 6 Software Anti Virus Terbaik (Bisa Diandalkan)

4. Fast Followers Boost


6 Software Penambah Follower, Bantu Akun Jadi Populer!

Software penambah follower berikutnya adalah Fast Followers Boost

Melalui tool ini, pemilik akun bisa menambah jumlah follower dalam waktu singkat. Popularitas dari Fast Followers Boost ini juga cukup tinggi, karena efektivitasnya dalam menambah follower sangat baik. Selain itu, pengguna juga tak perlu mengeluarkan biaya untuk bisa mendapatkan follower baru.

Menariknya lagi aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga tidak akan menambah beban memori perangkat Anda. 

Software ini sangat kompatibel dengan berbagai jenis perangkat. Hanya saja perlu diketahui bahwa pengguna harus melakukan pengunduhan langsung di website resmi Fast Followers Boost.

Info Menarik Lainnya : 6 Software Cek Hardisk Terbaik dan Mudah Digunakan

5. GetFly Followers+


6 Software Penambah Follower, Bantu Akun Jadi Populer!

Penambahan jumlah follower juga bisa dilakukan lewat GetFly Followers

Tool yang satu ini akan membantu pemilik akun untuk mendapatkan follower sebanyak mungkin secara gratis. Sistemnya hampir sama seperti Meteor+ dimana pengguna harus mengumpulkan koin-koin sebanyak mungkin. Koin yang terkumpul kemudian bisa ditukarkan dengan follower asli.

GetFly Followers+ ini juga menerapkan sistem kode referral. Pengguna bisa membagikan kode tersebut dan mengajak orang lain untuk memakai aplikasi ini. Semakin banyak orang yang diajak maka akan semakin besar kesempatan untuk mendapat lebih banyak follower.

6. Neutrino+


6 Software Penambah Follower, Bantu Akun Jadi Populer!

 

Selanjutnya ada aplikasi Neutrino+ yang juga bekerja efektif menambah jumlah follower. 

Aplikasi ini sudah mendapatkan review positif dari banyak pengguna karena terbukti efektif menambah follower. Konsepnya juga sama dengan aplikasi sebelumnya, dimana pengguna harus mengumpulkan poin yang nantinya bisa dikonversi menjadi follower.

Semua software penambah follower yang direkomendasikan di atas terbukti efektif untuk meningkatkan jumlah follower di media sosial. Namun pastikan untuk tetap mengelola akun dengan sebaik mungkin, agar jumlah follower alami juga bertambah pesat. 

Jangan memanfaatkan kemudahan menambah follower ini untuk hal-hal negatif, seperti penipuan maupun tindak kejahatan lainnya.

Semoga bermanfaat.

Rianda
Rianda Saya seorang penulis freelance

Post a Comment for "6 Software Penambah Follower, Bantu Akun Jadi Populer!"